•MASA LALU SITI•

525 49 2
                                    

"Nggak! Nggak Mungkin!" Bentak Fahri kasar.

Siti menangis tersedu sedu, sudah dia duga! Bahwa Fahri tidak akan mengakui ini anaknya.

"Ri, tapi kamu harus akui ini anak kamu Ri," Jawab Siti sambil menangis.

"Nggak! Itu bukan anak aku SITI! Dan inget!! Aku Nggak pernah. Tidur bareng kamu!!" Tegas Fahri kemudian pergi dari gudang sekolah.

Siti terkulai lemas dilantai, sekarang dia Sadar bahwa Fahri bukanlah lelaki baik baik. Dan mungkin ini adalah Azab Allah untuk Siti. Karna Siti tidak menuruti perintah orang tuannya agar tidak berpacaran, tapi apa? Siti melanggar semua perintah orang tuanya dan berpacaran dengan Fahri.

Lelaki yang telah merenggut Hak yang paling berharga dalam hidup Siti.

Siti bangkit dari duduknya dengan Kebencian yang amat dalam terhadap Fahri.

"FAHRIIIIII." Teriak Siti dengan sangat kencang.

"Aku janji, Suatu saat kamu bakalan mengakui ini adalah anak kamu! Dan kamu akan menyesal nanti!!!" Setelah mengatakan itu Siti langsung pergi dari Gudang sekolah.

5 Bulan kemudian.

Semua orang sekarang, sedang berbisik bisik, tentunya, sejauh apa pun kita menyembunyikan Rahasia pasti akan terbongkar juga.

Siti yang saat itu sedang duduk di taman sekolah pun dipanggil oleh salah satu Murid.

"Maaf, Kamu Siti? Kamu dipanggil oleh kepala sekolah." Kata gadis itu.

Siti tak menghirau kan nya, namun Siti sempat melihat Name Tag gadis itu.

Hafizah Syarifah.

Kemudian Siti tersenyum manis.

"kamu beruntung Ukhty, kamu cantik, dan sopan, tidak seperti Aku yang aghhhhhh, sudahlah!" Siti pun beranjak Pergi dari Taman, Sepanjang perjalanan semua orang menatap Siti dengan tatapan Meremehkan,

"Euuhhh, katanya seorang penghafal Qur'an, kok Hamil diluar Nikah Neng?" Ledek Salsa.

"Iya, tau nih, euhhhh jijik banget gue liat, pel*k*r kek dia," sambung Tina

"Udah girls, mending kita nyalon aja yuk, dari pada ngurusin nih Orang hamil, upsss, maaf ya Mbak, tapi emang itu Realll!!" Sambung Tasya.

Kemudian Mereka bertiga pergi meninggalkan Siti yang Menahan tangisnya.

Kini Siti telah berada diruang kepala sekolah, Siti Ragu untuk mengetuk pintu kepala sekolah, Namun saat Siti ingin membuka pintunya, Seseorang telah lebih dulu membuka pintu tersebut.

"Fah-ri??" gugup Siti, saat menyadari orang yang baru saja membuka pintu itu dalah Fahri.

Fahri hanya berlalu saja, seolah tidak mengenal Siti, dan Merasa tidak bersalah. Siti hanya diam. Andai aja Siti menuruti perkataan orang tuanya, mungkin Siti tidak akan berakhir mengenaskan seperti ini.

"Assalamualaikum Pak," sapa Siti dengan Sopan.

Pak Rusdi menoleh kearah Siti sebentar, kemudian menyuruh Siti untuk duduk.

Ku Jaga Kau Dalam Dekapan Doaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang