Part 4

28 2 0
                                    

Sesampainya di toko buku Laura dan Bagas segera mencari buku yang dicari oleh Laura.
Saat mereka sedang mencari tiba-tiba mereka bertemu oleh kekasihnya Bagas.

"qiara kamu kok bisa disini" kata Bagas
"aku kesini lagi cari buku sama abang aku kamu sama siapa? " kata Qiara sambil mengedarkan pandangan.
" gas aku udh nemuu nih bu..." belum selesai dengan ucapannya Laura terkejud dengan adanya Qiara.
"ka...kamu Qiara kan? "tanya Laura
"iaa kamu Laura kan?tanya Qiara. "iya..."kata Laura
"kalian berdua ?tanya Qiara lagi.
"iya qi aku tadi ketemu dia dijalan kesian gk dapet angkot jadi aku anterin kesini deh"kata Bagas.
"ohh yaudahh gk papa aku pergi dulu yaa daaa"ucap Qiara sambil melenggang pergi.
.
.
.
.
Sesudah mereka mencari buku mereka pun pergi ketepat yang dianjurkan Bagas tadi yaitu tempat dimana dia selalu pergi kesana untuk menyenangkan hatinya.

"gas ini kita dimana?"tanya Laura.
"ini tempat yang sering gw datengin tempat dimana membuat hati gw adem, trus disini udaranya itu sejuk apalagi pemandangannya"kata Bagas.
"ohh jadi lu setiap hari kesini yaaa? "tanya Laura.
"enggak juga sih palingan kalo ada masalah gw selalu kesini karna tempat ini doang yang bikin gw nyaman aja"ucap Bagas.
"ohhh si Qiara pernah lu ajak kesini?"tanya Laura lagi.
"enggak,yuk kesana"ajak Bagas kesuatu tempat yang ingin ia tunjukan.
.
.
.
.
.
Ditempat yang sama Bagas dan Laura sedang menikmati semilir angin dan indahnya pemandangan dari tempat tersebut,bahkan mereka tidak menyadari kalo saat ini tangan mereka menyatu.
.
.
.
.
.
Bagas pov
Kok gw merasa kalo sama Laura gw nyaman yahh beda sama Qiara yang notabenya itu kekasih gw,apa perasaan gw aja kali ya mungkin gw juga gk tau perasaan yang saat ini gw rasa. Tapi setiap gw liat mata si Laura rasanya dag dig dug serr gitu loh.
"ra..." ucap Bagas
"iyah..kenapa? "kata laura sambil menoleh.
"emmm.. gw pengen nanya sesuatu sifat gw itu gimana sih?" tanya bagas.
"baik, gk sombong..emang kenapa?"jawab laura
"enggak kenapa-napa yaudah kesana yuk beli eskrim"ajak bagas

Mereka sedang menikmati eskrim yang tadi mereka beli. Saat Asik asiknya makan tiba-tiba pertanyaan yang dilontarkan Bagas membuat Laura terkejud.

"ra masa gw kalo deket lu nyaman aja gitu padahal kita itu baru deket loh aneh banget kan, tapi gw juga punya filing yang gk enak kayak ada sesuatu yang terjadi" gak tau kenapa gw punya filing kayak gitu sama Laura kayak ada sesuatu yang terjadi tapi gw gk tau itu apa.
"filing gimana ya gas? "tanya Laura. Masa si rara gk ngerasa sih apa gw doang yang ngerasa ada filing yang buruk yaaa tau ah gw bingung.
"ya gitu...emmm gk usah dipikiran kita pulang yuk udh mau sore nih" dari pada gw nanya mulu tapi dia gk tau mending gw pulang dah.
"yaudah yukk" .

Segini dulu ya kawan2 cerita si Laura semoga menikmati.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Laura'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang