Jungkook; Jeon Jungkook mempunyai paras yang menawan. Jika tersenyum gigi-gigi kelincinya akan menyembul keluar. Ia juga memiliki banyak teman. Yah bisa dibilang Jungkook mudah bergaul.
Kim Taehyung; Anak nakal yang sialnya berparas hampir sempurna. Susah ditebak, aneh, jahil, dan parahnya lagi;
Mesum.
Nggak ada orang yang kenal Taehyung lebih baik selain Jungkook dan ibunya sendiri. Taehyung bisa dibilang tertutup sama anak-anak sekolahnya.
Pasalnya dia hampir nggak pernah menceritakan apapun masalahnya sama temen-temennya, meskipun temen-temennya Taehyung udah -sangat sering- maksa.
"Gue gak pengen nambah beban hidup temen-temen gue. Soalnya gue tau hidup mereka udah pada berat semua."
----------
Banyak cabe- ups. Cewek yang ngidolain Taehyung, banyak banget malah. Sesekolahan. Selain karena mukanya, Taehyung juga baik, suka ngebantu yang kesusahan.
Bahkan ada beberapa yang pernah ngeliat Taehyung sama Jungkook bantuin nenek-nenek yang belanjaannya lumayan banyak nyebrang jalan.
Tapi jangan salah, Taehyung itu jahilnya minta ampun. Bahkan nenek-nenek aja digodain sama dia.
Semua udah pada tau dekatnya Jungkook sama Taehyung itu udah nggak bisa dipisahin lagi. Udah tingkat akut.
Banyak yang ngeship mereka, tapi..
"Gue deket sama Taehyung cuma karena dia satu-satunya temen gue pas kecil. Soalnya tetanggan. Udah temen doang. Kaga ada hubungan lain"
Yap. Kandas ditempat.
Beda sama Taehyung. Ditanya apa jawabnya apa.
"Jungkook tuh ya, bodynya body goals banget. Mungkin Tuhan salah ngasih kelamin ke dia? Semok semua gile, aduh apalagi pant---" oke stop.
Memang mesum.
"Mesum sekali bajingan ini." kalo kata Jungkook.
----------
Malam ini Taehyung duduk di meja belajarnya. Didepan meja belajarnya Taehyung itu pas banget jendela kamarnya Jungkook. Rumah mereka satu tipe, kaya rumah di komplek-komplek.
Pas lagi mandang jendela kamarnya Jungkook, tiba-tiba ni alien satu pengen tau Jungkook lagi ngapain. Diteriakin lah ini Jungkooknya.
"JUNGKOOK!!"
Manggilnya ngegas lagi.
Jungkook langsung buka jendela. Balik neriakin.
"JARAK KAMAR KITA GA SAMPE STENGAH KILOMETER GOBLOK, GAUSAH TERIAK NAPA?"
Taehyung kalo udah denger Jungkook marah, ya udah. Kelar. Ciut dianya. Tipe-tipe bucin.
Daripada lama, Taehyung siap-siap loncat. Jungkook kaget. Jungshook.
Mendarat dengan selamat. Terus dengan santainya tidur di ranjang Jungkook sambil nutup mata. Terus Taehyung ngerasain sesuatu ngimpit dia. Berat katanya. Terus ga lama dia buka mata, langsung dihadapin sama pemandangan Jungkook nangis.
"Tadi itu terlalu bahaya Kim." Gumam Jungkook pelan. Pelan sekali.
"J-jung? Kenapa nangis?" Khawatir Taehyung.
"Kalau lo jatoh gimana, anjing?" Kesal. Satu kata yang mendeskripsikan mood Jungkook sekarang. Mungkin Taehyung anggap ini sepele, tapi dia nggak sama sekali.
"Ya, paling luka-luka?"
Jungkook makin kesal. Oke. Dia tegak. Keluar dari kamar.
"MATI AJA LO SANA SEKALIAN!"
"Yah ngambek :("
----------
To be continued..
Karena ini eps pertama, kupendekin. Eps lainnya kuusahain panjang deh, lop yu smua <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuddle - Taekook
RandomKehidupan pasangan Taehyung dan Jungkook yang suka manja-manjaan. bxb Vkook, Taekook Top!V Bott!Kook