"sudahlah tae , kita cukup sampai disni saja. Aku tidak mau menjadi orang yang merusak tali persaudaraan mu dgn sepupu mu itu tae"
"Tapi kook , aku gak bisa "
"mian tae , lepaskan aku. Aku juga menyayangi mu. Tapi aku tak bisa kembali lagi padamu"
Dia pun mulai pergi menjauh dari sosok yang dia panggil tae.
......
Rate : T-M
Ingatan itu masih terekam dengan jelas diingatan jungkook. Namja manis yang saat ini bekerja disebuah tempat permainan game online. Bisa disebut dengan warnet.
Dia hanya lah seorang namja biasa , dari keluarga biasa yang sedang mencari uang saku tambahan agar bisa membantu meringankan beban orang tuanya.
Jungkook melamun , memikirkan ingatan itu yg masih saja dia ingat. Hingga tepukan di pundak nya menyadarkan dia dari lamunan itu.
"Hei kook , masih mengingat nya ?? Bukannya itu sudah berlalu cukup lama. Sudah setahun loh kamu masih saja memikirkannya." ucap bambam sosok yang tadi menepuk pundak jungkook tadi
"haah , ntah lah bam. Aku juga tidak mengerti kenapa masih saja mengingat itu"
Flashback on
Kala itu , jungkook yang sangat hobi ngegame memutuskan main kewarnet sendiri. Dia mengetahui tempat itu dari teman sekelasnya.
Ketika sampai disana , dia mencari tempat yang telah diberi oleh penjaga warnet itu. Stelah terlebih dahulu membayar biaya penyewaan komputer disana.
Skip
Hampir tiap hari kesana , hingga membuat pemilik disana menghampiri jungkook yang sedang asik asiknya bermain game.
"Hei nak , kulihat kamu sering bermain disini. Apa kau mau bekerja part time disni. Itung itung sambil menjaga warnet ini kau bisa bermain sepuasnya. Dan tentu saja aku akan mengaji mu. Kebetulan juga aku membutuh kan seorang pekerja part time ditempat ku. Yang lama tidak bisa bekerja lagi dikarenakan dia sudah masuk universitas. Jadi gmna ? Apa kamu mau ?"
"ah iya , nama ku park bogum. Kau bisa memanggil ku hyung. Usia ku belum terlalu tua kok"
" ah iya hyung nama ku jungkook. Mengenai itu apa kau serius hyung ? Aku mau tapi aku hanya bisa menjaga nya ketika pulang sekolah , dan sampai jam 10 malam. Karna aku juga butuh waktu untuk belajar. Gimana hyung ? Apakah boleh ??"
"oke. Gapapa jungkook. Jadi kapan bisa kau mulai ?"
"besok saja gimana hyung ? Hari ini tugas sekolah ku sangat banyak hyung"
"ok besok pulang sekolah langsung kesini saja ya. Gak usah ganti baju juga gapapa kok. Kau bisa memakai baju yang ada di ruang khusus karyawan yang ada di pintu itu." ucap bogum seraya menunjukkan pintu kecil yang ada disebelah toilet
"baiklah hyung. Kalo gitu aku pulang dulu."
"ne.."
Skip
Esok harinya jungkook pun mendatangi warnet itu dengan semangat.
"ah halo hyung , aku sudah datang. Apa aku bisa mengganti pakaian ku dulu ?"
"yasudah kook. Sana ganti lah dulu. Biar ini aku jaga"
Skip
Sudah terhitung sejak seminggu jungkook bekerja part time disana. Hingga suatu hari ada seorang anak sekolah juga. Tapi keliatan nya dia lebih tua dari jungkook. Menghampiri jungkook yg sedang berada di meja penjaga warnet.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBreak (VMinKook)
Romance"sudahlah tae , kita cukup sampai disni saja. Aku tidak mau menjadi orang yang merusak tali persaudaraan mu dgn sepupu mu itu tae" "Tapi kook , aku gak bisa " "mian tae , lepaskan aku. Aku juga menyayangi mu. Tapi aku tak bisa kembali lagi padamu" D...