Chapter 1

11 1 0
                                    

Cast :  Min Yoongi, Yoon Hee Na

Author : @yoonhea

Ps  :

Maaf kalo masih ada yang salah,  atau alur ceritanya tidak di mengerti. Karena saya juga baru belajar. 😂

HAPPY READING 😊

Pagi ........ Pukul : 07.00
Tahun 2019
Seoul,  Korea Selatan

Author Pov......

Seorang wanita cantik terbangun dari tidurnya,  bagaikan putri yang tertidur di sebuah istana kerajaan.
Dalam ruangan yang cukup besar,  dengan interior megah dan mewah.
Membuat semua wanita menginginkanya.

"Benarkah? Benarkan semua wanita di dunia menginginkan kehidupanku yang sekarang ini" ucap yoonheena
Wanita cantik yang masih terdiam di tempat tidurnya,  mengarahkan pandangan keluar jendela,  sembari menghirup udara yang masuk melalui jendela.
"nde,  maksud nyonya? " ucap pelayan yang bingun dengan perkataan majikanya yang baru bangun itu.
" (Tersenyum,  mengalihkan pandangan kepada pelayan yang masih betah berdiri di sampingnya) "
" Tidak apa-apa,  aku hanya berbicara pada diri sendiri"
"aaa....Ndee.. Nyonya waktunya sarapan, Tuan sudah menunggu di bawah" ucap pelayan itu

" Menunggu??Apa dia sudah pulang??" ucap heena dalam hati
" Baiklah,  aku segera kebawah"

Dengan pakaian rapi dan anggun,  heena berjalan melalui anak tangga dan menuju dapur. Pandanganya menyapu seluruh sudut ruangan,  tapi tak dilihatnya seseorang yang katanya sedang menunggunya untuk sarapan.

"Kenapa aku tidak melihat tuan? " ucapnya pada salah satu pelayan
"Maaf nyonya,  setelah menyelesaikan sarapanya,  tuan bergegas pergi kekantor" jawab pelayan tersebut.
"Benarkah?  Apa ada hal penting,  sampai dia terburu-buru? " tanyanya lagi kepada pelayan.

"Maaf nyonya,  mengenai hal itu saya tidak tahu" jawab pelayan itu

Heena Pav.....

Benar-benar  seperti di hutan,  walaupun banyak pelayan di rumah ini,  tapi aku merasa bagaikan tinggal di sebuah pulau terpencil.
Bukan sekali atau dua kali hal ini terjadi,  meskipun satu atap,  tapi sangat susah melihat wajahnya walau hanya sesaat.

"yak... Heena ya...  Ada apa dengan mu, ini bukan dirimu,  apa yang kau harapkan dari pernihakan ini"
Ya pernikahan yang sudah berjalan 1 tahun,  pernikahan yang didasari saling menguntungkan, pernikahan yang mengikat janji tuhan tapi ini bukanlah janji tuhan,  melaikan perjanjian yang kami buat sebelum melangsungkan pernikahan.

Flashback

Author pov.....

Rumah Sakit
Seoul, Korea Selatan 2018

"Inilah kehidupan,  siapa yang menginginkan hidup seperti ini? Tidak ada,  heena'ya jadilah wanita kuat,  apapun yang kau lihat, rasakan,  bahkan alami,  kau harus menghadapinya. Jangan lari dan jangan menghindar"
Ucap seoarang pria paru baya yang terbaring dengan terbata-bata pria itu menggenggam erat tangan wanita yang berdiri di sampingnya,  air mata yang terus mengalir membasahi pipi wanita itu.

"Appa, ku mohon berhentilah bicara,  kau akan menghabisakan tenagamu,  appa bertahanlah,  dokter akan segera datang"

Heena pov.....

Namaku Yoon Heena aku adalah anak tunggal, kehidupanku sangat menyenangkan, aku terlahir dari keluarga kaya,  namun orang tuaku tidak pernah memanjakan ku layaknya putri dongeng istana,  aku hidup sederhana namun selalu di penuhi tawa bahagia,  menangis???  Mungkin pernah,  saat appa mengajariku bersepeda dan aku terjatuh,  lalu eomma datang memeluk dan menenangkan ku.  Sejak saat itu aku tidak pernah menangis, dan kehidupan ku sangat menyenangkan.  Sampai sekarang ketika umurku 23 tahun dan aku baru saja merayakan kelulusan bersama appa dan eomma.
Disinilah,  aku mengerti arti dari kehidupan yang sebenarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

marriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang