Bagian 5

633 147 100
                                    

Ujian semester yang dianggap siswa-siswi sebagai 'ujian hidup' telah sukses Seongwu ikuti dan lalui, dia ga ngarep-ngarep banget dapet ranking ya karena dia tau orang males kek dia mana bisa dapet ranking yakan.

Jauh-jauh hari Seongwu sudah meminta papa mama nya untuk liburan semester di Jogja, bilangnya kangen eyang. Halah ngapusi. Papa Han sama Mama Sooyoung yang paham anak pertamanya tiba-tiba minta liburan ke Jogja pun hanya manggut-manggut setuju.

Udah lama juga ga ke Jogja. Pikir mereka.

Dan sekarang disinilah mereka, didepan rumah serba kayu jati milik eyangnya.
Setelah acara peluk-pelukan dengan eyang kung dan eyang uti nya—yang syukur masih utuh dua-duanya—Seongwu segera menyeret kopernya menuju salah satu kamar yang sedari dulu sudah menjadi kamar pribadi miliknya jika sedang di rumah eyang.

Seongwu merebahkan tubuhnya setelah sebelumnya mandi dan berganti baju dengan piyama. Dia tak mempedulikan selimutnya basah karena tetesan air dari rambutnya.

Dering telepon pintar yang menandakan adanya telepon masuk yang ia taruh di nakas samping ranjang membuatnya mau tak mau beranjak bangun dan segera ia angkat tanpa melihat siapa gerangan yang berani mengusik waktu leyeh-leyeh nya.

Hallo, dek

MAASSS
Adek udah di Jogja dong

Iya tau kok
Kan mas liat dari sg kamu

Iya saking antusiasnya waktu masih di jalan Seongwu gapernah lelah bikin snap di akun instagarem dia sampe titik-titik kaya snap nya selebgarem awkeran itu.

Ih kan adek excited
udah lama ga ke Jogja

Iya iya
Mau ke asrama ga?
Kalo mau bilang kak Ugi
aja biar dijemput

IH MAUUU
Iya nanti adek telepon kak Ugi
Emang kak Ugi ga kuliah?

Gatau tuh
Bingung mas bukannya kuliah
malah liburan mulu

Yaudah dimatiin dulu ya teleponnya
Adek mau telepon kak Ugi

Iya iya
Malam adeknya mas

Malam mas-nya adek

Click

Dengan tergesa Seongwu mencari kontak kakak kedua Daniel lalu menghubunginya.

Hallo-

KAK UGIIIII
KAK UGI BESOK KE ASRAMANYA MAS?
JEMPUT FARIS DI RUMAH EYANG YAA

Hahaha
Iya iya nanti kak Ugi jemput
Kangen sama Dimas ya?

Iya ih kangen
Kangen kak Ugi jugakkk

Udah lama ga ketemu ya?
Terakhir kapan sih?

Faris juga lupa kapan
terakhir ketemu kak Ugi

Yaudah sekarang kamu bobok
Besok pagi kakak jemput

Siap!
Malam kak Ugii

Malam calon adek iparnya kak Ugi

Click

[DISCONTINUE] One Love | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang