Selamat membaca
Maaf kalo banyak typoSeperti hari hari kemarin siswa siswi SMP N 1 Permata Indah masih sibuk mengurus ini itu untuk keperluan acara besok.Tak terasa memang kalo besok acara pengajian akan dilakukan.Mereka dengan senang hati membantu orang orang yang sedang mengurusi acara pengajian sebab jika terdapat kegiatan kegiatan penting maka tidak ada KBM sehingga mereka tidak memikirkan tentang pelajaran yang membuat kepala mereka terasa pusing.Persiapan untuk acara besok hampir selesai tinggal mengurus masalah konsumsi.
Semuanya terlihat berbeda dari lapangan yang awalnya panas sekarang menjadi teduh karena tertutup oleh tenda,disekitar panggung juga sudah dihias sebagus mungkin dengan bunga palsu yang ditata serapi mungkin meskipun bunga palsu tetapi tidak mengurangi kecantikan panggung tersebut dan masih banyak lagi.Saat para siswa siswi beristirahat terdengar suara pengumunan.
Cek.. cek..
Diharapkan kepada seluruh siswa maupun siswi SMP N 1 Permata Indah untuk memasuki ruang kelas masing masing karena ada hal penting yang ingin disampaikan oleh wali kelas masing masing.Sekian terima kasih dimohon untuk langsung ke ruang kelas!Kantin yang awalnya hening sesaat kembali gaduh setelah mendengar suara pengumuman tersebut.Banyak yang mengomel dan banyak juga yang bertanya tanya.
Ada apa ya kok tumben disuruh ke kelas
Nyebelin banget siii baru aja duduk belum lagi pesen makanan ehh udah dipanggil
Emangnya mau ngomong apa si nanti aja ngapa!baru aja mau makan
Kira kira mau ngomong apa ya?apa pengajiannya mau ditunda
Dan masih banyak lagi...
Sama dengan teman teman yang lainnya,Shakila,Aisha,Lia dan Anjani(teman sebangku Lia) yang sedang makan itu pun bingung karena suara pengumuman tersebut.Hingga salah satu diantara mereka membuka suara.
"Kira kira nanti wali kelas mau ngomong apa ya?"Tanya Lia sambil mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari telunjuknya.
"Entah.. udah yuk kita selesain makan dulu habis itu cusss deh ke kelas"Usul Anjani yang diangguki kepala oleh ketiganya.
Lalu keempatnya kembali makan tanpa ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut mereka.Setelah selesai makan mereka berempat langsung ke kelas sambil melihat orang orang yang masih berlalu lalang dijalan.Setelah sampai di depan kelas,Shakila dan teman temannya masih bisa mendengar suara gaduh dari dalam kelas.Biarlah kelasnya dicap sebagai kelas paling berisik,paling gaduh,dan kata paling yang lainnya.Meskipun dicap seperti itu siswa kelas IX A tidak mau ambil pusing,yang ada di pikiran kami selama itu tidak mengganggu kesenangan kami,kami akan diam saja tapi sebaiknya garis bawahi ya sebaiknya jika ada yang mengganggu ya seperti itulah.Meskipun begitu di kelas IX A memiliki banyak kenangan dari pertama kali mereka kenal dengan gaya yang mungkin bisa dibilang cupu tapi kenyataannya ohh tidak hingga tak terasa sebentar lagi kita akan berpisah.Benar setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.Back to topic..
Shakila dan teman temannya masih bisa mendengar suara gaduh yang tercipta dari dalam kelas hingga suara seseorang mengintrupsi keempatnya.
"Ekhem..."Deheman seseorang sontak membuat keempatnya menoleh mencari asal suara tersebut.Dan ternyata ada orang dibelakang mereka berempat.Orang tersebut adalah bu Anna yang merupakan guru mapel IPA sekaligus wali kelas IX A.
"Eehh... ibu udah mau masuk aja ya bu?"Tanya Aisha pada bu Anna dengan cengiran khasnya.
"Iya,kalian kok ada disini bukannya masuk malah diam ngeliatin pintu.Emang kalo pintunya diliatin bakal kebuka sendiri?"Sahut bu Anna dengan nada bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goes To PESANTREN
SpiritualAssalamu'alaikum wr.wb Warning!!Follow akun author yuk.. Cerita ini menceritakan anak korban broken home tetapi tidak terbawa arus pergaulan bebas. Justru Ia ingin masuk ke pondok pesantren.Nama gadis itu adalah Shakila. Akankah hati ibu Shakila lul...