Rain - JaeYong 🔞

1.8K 94 6
                                    

Lee Taeyong
Hyunie~

Jaehyunie 💕
Ne?

Lee Taeyong
Aku lapar, mampirlah ke
apartementku, sekarang!(。•́︿•̀。)

Jaehyunie 💕
Tapi sekarang sedang hujan, baby..

Lee Taeyong
Aku tidak peduli~! Kemarilah, jebal!! Aku lapar, Hyuniee.. ≥﹏≤

Jaehyunie 💕
Baiklah, kau ingin makan apa?

Lee Taeyong
Aku ingin makan sup jagung buatanmu!

Jaehyunie 💕
Baiklah, aku akan membeli bahan bahannya dulu. Tunggu aku ne?

Lee Taeyong
Ne Hyunie!

"Hahh," Jaehyun menghela napas panjang.

Jaehyun sedikit heran dengan kekasihnya itu. Baru saja kemarin, ia mengamuk padanya karena tidak diperbolehkan menonton tv. Tapi lihat saja sekarang, kekasihnya berubah menjadi sangat sangat manja!

Ugh, hell.

Jaehyun tentunya tidak bisa menolak permintaan sederhana kekasihnya itu.

Jaehyun mengambil jaket tebalnya, lalu menyambar kunci mobilnya.


⚠️

"Heum.. Kenapa Hyunie lama sekali~?" gumam Taeyong sambil memainkan bibirnya.

"Aku sudah lapar, Hyunie~" gumamnya sekali lagi.

Ting!

Pintu apartement Taeyong terbuka, menampilkan sosok Jaehyun yang sudah ditunggunya.

"Hyunie!" girang Taeyong. Ia melompat untuk memeluk kekasih tampannya itu. Untung saja Jaehyun dapat menahan beban Taeyong. Jika tidak, mereka berdua akan terjatuh.

"Kau sudah lapar kan? Ayo kita memasak bersama," ucap Jaehyun sambil mengecup bibir Taeyong.

"Um!" gumam Taeyong sambil menganggukkan kepalanya.

Mereka berdua berjalan menuju dapur, bergandengan tangan.

Taeyong duduk sambik melihat kekasihnya itu memasak.

"Apa kau sudah lama menungguku?" tanya Jaehyun.

"Iya~ Kau lama sekali, Hyunie," kata Taeyong sambil memajukan bibirnya.

"Aigoo, maafkan aku," ucap Jaehyun sambil mencubit pelan pipi Taeyong.

"Jangan dicubit! Sakit!" seru Taeyong.

Lagi lagi, Jaehyun hanya bisa menahan gemasnya pada lelaki cantik di depannya.

Beberapa menit kemudian, sup jagung milik Jaehyun sudah matang.

"Akhirnya!" seru Taeyong. Iapun segera mengambil sup jagung itu dan menuangkannya ke mangkoknya.

Taeyong makan dengan lahap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT ONESHOOT - YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang