Hai readersku sayang pecinta I LOVE YOU MY WIFE aku mau informasikan nih buat kalian yang kemarin ketinggalan ikut Open PO pertama bisa ikut OPEN PO ke 2.
Buku terdiri dari buku 1 dan buku 2.
Harga Rp. 180.000/set (buku 1 dan 2)
BUKU 1 : 👇👇👇
BUKU 2 :👇👇👇OPEN PO berlangsung dari tanggal 17 Maret - 25 Maret 2019.
Untuk pemesanan kalian bisa hub WA aku di 0859.5982.2773.Yuk buruan ikutan PO nya biar ga kehabisan lagi karena persediaan terbatas.
Note : Buku tidak di jual di toko buku Gramedia, gunung agung, TM book store atau toko buku lainnya. Buku hanya bisa di beli di penulis langsung.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🍍🍆🍎🍋🥝🍒🍐🍅🍑🍊🍉🍈🍇🍓Pernah baca IF YOU BE MY HUSBAND ? Kalau sudah pernah baca sampai Ending pasti kalian merasa masih ada beberapa teka teki yang belum terjawab dan bikin penasaran seperti :
1. Penasaran sama keberadaan Mike ?
Pasti banyak yang bertanya dimana Mike ? Apa masih hidup Atau sudah mati ?
Atau
2. penasaran dengan hubungan Luciana dan Lionel ?
3. Terus penasaran siapa orang yang sudah suruh Kyle untuk melindungi Luciana (saat jiwanya Alana) ?
4. Penasaran gak gimana kejadiannya yang buat Alana dan Luciana bisa kembali ke Tubuh masing-masing ?
5. Bagaimana hubungan lebih lanjut Sean dan Alana setelah menikah ?
Buat kalian yang masih penasaran dengan beberapa misteri yang belum terpecahkan ngga perlu khawatir karena semua pertanyaan yang buat kalian penasaran ada jawabnya.
Yap aku sudah buat 5 EXTRA PART khusus untuk versi Cetak dan Ebook.
Extra Part 1 : Keberadaan Mike.
Extra Part 2 : Lionel dan Alana
Extra Part 3 : Kembali ke tubuh masing-masing.
Extra Part 4 : Xavier Vernan Archiezel.
5. Extra Part 5 : Awal dari kebahagian (Alana-Sean, Luciana-Lionel.)
Yuk siap2 Nabung buat order bukunya biar hilang semua rasa penasaran kalian.
OPEN PO akan di buka mulai tanggal 25 Maret - 5 April 2019.
(Kalau mau order sekarang juga bisa.)Ini loh cover bukunya kerenkan. 👇👇👇👇
Harga Buku : Rp. 95.000
Bonus 5 EXTRA PART yang ga pernah di publis di Wattpad + gantungan kunci keren + ttd penulis.
(Stock terbatas)Note : Buku tidak di jual di toko buku Gramedia, gunung agung, TM book store atau toko buku lainnya. Buku hanya bisa di beli di penulis langsung.
🍍🍆🍎🥝🍋🍒🍐🍑🍅🍊🍉🍈🍇🍓
Informasi dan pemesanan silahkan wa ke no aku di :
0859.5982.2773.
🍍🍆🍎🍋🥝🍒🍐🍑🍅🍊🍉🍈🍇🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...