🍓🍓🍓
"Ghani.." panggil Keiva menghampiri tiga orang yang nyatanya adalah Ghani, Wina dan juga Gafa.
"Iva.." ujar Gafa tersenyum.
"Gue kesini mau ngomong sama Ghani. Empat mata" ucap Keiva datar.
"Kenapa ngk disini aja Iv.." seru Gafa.
"Ghani ikut gue.." kata Keiva lagi dan berlalu pergi. Tidak menggubris Gafa.
"Ya udah gue kesana dulu ya.." pamit Ghani kepada dua orang temannya. Gafa menjawab dengan anggukan kecil
"Ada apa Iv..?" tanya Ghani
"Gue udah pikirin yang di caffe kemarin" tanya Keiva.
"Jadi..!?" tanya Ghani.
"Gue udah putusin buat balik sama Gafa, tapi gue perlu beberapa hari buat jauh dari Gafa dan juga bantuan lo.." kata Keiva.
"Ok.. Bantuan apa?" tanya Ghani.
"Ya gue mau lo bantuin buat pura² jadi cowok yang deket ama gue.." tutur kata Keiva pun mbingungkan bagi Ghani.
"Maksud nya gimana sih Iv! Gue ngk ngerti..!!" kata Ghani.
"Gue mau nge-tes Gafa. Apa dia bener² sayang sama gue atau enggk?! Dan gue mau liat seberapa lama dan kuat nya Gafa buat memperbaiki hubungannya sama gue!!" jelas Keiva.
"Ok..gue ngerti. Trus apa untung nya buat gue?? Sory ya Iv.. Bukannya gue perhitungan tapi ya gue..-" ucap Ghani terpotong.
"Iya gue ngerti. Kita kan juga bisa liat seberapa besar usaha Wina ngejar² Gafa. Kalau misalnya Gafa emang bener sayang dan balik sama gue, otomatis kan dia bakal perginya ke elo, dan jika elo deket ama gue maksudnya lo sedikit jauh gitu dari Wina, dia pasti ngerasa sendiri ya kan?" Keiva menghentikan penjelasan nya sejenak.
"Terus kalau Wina ngerasa sendiri.. Dia bakal sadar siapa yang udah nemenin dia disaat suka maupun duka. Yang orang nya itu elo.." Keiva pun selesai menjelaskan rencana nya. Ghani hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Boleh juga tuh.. Trus kita mulainya kapan?" tanya Ghani.
"Mulai dari sekarang.." ujar Keiva dan tersenyum. Ghani pun ikut tersenyum.
Disisi lain Wina terus berusaha mengompor²i Gafa.
"Lo bener² masih sayang sama dia Fa..? Udah lah lo harusnya bisa ngelepasin dia. Lo ngk sadar apa? Tuh liat dia aja ngk ngehirau-in elo, dan bahkan ketawa ketiwi sama Ghani.." seru Wina.
Gue ngk boleh nyerah..gue harus kuat..💪💪 Gue harus buktiin sama Keiva kalau gue berhak atas dirinya..- batin Gafa dengan mengepalkan lengannya disampin celananya.
🍀🍀🍀
Sudah satu minggu lamanya Keiva bersama dengan Ghani yang seolah² mereka mempunyai hubungan tersembunyi.
Hal itu juga sempat memebuat Gafa mulai mundur.
"Iv.. Please Iv.. Kamu harus percaya kalau aku masih sayang sama kamu Iva.." tutur Gafa menarik lengan Keiva yang akan pergi.
"Please deh Gafa.. Gue jengah tau ngk sama apa pun yang lo lakukan. Gue masih belum percaya.." jawab gadis itu menepis lengan Gafa kasar dan berlalu pergi.
"GUE HARUS BERBUAT APA LAGI KEIVA? SUPAYA LO PERCAYA SAMA GUE!! KALAU GUE MASIH SAYANG SAMA LO!! APA PERLU GUE LONCAT KEJURANG SUPAYA LO PERCAYA LAGI SAMA GUE!!" teriak Gafa yang membuat Keiva pun berbalik. Bahkan orang² disana pun melirik Gafa.
"Kalau lo mau silahkan aja.." jawab Keiva dengan senyuman sinis dan berlenggang pergi.
Pria itu menunduk. Ntah apa yang harus ia lakukan agar gadis nya itu kembali pada nya.
.
.
.
.
.
.
mau ada yang baca atau enggak.. TERSERAH.Ini aku paksain buat up, meskipun part nya dikit..
Karna akunya lagi sibuk-sibuk nya ini.
Yang penting jangan lupa voment and follow..😁😁
Makasih.. Eh Ma'acih.. Itu kan ciri khas nya aku.😁😁😘😘
Ngk juga sih.. Pasti banyak juga yang pake kata "ma'acih" itu.
Ya udah lah pokonya mah selamat membhacha..😊😁😊😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Girls (END)
RomanceKeiva dan Keira namanya. Mereka hidup sempurna. Mempunyai orangtua, saudara dan sahabat yang menyayangi. Namun ada satu yang kurang. Yaitu pasangan.. *** "Gimana kalau kita taruhan?" Tanya Gafa "O-ok siapa takut!!" Jawab Keiva gugup Start: 14 sep 20...