~kang daniel~

13 4 0
                                    

Gak tau kenapa hari ini gue bangun pagi banget. Seneng banget rasanya sekolah hari ini.

Seperti biasa,gue berangkat sekolah seorang diri. Ya abis gue punya kakak,tapi kakak gue sibuk sama kuliahnya. Nasib jadi gue.

“maa,aku berangkat ya” pamit gue sama mama gue.

“iyaa,ati ati”

Gue pun jalan ke depan gerbang dan tunggu deh,perasaan gue gak mesen grab,gojek,uber atau sejenisnya.

Kenapa ada orang naik motor pake helm,markir di depan rumah gue?

Pake mo-ge lagi.

“hai” sapa kang ojek itu. Dia buka helmnya.

Itu

Itu




Gue kucek mata gue.

Dan mengerjapkan mata beberapa kali.

Memfokuskan daerah pandangan gue ke dia.

Gak tau kenapa,dada gue langsung nge-dj.

Padahal gak ada musik.

Siap.

“salsa,kok diem?” iya,gue mematung aja,tanpa berkata ataupun mengedipkan mata sekalipun.

Terkesima?iya.

“kak daniel?kok bisa ada disini?” tanya gue sambil dengan ekspresi gak percaya.

“kan kakak udah chat kamu,mau jemput kamu,sebagai tanda terimakasih yang waktu itu”

“heh?yang mana?lagian gak ada pesen masuk” alamak. Gue lupa. Kan gue gak ada paket,ya mana ada pesen masuk ogeb:/

“yang waktu itu dance hehe”

“yaelah kak,itu mah gak usah diungkit lagi kak,lagian waktu itu udah traktir eskrim” ucap gue. Ya emang bener kan.

“hhhmm iya sih,tapi kan yang traktir si jihoon” ucap dia lesu.

“hehe...btw kok kakak pagi pagi banget ke rumahku”

“gak papa sih,sebenernya mau ajak sarapan bubur bang toyib dulu,belom sarapan kan?” duh gimana ya?gue gak terlalu suka bubur. Tapi kalo sesuap,dua suap,tiga suap gak masalah.

“kok diem?”

“hhmm ya deh kak”

“lah,kenapa masih diem?ayo naik” dia tepuk tepuk jok belakang. Dia masangin helmnya ke kepala gue. Gue pun naik ke atas motornya. Agak susah sih,abisnya tinggi banget ni motor.

Dia narik tangan gue ke pinggangnya. Biar pelukan gitu. Gue segan banget, dia kan kakel,nanti dibilang gak sopan. Eh tapi kalo dia yang maksa sih gak masalah kan;v

“kak,jangan pelukan gini dong,malu tau”

“yaampun sal,gak papa kali,gak ada yang marah kok” etdah baget amat sih.

“ya--”

BRUUMMM

“ETDAH KAK!!!GUE MASIH MUDA JANGAN DIAJAK MATIIII”

“GUE BELOM PACARAN NIH KAKKK”

“KALO GUE UDAH DAPETIN LO BARU DAHHHHH”

“KENAPA GUE CURHAT ANZIRRRR”

jantung gue hampir lepas dari tempatnya gara gara kak daniel.

Untung aja sekarang udah sampe tukang bubur bang toyib,yang letaknya gak begitu jauh sama sekolah.

Lagian masuk sekolah 20 menit lagi.

Keburulah pasti.

Orang dia boncengin gue kaya boncengin ibu ibu mau lahiran.

Ngebut banget gila.

Mana sepanjang jalan gur diliatin sama orang orang.

Pelukan gue erat banget,kayanya dia sengaja deh.

Dia kan kang modus hahaha.
















.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haii
Votment yakk
Tky🙌💋❤

4C vs WANNA ONE END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang