1.1 Choi Soobin [Turning the Pages of Memories]

475 83 28
                                    

Happy reading ❤

Happy reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunbising

***

Judul : Turning the Pages of Memories
Cast : Choi Soobin
Genre : Romance, drama
Rating : 13+
Author : Eunbising

▪▪▪

~o0 Turning the Pages of Memories 0o~

Song recommendation 'Judika - Jikalau Kau Cinta'
Yang ga punya atau yang ga mau ribet bisa pencet mulmednya.

Drrrt drrrt

Ponsel Soobin berdering, menampilkan sebuah nama yang membuatnya tersenyum singkat lalu ditekannya tombol berwarna hijau di layar ponsel miliknya.

"Hallo" Soobin membuka percakapan.

"Bisa bicara dengan Soobin?"

"Ya, saya sendiri." Soobin terkekeh. Haruskah seformal ini obrolannya dengan temannya sendiri?

"Kasian banget sendiri, makanya cari pacar Pak. Biar ga jomblo. Wahahaha" si lawan bicara tertawa keras.

"Anjay banget kamu Han. Btw, ada apa telphon?" tanya Soobin penasaran. Pasalnya temannya yang satu ini sudah seminggu menghilang entah kemana.g

"Kamu masih inget gak tanggal 1 Mei itu tanggal apa?"

"Iya Han, iya. Aku inget kok. Nanti aku ke panti pas tanggal itu. Ok?" ucap Soobin tanpa melepas senyumnya.

"Sip deh. Aku tunggu ya. Bye~"

"Bye~"

Tut tut tut

Sambungan telphon terputus. Soobin menjatuhkan tubuhnya diatas kasur. Dilihatnya toples berisi uang yang berada di meja. Uang yang selama ini dia kumpulkan dari hasil jeri payahnya. Khusus untuk seseorang yang paling special di matanya.

~¤~

"Ini Kak, udah." dikembalikannya ponsel kepada Kak Arin, lalu ia menggenggam tongkat kayu miliknya erat.

"Tadi Soobin bilang apa Han?" Arin yang berada di samping Jihan pun penasaran.

"Soobin bilang, dia mau kesini tanggal 1 Mei." jawab Jihan tanpa menatap Arin.

"Syukurlah dia bisa dateng." Arin membuang napas lega.

"Oh iya, kamu belom makan kan Han? Kakak suapin ya?" lanjut Arin.

Jihan menggeleng.

"Kenapa?"

"Mau sampai kapan aku bergantung sama Kak Arin? Gimana aku bisa mandiri nantinya kalo makan aja aku masih disuapin kaya gini?"

Crown : TXT ONESHOOT BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang