FAKE LOVE

1.1K 59 15
                                    

Main Cast :

Kim Seokjin vs Jeon Jungkook (JinKook)

Kim Taehyung
Park Jimin
Kim Namjoon
Jung Hoseok
Min Yoongi

Genre :
Romance
Mpreg

Rate : M / R

============================

"I love you".

"I love you more, " Seokjin membalas kata-kata sayang dari seseorang lewat sambungan teleponnya.

Ia tersenyum getir setelah mematikan handphonenya. Matanya masih memandang kotak hitam yang ada di genggamannya.

Alangkah rindunya dia dengan Kim Taehyung, laki-laki yang setahun ini menyandang status sebagai tunangannya.

Kim Taehyung harus melanjutkan studinya ke negeri Kincir Angin. Sedangkan, Seokjin masih bertahan di Korea. Jikalau rindu, hanya media sosial yang mereka manfaatkan.

Seokjin mahasiswa cerdas dan supel, mempunyai banyak teman yang mengelilinginya. Hari-harinya tanpa Taehyung sedikit terobati dengan tingkah teman-temannya.

Namun, sejak kedatangan mahasiswa baru bernama Jeon Jungkook, hari-harinya tak lagi tentram. Jungkook terus menggoda dan mendekatinya. Bahkan, tak segan-segan Jungkook mengirim segala macam hadiah, mulai dari sarapan, lunch, bunga, camilan, cokelat, ice cream, dan sebagainya.

Meski Seokjin menolak untuk memakannya, tapi ia menerima hadiah Jungkook untuk di nikmati teman-temannya. Sayang kan kalau dibuang ?.

"Satu bulan lagi dijamin aku akan jadi babi, " canda Jimin yang ditanggapi tawa oleh teman-temannya. Tak terkecuali Seokjin.

Jungkook yang tidak sengaja melintas merasa murka dengan sikap Seokjin yang merendahkannya. Dengan pengaruh kekayaan ayahnya, Junkook berusaha menyogok ketua senat untuk menggelar acara camping ground bagi seluruh mahasiswa.

Jung Hoseok si ketua Senat yang juga sepupunya pun menyetujui. Karena alasan Jungkook sedikit masuk akal. Lebih mendekatkan ikatan seluruh mahasiswa.

Acara camping pun tiba. Seluruh rombongan mahasiswa Hanyang menuju pulau Jeju. Setelah mendirikan tenda, Seokjin kembali berkumpul dengan teman-temannya mengelilingi api unggun.

Nyanyian sorak sorai dan segala permainan mereka lakukan. Seokjin terlihat gembira. Ia terus tertawa dan tepuk tangan. Tanpa ia sadari, sorot mata Jungkook terus mengawasi setiap gerakan Seokjin.

Berbagai makanan dan minuman tersaji di salah satu meja. Seokjin yang merasa sedikit lapar menghampiri meja untuk memilih makanan berat yang bisa mengganjal perutnya. Di sana sudah ada Min Yoongi yang sedang mencicipi berbagai macam makanan ringan.

"Apakah kau sama laparnya denganku, " tanya Yoongi. Mulutnya penuh dengan makanan. Seokjin menggangguk sambil tersenyum. Ia sedikit canggung untuk mengawali obrolan.

"Ini untukmu. Minumlah? " Yoongi menyodorkan gelas berisi sirup strowberry pada Seokjin. "Sebagai awal pertemanan kita, " lanjut Yoongi.

Tanpa Seokjin ketahui kalau isi gelas itu telah di campur bubuk perangsang yang nantinya membuat tubuhnya menggelinjang.

Beberapa menit setelah meminumnya, tubuh Seokjin sedikit kegerahan. Yoongi yang melihat itu menoleh ke arah Jungkook. Ia pun mengangguk. Jungkook dengan sigap memapah tubuh Seokjin meninggalkan meja prasmanan menuju ke dalam tendanya.

"Errgghh... Mmmppzzzttt.., " desahan Seokjin membuat libido Jungkook naik.

Dengan sangat hati-hati, Jungkook mulai melepas pakaian yang dikenakan Seokjin. Lalu, mencumbunya atau lebih tepatnya memperkosanya. "Ini buah dari kesombonganmu, huuh !!" kata Jungkook setelah ia puas memperkosa Seokjin sampai pingsan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS (JIN STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang