Jisoo mengerjapkan matanya membuka secara perlahan, dilihatnya ella yang masih terlelap dengan memeluk tubuhnya yang membuat jisoo tersenyum dan mengusap kepala ella dengan lembut." kau sangat menggemaskan saat tertidur ella-ya, apakah saat kau bayi wajahmu seimut ini? sayang sekali mommy tidak melihat perkembanganmu dari kecil mommy sangat menyesal, mianhae ella-ya" gumam jisoo dan mulai menitihkan air matanya.
"jisoo-ya" ucap taehyung yang membuat jisoo menghapus air matanya dengan kasar. "eoh wae taehyung-ah " jawab jisoo mengalihkan pandangannya pada taehyung sambil tersenyum. " apakah ella masih tidur?" tanya taehyung melihat putrinya yang tertidur di pelukan jisoo.
"hm.. sepertinya dia sangat Lelah" jawab jisoo sambil melirik ella.Taehyung mulai mendekatinya dan ella. "kau mau apa taehyung-ah?" tanya jisoo heran saat melihat tangan taehyung yang terulur untuk menyentuh ella. "tentu saja untuk membangungkan putri pemalasmu ini "jawab taehyung sambil menjawil hidung jisoo gemas " memangnya apa yang kau pikirkan tentangku tadi jisoo-ya?"tanya taehyung geli. "emm.. aniyo bukan apa - apa "jawab jisoo gugup dengan pipi yang sudah memerah.
"apa jangan jangan.."ucap taehyung menggantung kalimatnya."aa-apa?"tanya jisoo meninggikan suaranya untuk menutupi kegugupannya tapi itu tak berhasil."hahaha kau sangat lucu jisoo-ya lihatlah wajahmu sudah memerah semerah tomat" tawa taehyung pecah saat melihat kelakuan jisoo, melihat itu jisoopun mendengus kesal.
"ella-ya bangunlah.. ini sudah siang kau harus sarapan"ucap taehyung sambil memengek hidung ella yang membuat tidur ella terganggu karena tak bisa bernapas tapi setelah itu bukannya bangun ella malah membuka mulutnya sebagai ganti hidung untuk bernapas. "ckckck, kenapa anak ini sangat sulit untuk dibangunkan" ucap taehyung geleng geleng kepala melihat tingkah putrinya itu,melihat itu jisoo hanya terkekeh.
karna kesal taehyungpun membekap dan memengek hidung ella, sontak mendapat perlakuan itu ella langsung terbangun dari tidurnya, melihat ella sudah bangun taehyung pun melepaskan tangannya dari mulut dan hidung ella." daddy kenapa kau sangat jahat pada putrimu sendiri tega teganya kau melakukan itu bagaimana jika aku mati hah"ucap ella dramatis dengan menampilkan wajah kesalnya."hehehe mianhae putriku yang cantik, mana tega daddy membunuh putri kesanyangan daddy ini"ucap taehyung lembut sambil mengusap kepala ella sayang" habisnya kenapa kau sangat susah untuk di bangunkan?"ucap taehyung kembali kesal mendengar itu ella pun hanya nyengir menunjukan giginya yang putih.
"sekarang bangunlah dan cuci mukamu setelah itu pergilah sarapan ok"ucap taehyung sambil mengusap kepala ella sayang"tapi dad aku masih mengantuk dan juga kepalaku pusing karna langsung bangun tadi"ucap ella yang langsung dibantah oleh taehyung"tidak kau harus bangun ".ucap taehyung tegas."mommy "rengek ella menatap taehyung terus menatap jisoo untuk meminta tolong padanya."taehyung-ah"ucap jisoo pada taehyung."tidak jisoo-ya"ucap taehyung keras kepala"lagi pula jika kau langsung mandi daddy yakin sakit kepalamu akan hilang"lanjut taehyung sambil menarik ella dari ranjang untuk membawa ella ke kamar mandi.
Ella keluar dari kamar mandi dengan wajah yang masam karena taehyung menyiraminya dengan air dingin yang membuatnya terpaksa harus mandi. " ella-ya apa kau masih marah dengan daddy?" tanya taehyung. " mommy aku dengar kata dokter mommy boleh pulang apa itu benar?"tanya ella mengabaikan pertayaan dari taehyung dan berjalan mendekati jisoo dan duduk di sisi ranjang jisoo."hm.. eoh waeyo?" tanya jisoo."tidak hanya saja aku sudah tak sabar untuk pergi jalan jalan Bersama mommy itu pasti sangat menyenangkan"ucap ella dengan mata yang berbinar menatap jisoo melihat itu jisoo tersenyum sambil mengangguk anggukan kepalanya"eoh tentu saja setelah mommy sembuh mommy janji akan pergi jalan jalan bersamamu"ucap jisoo."apa daddy tak diajak?"tanya taehyung merajuk.
"emm aku jadi tak sabar untuk jalan jalan Bersama mommy hanya KITA BERDUA"ucap ella sambil menekankan kata kita berdua."ella-ya sudahlah jangan marah marah jika kau terus marah marah bisa bisa wajahmu akan cepat tua mendahului mommy dan daddy"ucap taehyung pada ella."mom apa mommy lapar?"tanya ella pada jisoo lagi lagi dia menghiraukan perkataan yang di lontarkan oleh taehyung,melihat itu jisoopun hanya terkekeh melihat kelakuan putri dan suaminya itu.mereka sungguh menggemaskan"sudahlah kalian jangan terus seperti ini lebih baik sekarang kau membelikan kami makanan saja ok, aku yakin saat kau kembali lagi nanti ella pasti tidak akan kesal padamu lagi"ucap jisoo pada taehyung mendengar itu taehyung pun hanya mengangguk"baiklah akanku belikan kalian makanan dulu"ucap taehyung sambil pergi meninggalkan ruangan jisoo untuk membeli makanan untuk mereka.