Fangirl

150 15 1
                                    

27 Desember 2018

penghujung tahun ini Jihyun beradu nasib dengan ratusan ribu fans NCT untuk berburu tiket Neocity Seoul the Origin secara online. Dia sudah bersiap-siap dari sejam yang lalu didepan macbook, pasalnya tiket ini bisa habis dalam hitungan detik. Tepat pukul 09:00 KST dengan secepat kilat Jihyun menekan tombol book.

"yeessssss" sambil jingkrak-jingkrak diapertemennya.

"akhirnyaa... urin real vibes killer I'm comiiing" sorakannya berlanjut

"Taeyong aahh I'll see you very soon"

"udah gila lu yaa? Kaget gue" kepala sooji nongol dibalik pintu kamar mandi, karena mendengar kerusuhan yang dilakukan Jihyun

"sewot aja lu toge lumpia basah, gapaham lu temen lagi senang juga"

"Apaan sih susu kuda liar?, ngegas aja lu" sewotnya balik

"liat ni gue dapet tiket konser NCT pas didekat stage, beruntung banget gue Ya Lord

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"liat ni gue dapet tiket konser NCT pas didekat stage, beruntung banget gue Ya Lord." sambil liatin layar macbooknya.

"kebiasaan lu ya, gak ingat umur demennya sama bocah. Pedofil lu yak"

"yee bawel lu, gue ama taeyong beda 3 tahun doang." Mood gue langsung rusak gara-gara cabe keriting ini bahas-bahas umur.

Umur gue 27 tahun btw. Diumur segini temen-temen gue udah pada nikah dan ngurus anak. Tapi gue masih santai nontonin drama korea, kepoin artis-artis yang lagi happening, dan traveling sampe gue lupa nyari jodoh. Kerjaan gue juga asik-asik aja. Kalo sepi job ada bokap gue yang cover duit jajan, kebetulan bokap gue yang punya saham gede di mNet. So far hidup gue fine aja, sekarang gue lagi fokus gimana caranya bisa dekat dengan bias gue dek Taeyong.

Hari yang sama tempat berbeda

Gue lari-lari kecil ketempat yang selama ini gue impikan kerja disana. SM Entertaiment, gedung ini terpampang nyata didepan gue. Sekitar 30 orang pria dan wanita berkumpul disana menunggu antrian untuk masuk ke ruang interview. Btw kerjaan gue itu freelance MUA sekaligus youtuber dengan subscriber sekitar 700K. Gue disini mau seleksi buat jadi stylist NCT selama tour konser mereka. Masing-masing member akan didampingi oleh 1 MUA. Persyaratan berkasnya lumayan ketat untuk seleksi ini, tapi syukurnya aku lulus untuk tahap pertama.

"silahkan duduk" suara dari wanita yang duduk dimeja lengkap dengan berkasku, bersama seorang wanita lainnya disebelah kanan dan lelaki disebelah kirinya.

"terima kasih" sahutku sambil duduk dan merapikan rokku.

"jadi kamu freelance MUA? Sudah pernah merias idol sebelumnya?" tanya wanita yang duduk dikursi paling kanan.

"iya, saya freelance MUA, sejauh ini saya hanya merias model-model majalah dan beberapa reporter ditelevisi"

"begitu? Lalu apakah kamu siap bekerja dibawah tekanan? Kamu tau kan tidak mudah merias idol yang sedang konser, kita berpacu dengan waktu dan kamu harus membuatnya tetap terlihat sempurna" sahut wanita itu lagi.

Noona: Your Personal StylistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang