Sudah hampir satu bulan semenjak mereka memutuskan menjalin hubungan semuanya masih baik baik saja. Tak ada yang tahu tentang hubungan mereka bahkan teman teman mereka pun tak ada yang mengetahui dan merasa curiga. Tapi pastinya cepat atau lambat hubungan keduanya akan diketahui oleh para member publik dan fans. Selama hampir sebulan ini mereka hanya memberi kabar lewat pesan, panggilan telpon maupun panggilan video, mereka belum bisa bertemu karena kesibukan masing masing. Tapi meskipun hanya lewat pesan, mereka tetap romantis. Seperti sekarang, taehyung memang terasa lelah karena baru saja selesai jadwal tapi rasa rindunya pada jisoo seakan obat untuk lelahnya. Sekarang waktu korea sudah menunjukan pukul 2 dini hari tapi taehyung masih enggan untuk menutup ponselnya, ia masih menatap gadis cantik yang notabe nya adalah pacarnya.
"Tae apa kau tidak lelah?" Ucap gadis yang tak lain adalah jisoo. Jisoo memanggil taehyung dengan sebutan tae karena taehyung melarangnya untuk terus memanggilnya taehyung,taehyung berkata bahwa dia ingin dipanggil romantis seperti chagiya atau oppa mungkin. Tapi rasanya bagi jisoo itu cukup menggelikan.
"Heum tidak"jawab taehyung
"Disana sudah dini hari bukan?"Taehyung pun tersenyum "iya tapi lelahku terobati karena melihatmu".
Jisoo yang mendengarnya menjawab seraya terkekeh"Mwoya""Jisoo-yaa"
"Wae?"
"Bogoshipoyo"
Jisoo pun tersenyum "nado bogoshipo tae"
"Kau akan pulang nanti malam?"
"Iya aku pulang ke korea malam ini untuk mempersiapkan comeback ku"
"Ah pasti kita akan sibuk karena mempersiapkan comeback masing masing" taehyung hanya menunjukan wajah kecewanya.Jisoo yang melihatnya gemas
"Kita akan mengaturnya nanti tae"
"Bagaimana jika tak bisa"tanya taehyung.
"Kita kan masih bisa bertelpon"
"Tapi..."
"Sudahlah sekarang kau harus tidur karena pasti besok kau ada jadwal yang lain kan? Good night tae"
"Night too jisoo-yaa"Setelah mematikan panggilan vidio nya, taehyung beranjak untuk tidur namun sebelum itu terdengar notifikasi pesan yang ternyata itu dari jisoo. Jisoo mengiriminya sebuah vidio, taehyung langsung membukanya.
Jichuu❤
Jangan kesal, aku janji akan menyempatkan waktu untuk kita bertemu.
Setelah melihat video singkat itu taehyung langsung tersenyum. Dan memutar ulang video itu sampai ia tertidur.
🌸🌸
Blackpink sudah kembali ke korea tadi pagi. Kini mereka tengah pemotretan untuk persiapan comeback mereka.
"Jennie-yaa berhentilah bermain ponsel karena setelah ini giliranmu"tegur jisoo pada Jennie yang sedari tadi tak lepas dari ponselnya.
"Eoh ne eonnie"Jennie pun bergegas bersiap.Jisoo yang telah menyelesaikan pemotretan pertamanya langsung beristirahat dan mengecek ponselnya. Sedari kemarin setelah panggilan video dengan taehyung, dia belum menerima kabar dari pria itu. Padahal ini sudah hampir sore, dia juga mengirim pesan tadi pagi untuk memberitahunya bahwa dia sudah tiba dikorea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema -kth.kjs
FanfictionIdol kpop yang tengah dipuncak popularitas ini mulai merasakan apa itu cinta. Namun profesinya sebagai seorang idol grup menuntutnya untuk mengesampingkan perasaan pribadi, kim jisoo dan kim taehyung tak mau jika fans terluka karena keegoisan mereka...