Ke enam sosok tersebut saling berpandangan ketika hampir di depan pintu, pintu tersebut terlihat biasa saja jika bukan karena sebuah batu Ruby besar di tengahnya.
namun mereka bukanlah mencari batu ruby tersebut, melainkan mencari sesuatu yang berada di balik pintu tersebut.
Ke enam sosok tersebut sekali lagi saling berpandangan lalu mengangguk setuju, salah satu di antara mereka maju menuju pintu tersebut, sosok tersebut adalah Ras Dragonwest Acnologia.
Acnologia menyentuh batu ruby secara perlahan saat ia sampai di depan pintu, acnologia memandang sejenak pintu tersebut, sesaat kemudian ia kembali menyentuh batu ruby yang berada tepat di tengah pintu tersebut.
"បើកច្រកទ្វារនាគ, Open Barrier!" teriak lantang acnologia setelah membaca mantra.
sedetik kemudian Batu ruby tersebut retak lalu pecah menampilkan rune-rune rumit, acnologia meloncat mundur dan menuju barisan kelompoknya, sesaat kemudian getaran hebat terjadi, pohon-pohon di belakang dan samping pintu kayu tersebut menghilang, di gantikan dengan 2 patung Naga batu yang menganga layaknya siap menelan siapapun yang berada di depannya patung tersebut berukuran 18 meter.
pintu kayu perlahan berubah menjadi gerbang besi raksasa, di atas gerbang tersebut terdapat Patung kepala Naga berukuran 8 meter.
keenam sosok tersebut tentu mengetahui ini akan terjadi tetapi tetap terkejut, detik berikutnya pintu gerbang tetaplah tidak terbuka membuat mereka bingung, lalu memandang Acnologia.
"Bersiaplah untuk bertarung!" teriak acnologia dengan lantang, semuanya segera bersiap tanpa terkejut.
detik berikutnya auman naga terdengar dari patung kepala naga, dan selanjutnya yang terjadi adalah
dua patung Naga di samping gerbang
membuka matanya, menampilkan pupil reptil berwarna merah darah.booom! berawal dari retakan kecil
menjadi ledakan besar, asap segera mengepul, "Typhon magic- wind cover!" salah satu elf membaca mantra dan berikutnya adalah angin besar meniup kabur asap-asap yang menghalangi pandangan mereka.ketika asap menghilang, mereka terkejut sekaligus takut namun mereka sudah siap, Dua patung naga raksasa telah menjadi dua Naga hidup.
satu naga memiliki sisik berwarna hitam dengan garis-garis merah lava di tubuhnya, dua tanduk melengkung ke bawah dan satu tanduk mencuat ke atas naga ini tidak memiliki sayap namun sebagai gantinya dia memiliki
4 kaki kuat dengan cakar-cakar mengerikan serta di punggungnya terdapat gunung-gunung yang beragam ukuran namun yang pastinya sangatlah tajam dan panas , BlackRed Dragon lava itulah namanya.naga yang lain memiliki sisik berwarna biru kehijauan, memiliki 4 tanduk dengan dua masing-masing ke atas dan melengkung ke bawah
di punggungnya terdapat duri-duri es yang sangatlah tajam dan beracun, lengkap dengan sayap dan kaki kuat dan cakar yang lebih tajam daripada pedang, napas es dan racun keluar secara bersamaan di mulutnya, Ice mountain Dragon itulah sebutannya.keenam sosok tersebut bergetar hebat namun tetap teguh menghadapi ini.
•••••
"Survive till the end, Di buka!" teriak lantang seseorang di atas pavilum, orang tersebut adalah kepala sekolah dari Night sun akademi, Vladimir Reunite.
sorak-sorai segera terdengar di segala arah stadium, di tengah stadium berdiri dengan tegap lebih dari 13 ribu calon siswa.
namun semua calon siswa tahu, diantara mereka pasti ada yang merasa ketakutan dan tidak siap.
Vladimir tidaklah sendiri dia di temani dua orang kepercayaannya
guru li dan Florentino Perez di vavilum, Terdapat lebih dari 30 vavilum dan yang tertinggi tentu adalah vavilum miliki Vladimir.semua vavilum terdiri dari puluhan petinggi akademi,bangsawan dan yang lainnya, Vladimir lalu membuka acara dengan beberapa patah kata
lalu menyuruh guru li dan Florentino untuk memulainya.mereka terbang dan diikuti oleh dua orang lainnya, setiap orang berdiri di empat titik besar yang telah disiapkan.
"semoga ibu gaia selalu bersama kalian" ucap vladimir dengan lantang
lalu menyuruk keempatnya untuk mulai membaca mantra."O πατρίδα, στείλτε τα στη μνήμη της μητέρας της Γαίας" ke empat sosok tersebut membaca mantra layaknya berdoa, ketika mantra selesai di baca
keempatnya lalu " Great teleport - aktifkan!" mereka berempat berteriak dengan lantang.seketika itu juga pilar cahaya bersinar di setiap titik besar, rune-rune besar muncul di tempat para calon siswa berpijak, pilar-pilar cahaya membesar dan membuat garis tipis membentuk sebuah kubah raksasa dan woosssh....
para calon siswa menghilang dari pandangan semua orang, seketika itu juga pilar cahaya menyebar menjadi butiran-butiran cahaya.
"Survive till the end! Dimulai!" teriak lantang vladimir lalu diikuti sorak sorai para penonton.
layar besar muncul di tempat dimana para calon siswa tadi berpijak, layar besar perlahan melayang sekitar 5 meter di bawah tanah, layar tersebut benar-benar besar.
4 layar lain muncul di setiap sudut Stadium, 4 layar ini berukuran lebih kecil dari layar yang berada tepat di tengah namun tetaplah besar, total semua layar adalah 5 dengan layar utama berada tepat di lapangan stadium. layar-layar mulai memunculkan potongan-potongan gambar siswa yang telah tiba di sebuah hutan besar.
para calon siswa telah berhasil di teleport ke hutan besar, setiap calon siswa muncul secara acak namun tidak semuanya ada beberapa calon siswa yang muncul secara bersamaan di tempat yang sama namun segera berlari menjauh tidak saling mengejar.
Begtiu pula dengan Niyne, ia muncul
bersama 8 orang di tempat yang sama
mereka semua saling berpandangan
lalu sama-sama tersenyum sebelum mengeluarkan senjata andalan masing-masing.Niyne melihat mereka semua lalu tersenyum" ini akan benar-benar menjadi lebih menarik" gumam niyne sebelum melesat dengan cepat.
••••••
Holla mina-san, semoga kalian terhibur di chapter kali ini dan nantikan terus kelanjutan dari
D.R.A.G.O.N dan juga...karena banyak juga yang pengen author buat lanjutin novel yang satunya
author mungkin bakalan update setelah D.R.A.G.O.N mencapai chapter 15-16 ya, terima kasih.Catatan penulis : (O πατρίδα, στείλτε τα στη μνήμη της μητέρας της Γαίας = Wahai ibu pertiwi, kirimlah mereka menuju dimana ibu gaia telah menunggu) Ini di terjemahkan dalam bahasa Yunani yah, ibu gaia sendiri disini dalam artian Dewi Dunia.
(បើកច្រកទ្វារនាគ = Terbukalah wahai gerbang Naga dunia) ini di terjemahkan dari bahasa Khmer.
makasih yang udah baca novel ini
jangan lupa untuk vote dan follow akun author, see ya mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.R.A.G.O.N
Fantasy'Dia' adalah Kematian, 'Dia' adalah kehidupan, 'Dia' adalah Keburukan, 'Dia' adalah Kebaikan. Segala jenis kekuatan di dunia ini berada di tangannya, tanpa ada yang mengetahuinya. 'Dia' melindungi manusia yang memiliki Hati suci dan menghapus merek...