Ayah Aidan Calling......
"Assalamuallaikum a" sapa dira setelah menggeser gambar hijau di layar handphonenya
"Waallaikumsalam bundanya aidan, lagi apa?" Jawab fajar yang berhasil membuat pipi dira merah merona.
"Lagi main sama aidan, aa lagi apa?"
"Lagi duduk aja nih, capek"
"Emang abis ngapain? Kan gaada turnamen hari ini?"
"Capek duduk terus, hehehhehehe. Kamu udah makan belum dek?"
"Udah a, aa udah makan?"
"Udah tadi" dira hanya ber ohh ria sebagai jawaban.
"Aa"
"Apa bunda?"
"Kapan pulang ke jakarta, turnamentnya full yaa bulan ini. Adek kangen sama aa"
"Sabar ya sayang, secepetnya aa pulang ke jakarta"
"Gak pengen liat aidan apa a?"
Fajar tertawa dengan renyahnya, "Yaa pengen lah dek, anak sendiri masa gamau di liat. Aa juga kangen sama adek sama aidan juga. Pengen liat aidan, tapikan yaa lagi turnament begini. Besok juga kan harus ke india"
"Iya deh, semoga turnamentnya lancar ya a. Jangan tengil tengil di lapangan, adek gak kuat liatnya"
Fajar terdengar mendengus kesal, "kok bisa ngeledek yaa, cubit nih pipinya"
"Nih cubit, gapapa. Yang kenceng aja cubitnya"
"Beneran yaa?"
"Iyaa cubit nih yang kenceng"
"Okeee, bukain pintu kamar cepet" ucap fajar dan membuat dira bengong untuk sepersekian detik.
"Dek, adek. Hallo, hai. Masih disitukan?"
"Hah? Iya? Kenapa a?"
"Bukain pintu kamar cepet, apa perlu aa yang buka nih" ucap fajar kemudian dira bangkit dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya.
Dira diam mematung memandangi sosok laki laki di hadapannya. Laki laki yang selama sebulan ini meninggalkan dirinya untuk membela negara, laki laki yang sekarang sudah berstatus sebagai ayah dari anaknya.
"Assalamuallikum istri solehah ku" ucap fajar sambil tersenyum manis di hadapan dira.
"Waallaikumsalam" jawab dira dengan nada bergetar.
"Kok nangis? Kenapa nangis?" Tanya fajar yang masih berdiri di luar kamar.
Dira hanya menunduk sambil menangis, entah dia menangis karna apa hari ini. Fajar menarik dira dan memeluk erat tubuh istrinya itu. Sambil mengusap ngusap pucuk kepala dira, "aa bohong, katanya setelah malaysia open baru pulang"
"Maaf deh maaf, kan mau ngasih kejutan ke adek. Adek aja bisa ngasih kejutan ke aa kenapa aa gabisa" ucap fajar yang masih memeluk dira.
Dira membalas pelukan fajar dan sambil menikmati aroma tubuh fajar yang telah lama dia rindukan. Imamnya yang selalu bikin dira naik darah karna kejailannya tapi selalu dira rindukan.
Tiba tiba suara tangisan aidan mengingatkan mereka bahwa sekarang mereka tidak hanya berdua melainkan bertiga, "aidan nangis, sampe lupa kalo ada aidan" ucap fajar kemudian sedikit berlari menuju aidan.
"Sayangnya ayah dicuekin yaa, maafin ayah yaaa" ucap fajar kemudian menggendong aidan.
"Ehh udah ganti baju belom?"
"Udah dek, udah mandi juga tadi dibawah"
"Sejak kapan dateng?"
"3 jam yang lalu mungkin"
"Kok gabilang?"
"Kan mau ngasih kejutan" jawab fajar yang masih menciumi aidan.
Fajar sangat menikmati pertemuan pertamanya dengan aidan, fajar yang memang sangat mencintai anak kecil dan sekarang memiliki anak kecil.
"Aidan, maafin ayah yaa baru sempet ketemu aidan. Berkat aidan ayah jadi semangat turnamennya terus ayah menang deh. Nanti kalo udah gede aidan ayah ajarin main badminton yaa biar bisa ngibarin bendera merah putih di dunia" ucap fajar dengan nada yang sedikit bergetar.
Dira yang duduk di hadapan fajar mengubah posisi duduknya menjadi di sebelah fajar sambil mengusap ngusap punggung fajar, fajar yang jail dan selalu buat dira naik darah kini menangis dihadapan dira sambil menggendong buah hati mereka.
"Jangan nangis ah, cengeng. Masa seorang Fajar Jail Alfian nangis di depan anaknya. Diketawain aidan loh" ucap dira sambil menghapus air mata fajar.
"Gak nyangka aja dek, perasaan baru kemarin aa cerita sama apri kalo aa suka sama adek, gak lama adek jadian sama ginting, adek kabur ke jogja karna putus sama ginting, adek wisuda terus aa ngelamar adek, aa dateng ke rumah adek buat ngelamar adek secara resmi, kita nikah dan sekarang udah ada aidan. Cepet banget ya dek"
"Berarti Allah percaya sama kita a, berarti Allah yakin kita bisa ngejalanin ini semua bareng bareng. Dan Allah percaya kalo kita bisa jagain malaikat kecil di depan kita ini" jawab dira sambil mencubit pelan hidung aidan.
"Makasih ya dek udah mau jadi istri yang sabar dan ga pernah nuntut apapun dari aa"
"Sama sama a, makasih juga udah mau ngelengkapin hidup adek. Jaga kepercayaan yang udah Allah kasih ya a"
"Siap dek" ucap fajar kemudian mencium kening dira kemudian bergantian mencium kening aidan.
"Tugas kita sekarang nambah dek, kita harus jagain aidan dan bimbing aidan biar jadi anak yang berguna bagi keluarga, agama, nusa dan bangsa" lanjut fajar.
"Aamiin, bimbing adek supaya adek bisa jadi bunda yang baik buat aidan ya a. Tegor adek kalo adek salah atau adek terlalu ngalem ataupun terlalu keras sama aidan"
"Tegor aa juga ya dek kalo aa salah."
"Iyaa a, sama sama berjuang buat masa depan aidan ya a"
"InsyaAllah dek. Doain aa ya biar aa sehat terus, rejeki aa ngalir terus kaya cinta adek ke aa. Biar aa bisa bahagian adek sama aidan"
"Aamiin. Tetep jadi aa yang kaya gini ya a, jangan selalu puas diri atas hasil hari ini. Tetap berjuang dan selalu inget ada adek dan aidan yang nunggu aa dirumah"
"Iyaa dek. Aa janji. Makasih ya dek"
"Sama sama a"
"Love you bundanya aidan"
"Love you too ayahnya aidan"
-END-
Huaaa akhirnya selesai juga cerita ini😭😭😭
Maafin aku yaa kalo ada kata kata yang kurang pas dan banyak typo. Maaf kalo harus buat kalian nunggu lamaa, dan maaf juga ceritanya harus selesai sampai disini, karna emang dari awal cerita ini bakalan endingnya seperti ini, jadi kalo harus diperpanjang nanti akunya pusing gimana bikin ceritanya lagi. Hehhehe, takutnya nanti feelnya gak dapet❤️❤️❤️
Pokoknya aku berterimakasih smaa semua readersku yang aku sayang😘😘 terimakasih sudah setia menunggu FaRa❤️❤️ kalian luar biasa, tanpa semangat dari kalian cerita ini gaakan ada❤️❤️
Pokoknya lope lope sama kalian.
Terimakasih terimakasih dan terimakasih cuman itu yang bisa aku bilang❤️❤️
Sampai bertemu di cerita selanjutnya semuaa❤️Ps: cerita Cinta Luar Biasa masih berlanjut yaa, tetep tungguin yaaa❤️
Aku sayang kalian❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Adalah Takdirku{Fajar Alfian} | Complete
Romansa"Saya terima nikah dan kawinnya andira pramestika binti wirawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ucap laki laki itu dengan lantang dan dalam satu helaan nafas. Sah! Ucapan Alhamdulillah dan puji syukur diucapkan oleh tamu undangan. "Terim...