Yeonjun tuh paling males kalo harus ikutan bundanya ke arisan komplek. Arisan dimana isinya semua ibu ibu rumpi yang sosialita."Assalamu'alaikum, Mas pulang" kata si yeonjun lesu pake banget waktu masuk kedalem rumah.
Kai yang lagi main game di ruang tengah mereka ngeliatin yeonjun yang jalannya udah kayak mayat hidup.
"Wa'alaikumsalam, Mas kenapa? " tanya kai pada yeonjun yang sekarang udah duduk di sofa.
"Gue nggak mau pergi. Dek, lo aja deh yang gantiin gue" pinta yeonjun ke kai.
Kai langsung ngebalikin badannya dan fokus main game lagi. Dia udah menuliskan telinganya saat ini.
"Dek, tolongin gue lah, gue males banget sumpah pergi ke acara begituan" kata yeonjun mencoba membujuk kai.
"Nggak ah, kai nggak mau entar ketemu ama tante nayeon lagi" kata si kai.
Yeonjun yang denger nama salah satu temen bundanya pun sontak bergidik ngeri. Gimana enggak, tante nayeon itu suka nyubitin pipi mereka gemes, dan itu tuh sakit woy. Lagian yeonjun udah gede, masa masih di gituin, kek anak kecil aja.
"Gue beneran nggak mau pergi" rengek yeonjun.
"Nggak mau pergi kemana? "
Dahyun baru aja turun dari lantai atas. Dia udah siap dengan pakaian santainya.
"Ehh bunda" si yeonjun nyengir.
"Mas yeonjun katanya nggak mau ikut bun-hmpttt! "
Yeonjun nutup mulutnya kai sambil senyum ke arah bundanya.
"Mas nggak mau pergi main ama chani bun" kata yeonjun.
"Loh kenapa? Chani anaknya baik kok" kata dahyun.
"Tapi bau kelek, mas nggak suka hehehe " bales yeonjun masih nyengir.
"Kamu ini ada-ada aja deh" dahyun geleng-geleng kepalanya.
Yeonjun bisa nafas lega sekarang.
Si kai malah ngedumel karena masnya itu bohong.
"Yaudah, mas mending cepetan ganti baju deh, bunda bentar lagi mau berangkat" kata dahyun yang menghancurkan senyum lega milik yeonjun.
Kai yang denger itu langsung auto ngakak. Yeonjun natep adeknya itu tajem, keliatan banget dia tuh kesel tapi nggak bisa marah sama adeknya.
"Yaudah deh, tungguin ya bun" kata yeonjun.
Yeonjun narik tasnya, dia jalan ke kamarnya dengan berjalan kayak mayat idup.
Skip
Yeonjun turun dari lantai atas, dia udah ganti baju dan udah siap buat nemenin bundanya arisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...