"~Masih banyak orang yang menyayangimu, jadi tetaplah bersemangat dalam menjalani hidup~"☀️☀️☀️
•••"Sekarang kamu ikut aku pulang!!" bentak seorang laki laki paruh baya yang berpenampilan formal, sepertinya ia baru saja pulang dari kantor.
"Aku gak mau!! Sebaiknya tn.William yang terhormat pergi dari apartemenku!!" Arumi mengusir Wiliiam, ia sudah muak dengan kelakuan suaminya ini.
"Aku bilang pulang ya pulang!! Ingat aku ini suamimu!!" ucap William, ia marah sampai mengepalkan tangannya yang bersiap untuk melakukan kekerasan kapan saja.
"Suami? Suami macam apa kau ini?! Pergilah!! Dan nikmati para jalangmu itu!!" Arumi tak kalah emosi, ia tak peduli. Ia sudah tak kuat untuk disiksa dan tertekan, ya walaupun dalam hatinya ia masih sangat mencintai suaminya itu.
"Jaga ucapanmu itu!!"
Plak!!!
☀️☀️☀️
•••Mobil Kevin sudah memasuki kawasan apartemen sederhana milik mamanya Keysa.
Keysa pun langsung turun dari mobilnya, tanpa mengucapkan apa apa, ia malu dengan perdebatan tadi dengan Kevin.
Tapi belum berjalan beberapa langkah, iris mata Keysa tertuju pada mobil hitam yang ia kenal. Bukankah itu mobil papanya?
Tak tau kenapa Keysa kembali lagi menuju mobil Kevin. Tentu saja Kevin yang akan melajukan mobilnya kaget, lahh Keysa kenapa balik lagi? Ada yang ketinggalan?
"Key--"
"Gue mau ikut lo" ucap Keysa memotong pertanyaan Kevin. Ia takut untuk masuk ke apartemennya, ia tak mau melihat pemandangan yang tentu saja akan menyakiti hatinya.
"Lo mau ikut gue pulang?" tanya Kevin memastikan dan dibalas anggukan pelan oleh Keysa. "Yaudahh..." Kevin pun melajukan mobilnya, ia mau bertanya tapi takut salah bicara.
☀️☀️☀️
•••Mereka berdua telah sampai di pekarangan rumah yang sangat luas. Mereka keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu utama.
"Ini rumah lo?" tanya Keysa pelan.
"Iya, kenapa gak percaya?" Kevin balik bertanya. Sambil menampilkan senyum manisnnya.
"Gak, soalnya lo gak ada tampang orang berada" jawab Keysa datar, tapi ia bermaksud bercanda.
"Anjirr Key! Jahat lo" protes Kevin, senyumannya hilang digantikan tatapan kesal.
"Gue bercanda..." ucap Keysa disertai kekehan kecil di akhir kalimatnya.
•••
Kevin masuk begitu saja diikuti Keysa di belakangnya, tanpa mengucapkan salam terlebih dulu. Lagi pula siapa yang akan menjawab salamnya. Orang tuanya kan sedang tidak ada di rumah.
"Kevin!! Masuk rumah gak salam dulu!!" tegur sesorang dari ruang tamu.
"Lohh bunda kok ada disini? Katanya keluar kota?" tanya Kevin dengan ekspresi terkejut.
"Gak jadi, papa kamu bisa menyelesaikan nya sendiri. Jadi---LHOO DIA SIAPA KEVIN?!! ADUUHH CANTIK SEKALI!!!" teriak Diana histeris saat menyadari keberadaan Keysa. Sontak saja Keysa terkejut dan mendongakkan kepalanya.
"Ihhhh cantik sekali!! Nama kamu siapa?" tanya Diana sambil menghampiri Keysa dan mengacuhkan Kevin.
"Keysa tante" jawab Keysa sopan terus membungkukkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Ficção Adolescente[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...