"ASTAGFIRULLAH YEONJUN?!"
Soobin berteriak saat melihat Yeonjun yang sedang duduk di sisi kasur sebelahnya kasur miliknya.
Disana Yeonjun ikut kaget saat melihat sosok Soobin yang ada diambang pintu.
"Napa lu bisa disini?" tanya Yeonjun.
"Harusnya gue yang nanya napa lu disini, ini kamar gue!"
"Lah, main ngaku aja lu! Ini kamar milik sekolah bukan milik lu. Milik lu tuh gue .eh."
"Apaan? Bacot kali kau ni ya! Keluar sana keluar!"
"Eh tak bisa begitu tuan, ini kamar gue disuruh pak Seokjin. Awalnya mau sama Sunwoo, tapi katanya udah ada Hyunjoon. Ntar gue ribut lagi, jadi terpaksa gue disini. Lagian lu jadi enak kan ada gue? Gak kesepian lagi."
"Gak butuh penjelasan lu dan gue juga gak butuh ada lu disini!"
"Kenapa sih? Gue disini cuman ngikut tidur. Takut gue ganggu lu ya?"
Tanpa sadar Soobin ngangguk, "iyalah, ntar lu ganggu gue lagi urusin kerjaan gue."
"Emang kerjaan lu apaan sih?"
"Kepo!"
"Anjir." kata Yeonjun yang langsung mengusap dadanya.
'Sabar njun sabar.' batinnya.
Soobin yang lelah pun ia masuk ke dalam kamar itu, menutup pintunya dan membaringkan badannya dikasurnya.
"Yaudah gue terima lu ada disini, jangan ganggu barang-barang gue tapi."
"Iya gak akan kok."
Soobin pun membuka sarungnya dan juga pecinya, Yeonjun yang melihat Soobin membuka sarungnya ia malah menutup matanya.
"Jangan buka di depan gue!"
"WOE GUE PAKE CELANA PENDEK, SORRY GUE GAK PUNYA OTAK MESUM KEK ELU!"
"eh berani ya ngatain gue."
"Mau gelut juga lu sama gue hah?!"
"Gak, guenya lagi mager."
"Nah gitu aja terus, setiap ada yang ngajak gelut lu ngomong aja mager."
"Ya kali, kalau udah panas ya masa gue diem."
"Ya diem aja, orang sabar itu pahalanya banyak lu jadi hamba allah yang paling disayang. Calon ahli surga nanti elu."
"Lah anjir, serasa ngomong sama guru PAI."
"Kampret."
Soobin juga langsung baring lagi di kasurnya, yang gak lupa ambil hp nya buat ngabarin Huening si adik kesayangannya.
Berbeda dengan Yeonjun yang ribut sama game yang dia mainin.
Yeonjun asik sendiri sampe ngeberisikkin si Soobin yang lagi tenang-tenangnya ngabarin Huening.
"Kata gue apa? Jangan ganggu." kata Soobin.
Yeonjun yang asik main pun noleh ke Soobin, "dih daritadi gue main game perasaan, gak ganggu lu."
"Iya gak ganggu, tapi bising anjir gak tenang gue."
"Sumpel aja telinga lu pake hetset."
"Yang bener nya sih keknya elu yang harus di sumpel pake kaos kaki." bales Soobin dan dia langsung pergi keluar dari kamar itu.
Gak tenang Soobin tuh.
Dia keluar menuju tangga dekat kamar nya Sunwoo sama Hyunjoon, disana suasananya adem. Meskipun dekat dengan pohon besar, Soobin gak peduli ada tante-tante yang tampang aneh gangguin dia. Pokoknya dia mau tenang sama ngadem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfickisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...