"HEH CEKING! BANGUN! KAGAK SEKOLAH LU?!"
serasa seperti siksaan neraka mendengar suara teriakan kakaknya tepat di kupingnya, dan suaranya persis seperti suara bel tukang jualan balon, nyaringnya pen mati.
"selaw ka, gausa teriak. kan galucu cowo ganteng tapi kupingnya budeg grgr diteriakin kakaknya tiap hari."
"udah gausa banyak bacot! turun sekarang, ibu udah siapin sarapan. lu ga turun sekarang, kerang buatan ibu gue abisin."
"eh sialan ga bilang sarapannya kerang, tungguin woi!"
si ceking itu akhirnya turun ke lantai bawah dan langsung duduk di kursi depan meja makan.
ibunya pun muncul dari balik dapur membawa mangkuk besar yang berisikan kerang.
"morning ibu, tumben ibu masih di rumah, biasanya udah berangkat ke luar negeri, udah gitu bikin kerangnya banyak gini. tau aja kesukaan aku." ucapnya sambil memeluk ibunya.
"loh? kamu ga inget emang?"
"lah? emang ada apa?"
yaampun anak gue napa pikun gini yak(?)
"sekarang ini hari ulang tahun lu, ceking." ucap kakaknya.
"eh emang ya?" ia langsung mengambil handphone-nya dari sakunya dan mengecek tanggal.
"6 September 2019."
ia hanya menyengir saat menyadari kalau ternyata hari ini tepat ia berumur 28 tahun.
"selamat ulang tahun anak ibu paling ganteng." ucap ibunya sambil cipika cipiki.
"oiya, sana lu sekolah:v" ucap kakaknya.
"pala lu sekolah. gue udah lulus dari kapan tau anjir. yaampun napa gue bisa ketipu ama si kuntet ini yak?"
"HEH! GUE GA KUNTET, GUE INI IMUT. EMANG KAYAK LU, CEKING!" suara nyaring itu pun terdengar lagi. si ceking hanya tertawa sambil melahap makanan kesukaannya.
πππ
"happy birthday ye." ucap suga.
"saengil chukkae chris, gue titip ucapan juga dari jaebum. kata dia, ucapin selamat ulang tahun buat si ceking." ucap bobby.
"makasih bob." chris tersenyum.
di hotel milik keluarga chris, chris membooking 1 bar, satu lagi disiapkan untuk tamu hotel, jadi di dalam hotel itu terdapat 2 bar. di dalam bar yang di booking juga disiapkan panggung, secara sukarela para undangan boleh bernyanyi di atas panggung. rupanya, salah satu orang yang chris tidak kenal langsung naik ke atas.
"chris itu siapa?" ucap bobby menepuk-nepuk pundak chris dan menunjuk ke arah panggung.
chris menoleh dan langsung berpaling ke arah panggung.
ia mengernyitkan dahinya,namun tbtb orang yang tak dikenal itu pingsan dan reflek, chris berlari ke atas panggung.
chris langsung menghampiri perempuan itu dan menggendongnya ala bridal styles.
sialnya, perempuan itu muntah saat berada di gendongan chris.
πππ
perempuan itu membuka matanya perlahan, ia menyadari bahwa ia sudah berganti pakaian. dan ia melihat chris yang masih berada di dalam ruangannya.
"AAAAAAA!!!"
chris yang kaget, langsung menghampiri perempuan tersebut.
"hei, lu kenapa teriak?"
"heh lu gausa sok lembut, lu abis apain gue ini?! kenapa baju gue bisa ganti? dan lu siapa?!"
chris menarik nafasnya.
"lu harusnya sadar diri. kalau tadi gue ga angkat lu dari panggung, mungkin lu udah digeret sama satpam. yang gantiin baju lu itu bukan gue, tapi petugas hotel. dan satu lagi, kenalin gue Christian Yu, anak pemilik hotel ini."
perempuan itu tercengang, ia langsung meminta maaf pada chris.
"yaampun maafin gue ya, gue asal ceplos. please ya, maafin gue, sebagai permintaan maafnya gue....."
kalo gue kabulin apa yang dia minta, nanti dia macem-macemin gue disini lagi. tapi ga mungkin sih, kalo dia bikin begitu, pamor hotel ini pasti bakal hancur.
"lu turutin apa yang gue suruh selama 3 bulan. gue udah minta data-data lu dari pegawai hotel, jadi deal kan?" cerotos chris tbtb.
"e-eh jangan gitu dong. masa lama banget sampe 3 bulan?"
"oh, lu nolak? apa lu mau gantiin tuxedo gue yang tadi lu muntahin? harganya sih ga seberapa, palingan setara sama 2 mobil lamborghini aventador."
ga mungkin lah anjir tuxedo semahal itu.
"oh oke, gue setuju gantiin itu tuxedo, palingan harganya ga nyampe 300 ribu." ucapnya enteng.
"wah keren ya, merendahkan fashion seorang Christian Yu. mau bukti? nih saya kasih."
chris langsung menunjukkan layar handphone-nya ke depan muka perempuan tersebut. dan alhasil, perempuan itu hampir di buat chris pingsan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ₕₑ ᵢₛ ₘᵢₙₑ
Randomseorang christian yu yang sangat amat kaya dipertemukan dengan seorang perempuan yang pernah ia jumpa dulu. bukan tentang teman masa kecil yang di pertemukan saat mereka sudah besar. christianyu×jisoo shipper.