1

3.2K 199 7
                                    

Kim namjoon namja manis ia adalah seorang dokter intern di salah satu rumah sakit yang ad di seoul.

muncul dari bawah meja dengan wajah yang kusut.sepertinya baru bangun tidur dan langsung shock ketika melihat bayangan wajahnya sendiri di cermin yang ad di atas meja kerjanya.

Tok tok tok
Tiba2 seorang suster datang.
"Dokter kim,ada pasien penting yang perlu dijahit di ruangan no 10.Oh Tuhan!anda sebaiknya membersihkan diri dulu,lalu pergi kesana". kata suster tersebut
"Ahhh...saya telah bekerja selama 20 jam,bisakah kamu meminta tolong orang lain? saya lelah sekali"kata namjoon sambil kembali membaringkan kepalanya diatas meja.
"apakah anda ingin Dr.park pergi kesana.matanya terlalu buruk untuk menjahit lukanya.sebaiknya anda cepat pergi kesana.kalau tidak,anda akan menyesalinya" kemudian suster itu pergi dari ruangan tsb.

Skip
Namjoon akhirnya pergi tanpa cuci muka lebih dulu,tapi aneh,kenapa hari ini rumah sakit sepi sekali.

Namjoon memasuki ruangam pasien yang akan ia jahit lukanya.perlahan dia membuka tirai ranjang pasiennya,tapi malah mendapati tempat itu kosong.

"Dimana pasiennya?" Iner namjoon.
Ngeri dengan suasana aneh ini,namjoon langsung berdoa dan memohon maaf pada roh2 yang mungkin ada di sekitarnya.

"Aku mengatakan sesuatu yang salah,tolong jangan marah padaku.aku minta maaf,jangan marah padaku" ucap namjoon sambil perlahan berjalan mundur sambil terus komat-kamit mengucapkan doa...tiba2 saja ada sebuah tangan berdarah yang ditaruh diatas pundaknya.namjoon langsung menarik tangan itu sekuat tenaga lalu membantingnya.

"Aku mengatakan jangan main2 dengan ku,apakah kamu tidak mendengarku"ucap namjoon sambil membating orang tersebut.

Ukhuk ukhuk...
Tapi begitu dia melihat siapa yang di bantingnya,namjoon langsung shock bahwa orang tsb ialah min suga seorang rapper,producer yang sangat terkenal dan sering mendapatkan banyak penghargaan.

Alih2 minta maaf atau apa pun itu,namjoon malah pergi meninggalkannya yang terbaring di lantai itu entah kemana.

Skip!
tak lama kemudian namjoon kembali dengan penampilan yang jauh lebih baik dari yang tadi.
Namjoon menatap suga dengan senyum menggoda,dengan pedenya ia melenggang mendekati suga yang sudah berdiri dekat ranjang pasien,tapi tiba2 ia kesandung oleh kakinya sendiri dan akhirnya
BUK!.....

Jatuh tersungkur di hadapan suga (wkwkwk!malunya)
mereka saling pandang,tiba2 suga mengulurkan tangannya yang terluka.entah apakah maksudnya untuk membantu namjoon berdiri atau cuma untuk menunjukan lukanya.yang pasti itu membuat namjoon senang bukan main sampai2 menimbulkan rona merah di pipinya,dan dengan santainya ia menggenggam erat tangan suga tanpa menyadari tangan yang dipegangnya itu terluka sampai membuat suga mengerang kesakitan....

Skip
tak lama kemudian,namjoon akhirnya mengobati luka suga dan meminta maaf.
"aku sangat menyesal"ucap namjoon sambil mengobati suga
"awalnya,itu bukan apa2.saya hanya perlu pergi ke departemen bedah.sekarang saya harus pergi ke internal medicine"ucap suga dingin.
"Aku dapat membantumu menghubungi dokter yang ada disana,aku sangat akrab dengannya"
"Aku akan pergi ke konser dalam lima menit kemudian"
"Ahm....kamu terluka parah,tapi kamu tetap berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk kami.aku sangat beruntung menjadi penggemar mu" ungkap namjoon malu2
"Apakah kau penggemar ku?"tanya suga
"Tentu saja....saya adalah ketua fans club mu di ilsan".ucap namjoon bangga.

gimana bagus nggak?
Kalau responnya bagus,aku akn panjangin lagi ceritanya...
Votenya yah...
Vote dari reader's-deul sangat mendukung...
Maaf gaje...
Ff pertama ku soalnya :))

Tbc or delate?

Zodiac Kingdom || Oh!! My EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang