Kringggg........ Bel pertanda masuk menggema di seluruh koridor SMA Budi bakti. Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 07.00
"Untuk seluruh siswa kelas 10,11,12 sekarang berkumpul di lapangan utama. Sekali lagi seluruh siswa kelas 10,11,12 sekarang berkumpul di lapangan utama. Terimakasih". Pengumuman dari kesiswaan pun membuat semua siswa segera menuju ke lapangan upacara.
"Males banget anjir pake ada upacara segala." Ujar seorang wanita dengan seragam dikeluarkan, tidak memakai dasi, dan kaos kaki pendek, siapalagi kalo bukan Amanda clarissa.
"Heh Lo cepet lari, upacara mau dimulai." Ujar seorang OSIS yang berada dibelakang Manda.
"Iya sabar dong nyett." Ujar Manda lalu berlari sambil tertawa karena berhasil membuat OSIS itu murka.
"Gasopan banget loh sama Kaka kelas!" Teriak OSIS itu karena mulai terpancing emosi.
Amanda pun menghiraukan ocehan OSIS itu karena menurut Manda itu tidak berguna.
Setelah siswa sudah baris rapih barulah upacara dimulai dan membagi ruangan kelas untuk kelas 10. Tak sedikit siswa siswi yang sudah tidak sabar ingin segera meninggalkan lapangan, karena cuaca hari ini begitu panas, tetapi mau bagaimana lagi, Upacara itu wajib kalo tidak ditaati siap siap saja kalian mencari sekolah baru.
Manda masuk ke ruang kelas 10 IPA 1 setelah pembagian kelas tadi. Karena Manda sangatlah pintar jadilah ia masuk ke kelas unggulan tersebut.
"Assalamualaikum anak anak." Seorang wanita cantik bernama Annisa aulia, ya dia adalah guru IPA sekaligus walikelas 10 IPA 1.
"Waalaikumsallam Bu..." Jawab mereka bersamaan.
"Sekarang perkenalkan diri kalian masing masing." Ujar Bu Annisa
Setelah semua berkenalan barulah mereka memulai pelajaran pertama di sekolah baru mereka. Manda duduk bersama Lesya.
Lesya ananda valencia, ia adalah gadis cantik, kaya raya, pintar juga tapi masih tetap pintar Amanda, sikap dia sama seperti Amanda, sama sama nakal, dan mereka sudah sangat akrab walaupun baru kenalan 1 jam yang lalu.
Kringggg....... Bel istirahat pun berbunyi, seluruh siswa pun langsung berhamburan keluar kelas karena sangat lapar.
"Eh man kantin kuyy." Ajak Lesya kepada amanda.
"Lo traktir gue?" Canda manda disertai kekehan membuat kecantikannya menambah 1.000.000% *elah lebay amat min wkwk.
"Enak aja loo." Lesya mendelik
"Yaudah cepettttt." Amanda menarik lengan Lesya menuju kantin
SKIP-
Di kantin
"Kamu mau gak jadi pacar aku sayang." Ujar Arga kepada sifa, memang sifa sangat menyukai Arga dari saat Smp karena kebetulan mereka satu SMP.
Arga Walandouw The most wanted boy SMA Budi bakti kelas 10 IPS 4, ia baru saja masuk tadi pagi tetapi namanya sudah dikenal hampir oleh seluruh siswa, dan dia sangat playboy. Buktinya saja dia sedang merayu Sifa.
"Ii ii ii iyyaaa ga ggg guue mau." Ujar Sifa sambil menahan rona merah di pipinya. Seketika kantin menjadi riuh karena melihat adegan drama mereka.
"Bagus kan acting gue?" Arga tertawa terbahak-bahak. Tak sedikit juga warga kantin tertawa tapi ada juga yang merasa kasihan. Termasuk Rio dan rizky sahabat arga, mereka pun ikut menertawakan tapi mereka berdua juga kasihan kepada sifa karena hati nya dipermainkan seenaknya saja oleh Arga.
"Mm mm maksud Lo ga?" Mulut Sifa bergetar, mata nya menahan air matanya agar tidak jatuh.
"Gue cuma permainin Lo Sifa hahaha." Arga tertawa kembali tanpa memikirkan perasaan Sifa
"Lo jahat ga!" Sifa meninggalkan kantin dengan air mata yang terus mengalir.
Manda dan Lesya yang melihat itupun hanya bisa merasa iba kepada sifa karena mereka sama sama perempuan. Dan Manda berjanji pada diri sendiri tidak akan suka kepada Arga Walandouw THE MOST WANTED BOY 10 IPS 4.
-----------
Karena Manda melamun dan Lesya sudah duluan ke stand mie ayam alhasil Manda pun menabrak seseorang.
"OMG...... Heh lo punya mata ga sih, liat liat dong kalo jalan, liat nih Jus gue jadi kena seragam kann!" ujar seorang wanita yang diketahui cabe di SMA Budi bakti.
"Sorry ga sengaja." Ujar Manda santai
"Enak aja lo tinggal bilang sorry, liat nih baju gue." Ujar zionna sambil menunjuk bajunya.
Ya wanita yang ditabrak oleh Manda tadi adalah Zionna, dibelakang Zionna ada temannya yang bernama Reva & Angel. Mereka adalah geng yang paling di takuti di SMA ini.
"Ya terus gue harus gimana?" Manda masih santai.
Plakkkkkkkkkkk. Zionna menampar Manda dengan sangat keras. Sontak hal itu membuat mereka menjadi pusat perhatian.
~-~-~-~
Hayohhhh Manda di tampar!
Lalu apakah Manda diam saja? Atau menangis?Vote coment nya ya biar author semangat hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Bad Girl
Fiksi RemajaBagaimana jadinya jika seorang bad girl yang sering membuat onar, suka merokok disatukan dengan cowok play boy yang sering membuat cewe baper lalu ditinggalkan begitu saja. Akankah mereka bersatu? Atau sebaliknya?