0.2 Choi Yeonjun [Love My Best Friend]

656 65 52
                                    

Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Markonah_Hyuck

***

Judul : Love My Best Friend
Cast : Choi Yeonjun dan Kim Taera (Oc)
Genre : Drama-Romance
Rating : 15+
Author : Markonah_Hyuck

▪▪▪

Pagi ini, Kim Tae Ra masih lesehan di kasurnya, guling guling kayak orang gila yang lagi minta perhatian.

"WOI CELEKK BANGUN BEGO. UDAH SIANG, KAGAK MAU SEKOLAH LU?!" Yeonjun a.k.a sahabatnya Tae Ra teriak tepat di telinga Tae Ra.

"BACOT!! KAGAK USAH TERIAK TERIAK BANGSAT" Tae Ra bales teriak.
"Btw Yeon, celek apaan dah?"

"CEWEK JELEK" kata Yeonjun di depan muka Tae Ra.

"Yeon, gue tau gue cantik Yeon, gak usah gengsi gitu elah" kata Tae Ra kepedean.

"Eh buset nih anak. Lu mah buluk buluk aja, gak usah sok cantik deh lu, cantikan juga Yeji noh, si adek kelas bohai"

"Serah lu nyet"

"Idih. Cemburu?"

"Jijik lu. Sana keluar!! Gue mau mandi"

Tae Ra dorong Yeonjun keluar kamarnya, kunci pintu lalu siap siap mandi.

"Yeonjun mah gak peka, gak liat ada yang tersakiti disini. Ngomongin aja terus noh si Yeji, tau kok gue emang gak pantes jadi saingannya Yeji. Sadar muka gue mah" kata Tae Ra ngomong sendiri lalu mulai mandi.

.
.
.

Tae Ra udah rapi dengan baju seragamnya dengan rambut yang di ikat sisain rambut rambut halus di dekat telinga. Ngerti kan yak? Ya udah sih nee in aja ya.

Tae Ra ke dapur buat sarapan, gak lupa juga bawa tasnya biar enggak bolak balik. Capek tau, nanti kurus lagi.

Waktu di dapur. Tae Ra udah liat sesosok cewek cakep yang biasa dia panggil dengan sebutan 'emak' dan ada si 'bapak' juga dan jangan lupain sahabat sekaligus orang yang dia suka lagi serius makanin sarapan nya.

"Yeon, kamu berangkat sama Tae Ra kan?" mama nanya.

"Iya mi"

"Tae Ra, makan hayuk" si bapak ngajak.

"Sarapan apa?" Tae Ra nanya ogah ogahan.

"Rendang ayam sama ada ikan goreng. Makan sono, nanti di tinggal Yeonjun lagi" kata mama.

"Iya"

Tae Ra duduk di samping Yeonjun. Dia tuh gak mood makan guys, jadi dia mutusin buat ambil roti tawar dengan selai strawberry aja yang di letakin sama emak di deket rendang.

Crown : TXT ONESHOOT BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang