Iseng-iseng aja buat ini cerita. Jadi jangan terlalu harap banyak bahwa nih cerita bakalan ngikutin KAIdah-kaidah penulisan yang bener.
Kalau suka komen ya!
Typo dan bahasa non baku akan banyak bertebaran.
JUST FOR FUN 🍭
"Abang!" Si Yeonjun ngeselin tereak langsung di kuping gue.
Ya gue kaget dong!
"Apasih! Sana!" Gue langsung ngibas tangan, suruh dia pergi jauh-jauh. Ganggu orang lagi tidur tahu gak.
Bukannya ngejauh, si adek malah pegang-pegang kuping gue, terus dijilat. Emang permen loli apa kuping gue?
"cekola." Yeonjun nepuk-nepuk bokong gue setelah dia berhasil naik ke atas ranjang dengan tangan gue dia jadiin tali. Tuh bocah emang paling kreatif sedunia kalau mau manjat.
Gue nahan napas lama sambil ngedan.
PRET. Akhirnya keluar. Legaa..Yeonjun otomatis ngejauh dari radar bokong gue dong, orang nyium bau walangsangit gitu siapa yang nahan coba?
"Abang ih, bau." Yeonjun ngerangkak ke samping gue, terus nabok pala gue.
Gue senyum jahat terus ngorok lagi. Si adek imoet ini malah ngedusel di samping kepala gue. Terus dia cium mata gue.
"Angun."
Omaygat nih adek, kalau bukan adek gue udah gue jadiin pacar. Sosweet banget sih kamu!
Gue menjulurkan tangan kanan, narik badan kecilnya dalam pelukan gue. "Abang kedinginan. Peluk dong,"
Yah si Yeonjun nurut aja. Dia meluk badan gue dan kami pun peluk-pelukan kayak teletabis sampe hampir 5 menit.
-JY-
Jungkook Yeonjun maksudnya."Kook, cebok adek gih." Mama gue nyuruh gue nyebok Yeonjun yang selesai pup. Malas banget woy! Apalagi kalau itu coklat-coklat nempel di telapak. Masuk ke kuku. Terus gue makan. Jilat. Jijik!
"Jungkook lagi mandi ma!" Gue alesan aja biar jangan disuruh sama mama. Lagian Yeonjun manja banget sih, mesti dicebok segala, cebok sendiri napa?
"Alesan kamu. Maksud kamu, kamu mandi bareng Yeonjun? Kamar mandi cuma satu ya Kook!"
Gue tepok jidat. "Allahu, gue malah ngomong alesan mandi lagi. Padahal Yeonjun lagi di kamar mandi."
Ya karena alasan gue yang goblok, akhirnya gue jadi ngecebok Yeonjun deh.
Gue geblek banget ya?
Lanjut gak nih?
Komen dan Vote yaa♥️
Chapter selanjutnya mau giliran saudara siapa yang dibahas?
KAMU SEDANG MEMBACA
(TXT brother) Little Pysco
FanfictionApa jadinya kalau anggota TXT satu rumah dengan Jungkook, Jimin, Suga dan Kim Taehyung? Apalagi ternyata Yeonjun adiknya Jungkook? Soobin punya kakak bernama Kim Taehyung Taehyun adeknya Suga dan Hyuningkai ngefans berat sama Jimin yang padahal kaka...