Selain kegiatan dari agensi, kehidupan rp gua cuma buat nyari cp:")
Gua ngerasa, kok makin ke sini nyari cp itu susaaaaaaahhh banget.
Yang dulu dulu hampir tiap hari ke pick ke dalam room, sekarang seminggu aja cuma beberapa kali.
Terus juga di wgl, udah mulai jarang ada chara bias. Sekalipun ada, di kriterianya ga ada chara gue.
Sedih:(
Gue lelah, jujur. Pengen nyerah, tapi gua masih pengen punya cp:(
Tapi, akhirnya dengan alasan gua bakal sibuk buat ujian nantinya, gua berniat buat nyerah...
Yang awalnya base cari jodoh itu gua nyalain semua notifikasinya, jadi gua matiin, biar ga dapet notif lagi.
Tapi ya, karena gua lumayan sering on tl, jadi ya mau ga mau beberapa kali gua tetep liat postingan dari base.
Karena iman gua belum kuat, jadi kalo ada chara bias atau chara yang gua pengenin, ya gue reply. Siapa tau ke pick gitu kan.
Pernah suatu hari gua liat, ada postingan wgl.
Chara Sunwoo. Chara bias gue juga:")
Dan di kriterianya terpampang jelas, ada nama 'Lee Nakyung'
Deg deg an gua:")
Tapi gua nguatin diri buat tetep reply itu.
Gua pengeeen banget:")
Tapi ya nasib, gue udah reply sebisa dan mencoba semenarik mungkin, dan gua tetep ga ke verif.
HUHU MONANGIS:"(
Beruntung gua punya banyak fams sama bestie di agensi yang menaungi gua, jadi gue ngga ngerasa ngenes ngenes amat :")
Terus juga gua sering reply autobase yang isinya cari bestie/fams, otomatis makin banyak tuh mutual gua.
Walau banyak juga yang tiba tiba ilang wkwk
Yang masih sering mentionan cuma bisa dihitung pake jari. Hiks:(
Terus juga kalo ngeliat isi tl tuh, bawaannya kangen sama doi mulu.
Iyaa, soalnya di tl sering ada orang pacaran, atau ngerayain mensive. Itu juga yang bikin gue pengen punya cp hwhwhw...
Apakah gue bener bener nyerah buat nyari cp?
Jawabannya,
Liat aja nanti:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
Literatura FaktuBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018