Udah jam setengah 2 malam, dan Soobin belum pulang. Pastinya Rose khawatir, 'ibu' mana yang ga khawatir kalo anaknya belum pulang semalam itu?
Salah satu hal yang Rose takutin, Soobin ngelakuin hal yang macem-macem. Demi apa pun Rose takut.
"Ck. Nyokap tiri kenapa ga tidur aja sih?" tanya Beomgyu sambil ngucek matanya. Dia kebangun, tadinya mau ngambil minum, tapi pas ngeliat Rose ya... Sekalian aja nyamperin.
Lagian kenapa coba Rose harus nungguin Soobin? Siapa tau kan Soobin nginep dirumah temennya, kenapa harus se-khawatir itu sih?
Rose ngehela nafasnya, "Kamu ga ada peduli-peduli nya ya? Ini udah jam berapa? Biasanya Soobin pergi tapi ga sampe semalam ini juga, Gyu." jawaban Rose ngebuat Beomgyu muter bola matanya malas.
"Dia bukan bocah kali"
Terserah Beomgyu mau gimana, Rose bakal tetep nungguin Soobin. Kemana coba cowo itu?
"Ck. Nyokap tiri napa batu banget dah?" demi apa pun kalo ada lakban disekitar Rose, pasti mulut Beomgyu udah dia lakban. Bawel banget.
"Urusannya sama kamu apa sih? Terserah saya dong mau nungguin dia atau engga. Kalo kamu ngantuk, sana tidur. Lagian saya juga ga minta kamu buat nemenin saya nunggu Soobin disini" ketus Rose ngebuat Beomgyu ngedengus dan duduk di kursi deket dia.
"Galak amat elah"
Pada akhirnya Beomgyu ikut nungguin Soobin disana.
Ya... Lebih tepatnya bukan nungguin Soobin sih, tapi nemenin Rose, soalnya sepi banget. Dan Rose berani aja lagi nungguin jam segini, harusnya ada maid yang ikut nemenin, tapi Rose ga setega itu buat bangunin maid disana dan nyuruh mereka ikut nungguin Soobin.
"Nyokap tiri mending duduk"
"Bawel."
"Ck. Ya kan gu-"
Ceklek.
Rose mematung, Bemgyu membeku.
Keadaan Soobin 'jauh' dari kata 'baik-baik' aja sekarang.
Rambut Soobin acak-acakan, hoodie nya bau... Alkohol? Dan yang paling bikin Rose kaget, keseimbangan Soobin kayaknya kurang.
"Soobin!" teriak Rose panik sambil lari nyamperin Soobin yang jalan sambil megang pinggir kursi. Jujur, Rose paling ga suka nyium bau alkohol kayak gini, tapi...
"NGAPAIN SIH LO?!" Rose ga peduli sama bentakan Soobin, keadaan cowo itu lagi ga memungkinkan buat Rose ladenin dan pastinya berujung Rose bakal didorong atau semacamnya. Rose yakin banget.
Beomgyu sendiri yang ngeliat hal itu cuman diem, bukannya dia ga mau ngebantu, tapi kalo mabuk kayak gini harusnya Soobin jangan dideketin dulu. Nanti Rose bisa diapa-apain.
"Nyokap tiri, lepasin aja si Soobin. Nanti lo kenapa-kenapa" kata Beomgyu sambil narik Rose, tapi Rose keukeuh, dia tetep bersikeras buat bantu ngegopong Soobin.
"Et buset batu banget napa dah"
Rose harus kuat nahan bau alkohol dari mulut Soobin, "Soo-"
Dukk
"GA USAH SOK PEDULI, PEREMPUAN GA TAU DIRI!"
Udah Rose duga.
Pasti dia bakal di dorong, kali ini ga ke tembok, tapi langsung ke lantai. Sakit? Pastinya.
"EH ANJING KASAR BANGET SIH LO?!" teriak Beomgyu kaget dan langsung bantuin Rose diri. Dia ga habis pikir sama Soobin, padahal dulu Soobin pernah bilang dia ga bakal nyakitin perempuan mana pun. Tapi apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fanfic"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword