1.(1).KESEMPATAN AKTIF

2 3 0
                                    

 
   Hari ini,hari pertama aku berada diKota Kembang.Rasanya senang sekali bisa melepas rindu dengan kakakku yang sudah hampir satu tahun kami tidak bertemu dikarenakan aku mondok dipesantren.ditambah rumahku berada diTasik bukan diBandung tempat kakak dan Keluarga suaminya tinggal,membuat rindu semakin menggunung saja.

Kakak :Darma mau jalan jalan nggak?

Darma :Mau dong ka!,kapan lagi kan
dapat kesempatan jalan jalan diKota kembang ini.

Kakak :Yauda mau kemana?

Darma :Ke GBLA aja,kan deket,naik angkutan umum aja sampe.

Kakak :Kamu ya!!,uda jadi santri tapi tetep sama bolamah nggak lupa!

Darma :Hehe,....Ya gimana lagi,kalau uda suka susah buat dilupain

Kakak :Kaya mantan?

Darma :Apaan si,nggak nyambung banget!,eh ko aku nggak liat de nahla dari tadi.

Kakak :Lagi dibawa main sama kakeknya,

Darma :Ooooowh

Kakak :Yaudah mau kemana?mumpung masih pagi.

Darma :Joging aja de.

Kakak :Yaudah mau ditemenin nggak?

Darma :Nggak usah kasian de nahla kalau ibunya  ngikut joging.

Kakak :Ya udah hati hati

Darma :Assyiaap.

   Darmapun pergi untuk joging ke daerah sekitar stadion GBLA kebetulan hari ini hari senin jadi tidak terlalu ramai dan darma lebih leluasa untuk berlari larian.

    Tetttttt....tettt...(kelakson motor)
"Hahh"...Darma kaget menengok ke belekang melihat pengemudi motor kehilangan kendali dan berjalan diatas trotoar hingga "BUKKHHH"..Seseorang yang sedang berlari lari kecil ter serempet  dan mendorong Darma hingga jatuh keatas permukaan aspal..."Awwww"..(Rintihan korban yang terserempet yang ternyata seorang perempuan).karena tidak ramai pengemudi motor membawa korban kerumah sakit terdekat tanpa mengetahui bahwa Darma juga terluka.
"Aduuuh"...(rintihan Darma merasakan lututnya yang perih sampai tidak bisa berdiri)
         Seseorang laki laki turun dari motornya.
"Kenapa de?"..(sapa laki laki itu)
" terdorong orang"..(jawab darma menunduk tanpa melihat siapa sosok laki laki yang telah bertanya kepadana)
"Mari saya bantu".(laki laki itu)
Darma :Tidak usah saya bisa sendiri,(berusaha berdiri)
"Tapi"...
Darma :Lihatkan saya bisa sendiri,(berdiri dengan keadaan badannya goyang goyang seperti kehilangan keseimbangan)..BRUUUUU......(Darma hampir terjatuh tapi berhasil ditahan oleh laki laki itu sehingga Darma tidak terjatuh lagi keaspal).
Darma berada di pelukan laki laki itu,dan darma masih belum berani menatap wajah laki laki itu,hingga akhirnya dia tak sengaja melihat wajah pria itu.Dalam benaknya pria itu seperti familiar dalam ingatannya tapi darma masih mengingat ngingat siapa dia.
Darma :Khemm...(berdiri)
Pria :Hati hati,
Darma :Makasih ka,
Pria :Sama sama.Rumah kamu dimana biar saya antar.
Darma :Nggak usah ka..
Pria :Kalau begitu saya pergi dulu.(beranjak pergi).
Sedangkan darma masih mengingat ngingat siapa pria itu.Dan ketika pria itu sudah beranjak pergi darma berkata "Ka Erwin!!".
Pria itupun menengok,"IYYA?".

  Ternyata aku benar pria itu bernama Erwin..ErwinRamdani Idola aku dulu waktu pertama kali masuk klub Persib.Rasa tak percaya bisa bertemu dengannya..(Batin Darma)
Erwin :Heyyy,,Ada apa?
Darma :Ahh,Nggak ka cuma mau bilang Makasih uda nolongin.
Erwin :Sama sama,
Darma :Ka erwin kan bawa motor ko nggak dibawa,malah jalan kaki
Erwin :Ohh,biarin aja,aku Masuk dulu ke stadion nanti aku jemput motornya disini.

  Tak begitu lama seseorang memanggil nama Erwin."Aa Erwinnn,Ayo!".
Erwin :Ha..iya Etamm Bawwel!!!.( menengok ke arah beckham putra yang berada dihalaman stadion).
Erwin :Masuk dulu ya de.
Darma :Iya ka.

Benarkah ini? Dia Erwinramdani,seorang erwinramdani menolongku?,apakah rasa belas kasihan?Beckham putra?aku tak percaya Mimpi yang kuidamkan tadi aku alami,dan tak pernah tak percaya Mimpi yang kuidamkan tadi aku alami,dan tak pernah terbayang sedikitpun.

"Darma!!".Panggilan itu membuat darma yang sedang melamun tersadar.
Darma :Iya ka?
Kakak :Kenapa kamu dari tadi kakak perhatikan ngelamun mulu?
Darma :Nggak ko,darma nggak papa
Kakak :O ya kakak  tadi denger,nanti malam Persib main kan di GBLA?
Darma :Iyya,
Kakak :Kamu mau nonton?
Darma :Mau ka,mau banget malahan!
Kakak :Yaudah beli tiket dulu ya,tapi kakak nggak bisa temenin
Darma :Lah sendiri juga bisa!
Kakak :Nggak percaya ah,uda ah nanti nonton nya sama si a dani ya!
Darma :Iya kak.
(Yes aku pergi ke stadion,siapa tau nanti ketemu lagi sama beckham sama ka erwin,ka ghozali,ka febri dan banyak lagi,--batinnya).

  Malam pun tiba orang orang sudah pergi ke stadion dari sore hari tadi untuk melihat pertandingan,tapi tidak dengan darma.darma lebih memilih berangkat nannti setelah selesai mendirikan sholat Isya.



Hallo Reader ini cerita baru aku
Jangan lupa vommen ya
Maaf bila banyak Typo
Maklum manusia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MIMPI YANG KUIDAMKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang