06.

124 22 2
                                    


Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Jungkook, tidak terasa waktu berlalu begitu cepat.

Aku gugup pastinya juga sedih karna sebentar lagi aku akan menikah dengan jungkook.

Aku tidak tau akan seperti apa kehidupan ku setelah ini dia bahkan tidak mencintaiku sama sekali, lantas bagaimana bisa menghabiskan hidup bersama? Entahlah.

"Shin Hye-ya apa kau sudah siap?" Ucap eomma.

Aku sudah siap secara penampilan dari tadi hanya saja perasaanku belum siap untuk menerima ini semua.

"Nee eomma aku sudah siap" ucapku lirih.

***

Kini aku tengah berjalan di altar appa mendampingiku, aku melihat ada Jungkook disana menungguku dan menatapku sedari tadi.

Kini aku tiba di hadapannya, appa melepas genggaman tangannya dan menyatukan tanganku dengan tangan jungkook, seakan memberi isyarat 'aku titipkan anakku sekarang padamu tolong jaga dia' aku juga melihat mata appa berkaca-kaca.

Sehabis mengucap janji bersama Jungkook, aku menyambut tamu-tamu yang datang.

"Shin Hye-ya selamat semoga kau hidup bahagia setelah ini" ucap minji.

Aku hanya tersenyum, entahlah apa aku bisa bahagia setelah ini.

"Shin Hye!!!!!"

"Yak jangan berteriak begitu" ucap Eunsoo pada Sarah yg sedari tadi terus teriak-teriak seperti orang gila.

"Shin Hye-ya selamat wahh kau beruntung sekali,suamimu sangat tampan" ucap Sarah kepadaku.

"Dia memang sangat tampan tapi.." ucapku menggantung lalu aku menatapnya dia tengah tersenyum begitu manis dengan teman-temannya. Andai senyum itu juga tercipta karena ku aku pasti sangat bahagia.

"Dia sangat dingin!"

***

Kini aku tengah menuju rumah kami.
Kami? Aku sangat geli dengan kata itu entah mengapa.

Aku dan Jungkook telah sampai di rumah yang sengaja di beli oleh orang tua Jungkook untuk kami berdua, menurutku rumahnya sangat besar jika hanya aku dan Jungkook yang menempati rumah itu.

Aku terus memperhatikan rumah itu dari luar hingga suara dingin Jungkook menyadarkan ku.

"Sampai kapan kau akan terus di luar hah!" Ucapnya.

Kenapa dia itu selalu saja kasar terhadap ku?, Kemana Jungkook yang kulihat tadi saat acara pernikahan, Jungkook yang selalu tersenyum, dan yang selalu tertawa, senyumnya itu....sangat manis.

Aku tersenyum lalu segera masuk ke dalam rumah. Hanya ada satu kamar jadi terpaksa aku harus tidur satu kamar dengannya.

"Kau mandilah dulu aku akan membersihkan riasanku" ucapku

"Tanpa kau suruh pun aku akan mandi duluan" ucapnya lalu berjalan menuju kamar mandi.

Entahlah tapi kurasa sikapnya semakin dingin saja semenjak aku dan dia telah resmi menjadi suami-istri. Apa salahku kenapa dia hanya bersikap begitu kepadaku saja.

**

Pagi ini aku dibangunkan dengan tangan yang sedari tadi mengelus perutku, kurasa sudah menjadi kebiasaannya setiap kali aku tidur di sampingnya dia selalu mengelus perutku, kebiasaan aneh.

Aku membalikkan badanku perlahan menghadapnya, sangat tampan bahkan saat sedang tidur sekalipun. aku mengusap pipinya perlahan agar tidak membangunkannya. Aku suka wajah polosnya ini, bukan wajah dingin yang selama ini dia berikan padaku.

Aku pun segera menyadarkan diriku dan segera bangun lalu mandi.
Setelah aku selesai mandi, Jungkook bahkan belum bangun juga,mungkin dia kelelahan.
Aku segera turun untuk membuat sarapan.

--

Aku sedang menonton TV di ruang tengah, aku melihat Jungkook turun dengan rambut basahnya astaga dia sangat sexy.

"Yak ShinHye-ya apa yg kau pikirkan, sadarlah" ucapku lalu memukul pipiku pelan.

"Kenapa kau seperti orang gila eoh?" Tanya Jungkook.

Oh astaga ternyata dia melihatku dari tadi aku sangat malu, bagaimana ini?!

"Hah? Tidak tadi ada nyamuk"

"Makanya mandi"

"Yak! Aku sudah mandi dari tadi bahkan aku sudah menyiapkan sarapan untukmu"

"Apakah benar?"

"Tentu"

"Tapi itu tidak penting buatku"

Aku terdiam mengapa hatiku sakit mendengarnya, mengapa dadaku sesak saat dia bicara begitu, aku tidak penting buatnya? Lalu dia menganggapku apa?!.

.........................

Sorry telat up lagi hahahahaJgn bosen nunggu ya (kek ada yg nungguin aja wkwkw)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sorry telat up lagi hahahaha
Jgn bosen nunggu ya (kek ada yg nungguin aja wkwkw)

Untuk part selanjutnya aku bakal up special part tentang taehyung dan Shin Hye kira-kira gimana ya reaksi taehyung pas Shin Hye ngasih tau tentang pernikahannya?
Kalo penasaran tungguin ya gys❤😘

Jangan lupa vote and komen shere ke temen-temen kalian siapa tau suka wkwkwk

Bye yeorobun see you 👋😘

TIME•[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang