Jangan membacanya di watu solat
♡
Utamakan membaca Alquran bukan novel khayalan"Assalamualaikum ustadz,maaf saya terlambat apakah jam untuk mengaji telah di mulai?"Pertanyaanku kepada ustadz dengan kelelahan.
"Waalaikumsalam,iya tidak apa apa kok ukhty,tetapi ini sudah akan selesai" jawab salam yang di panggil Vina.
"Ukhty tau nggak sih,sial banget ukhty hari ini, sudah tau telat terus mengikuti pengajian hampir selesai, dasar ukhty aneh".
"Terus ustadz" ujar Vina yang mulai kepo
FlashbackOn
"Ummi .. kenapa tidak bangunin ustadz Irsyad"? Omel Vina yang berlari tergesah-gesah dan segerah menaiki motor merahnya.
"Vina .. Ummi lupa,kamu nggak makan dahulu?
Vina .. main nyelonong aja nih anak". Teriak ummi yang sembari mengejar Vina.***
"Lepas terus nih tali sepatu,awas ya kalok lepas lagi,gua ganti sama sendal jepit (sandal swalo)" Omel Vina sambil mengikat tali sepatunya di tengah jalan.
Tak jauh dari sana,ada pengendara motor dengan kelajuan yang sangat tinggi.Tiiiiinnn ... tiiiinnnn
"Hei,cewek yang berjilbab besar,sial babget sih dirimu,sudah bosan hidup kamu"? Ujar pengendara itu dengan berteriak sekencang kencang.
Gadis itu terkejut dengan teriak yang sangat keras yang membuatnya menambah amarahnya,Vina sangat kesal dan menghadang motor itu pemudah itu.
"Ayo tumbur,seenak enaknya ngebut,emang nih jalan punya nenek moyang akhy"? Sahut si Vina.
"Kalok mau mati tegak aja sana di rel kereta api,minggir aku buru-buru nih". Ejek pengendara itu dan langsung menaris gas motornya.
"Dasar akhy reseh,awas kalok ketemu kembali". Teriak vina yang berhijab besar itu.
"Dasar ukhty aneh". Guman ustdz di atas motornya.
FlashbackOff
Pagi yang cerah dengan angin yang menghembus dedaunan yang seakan menari di udara. Suasana pondok yang sangat ramai karna berlangsungnya kegiatan santri baru. Vina dengan menggunakan gamis berwana Pink dengan menggunakan hijab yang besar bewarna pink,menambah aura kecantikannya.
"Alhamdulillah akhirnya ketemu juga,Pondok yang aku impikan,moga ini menjadi awal kebahagiaanku".
.
.
.
.
.
.Maaf kak jika ada kekurangan kata atau berlebih kata,maaf ya kak
Soalnya ana ini pertama kali untuk membuat cerita ini dan saya hanya mempunyai niat untuk belajar saja tidak ada yang lain😊🙏Semoga senang dengan cerita ku ya kak😊🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Santriwati Dengan Ustadz Hafidz💙
EspiritualCintaku hanya karena Allah bukan karena yang lain. Karena cinta jangan di simpan dalam hati, karena Allah SWT maha membolak balikan hati semua umatnya. Jadi akhy ukhty akhwan ikhwan jika kalian mencintai seseorang yang kalian suka simpan la dalam do...