Melihatnya dan Rencana (season 2)

52 3 0
                                    

Besoknya Lex berangkat lebih dahulu karena, Key masih mempunyai pekerjaan.

"Lex!"teriak Mila saat Lex masih memarkirkan sepedanya dengan benar.

Mila berlari ia terlihat khawatir.

"Lex. Kau tahu pemilik sekolah akan kesini. Dan kau tahu apa kabar buruknya? Mungkin kita akan disekap atau disembunyikan disuatu tempat oleh para senior itu."ucap Mila nampak khawatir.

"Mungkin itu hanya perkiraanmu saja, Mila."ucap Lex masih santai.

"kau tidak tahu mereka dulu juga pernah ada seorang utusan dari pemilik sekolah. Mereka mengurungku dan Keyla. Setelah itu mereka mengerjai utusan itu. Sampai utusan itu lari terbirit-birit karena takut dan tidak mau dikerjai lagi."ucap Mila panjang lebar.

"Tunggu Keyla dimana?"tanya Lex yang baru menyadari Keya tidak ada.

"Ayo kita cari tempat aman."ucap Mila seraya menarik Lex untuk ikut bersamanya.

*****

Mereka pun sampai dibelakang sekolah dibalik tembok yang terbungkus rapi oleh sebentang kain hitam. Keluar seorang gadis kecil yang ternyata Keyla. Lex terus ditarik untuk masuk ketembok itu oleh Keyla dan Mila.

"Lihatlah ini, kami berdua sudah punya bukti yang kuat."ucap Keyla seraya menunjukkan sebuah video dilatopnya dan langsung to the point.

"Ini!"ucap Lex tak percaya.

"Ini video yang kami rekam dulu aku berhasil menemukan flasdisk yang dilemparkan para senior itu kekolam sekolah."ucap Keyla dengan bangganya.

"Kapan kau melakukannya? aku tidak tahu."tanya Mila.

"Aku sengaja mencari flasdisk itu saat malam hari, agar tidak ada yang tahu."ucap Keyla menjelaskan.

"Hari ini pemilik sekolah akan datang kita tidak boleh mencirikan pergerakan kita. Kita harus berhati-hati. Agar kita tidak ditangkap lagi dan gagal lagi. Dan Lex, kita bisa manfaatkan dia untuk memberikan bukti ini. Karena mungkin Lex tidak akan terlalu dicurigai..."ucap Keyla menjelaskan rencana.

Rencana telah dijelaskan. Mereka bertiga pun kembali kekelas masing-masing agar tidak dicurigai. Maaf yah ada panggilan kita lanjutkan bentar lagi.

@🔮"ada apa Key?"😕
"Maaf Tina apa aku bpleh bertanya aku baru menyadarinya pagi tadi?"🙂
"Ya, boleh."😒
"Em begini Tina apakah kamu gak bisa ngehubungi mamah dengan memanggilnya. Bukankah dulu kamu bisa berbicara dengannya? Kenapa kamu tidak bicara saja dengan dia dan tanya dia dimana?"😊
"No..itu tidak bisa."🙃
"Kenapa?"😟
"Ya karna Kath bukan lagi pemeran utama."😉
"Dulu saat aku yag pemeran utama mamah bisa berbicara denganmu?"🧐
"Ya. Tapi itu dulu saat Kath masih bersamamu. Sekarang Kath entah dimana karena itu, sekarang kath tidak bisa berbicara denganku apalagi mendengarku."😇
"Kau punya alasan yang masuk akal. Aku kalah. "😔
"Jangan sedih penantianmu akan segera berakhir."☺
"Ma-maksudmu?"😟
"Nanti juga kamu akan tahu dah aku mau lanjut."😌🔮@

Ganguan telah pergi aku kita lanjutkan. Tepat saat bel istirahat berbunyi sebuah mobil sedan putih terparkir dihalaman sekolah itu. Key turun dengan memakai pakaian biasanya, yaitu gaun selutut, lengan pendek yang ditutupi jaket rajutan dan Syal merah melingkar dilehernya yang menutupi sebagian wajahnya. Kacamata hitam kelam pun kembali dipakainya. Semua murid menatap Key dengan penuh kebingungan serta rasa takjub.

"Hei... hei...hei kalian menyingkir menyingkir."ucap seorang guru wanita memberi jalan untuk Key.

"Tolong antar aku langsung keruangan kepala sekolah."ucap Key dengan bahasa indonesianya yang berlogat jepang.

Perjuangan Cinta (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang