1.Transmigration (Save The Unknown Master)

495 18 0
                                    

"Ugh--- ... ." Di sebuah rumah kecil, di belakang gunung, seorang gadis kecil perlahan membuka matanya.

"Ugh- ini dimana? Apakah aku tidak jatuh dari balkon lantai 12?" Sebelum dia berpikir terlalu banyak, kepalanya tiba-tiba berdenyut karena rasa sakit, kenangan-kenangan yang bukan miliknya berdesakan memasuki kepalanya.

"Uh, jadi aku jatuh dari balkon lantai 12 dan mati, lalu jiwaku melakukan transmigrasi ke dunia kuno? ke tempat yang tidak tercatat dalam sejarah, menempati tubuh nona kedua keluarga Feng, yang kebetulan memiliki nama yang sama denganku Feng Xian Yue."

"Baiklah, karena tuhan memberiku kesempatan hidup lain, aku akan menggunakan kesempatan ini dengan baik." Karena pekerjaan yang menuntutnya untuk selalu beradaptasi dengan setiap keadaan, Feng Xian Yue dengan cepat menerima takdir time-travelnya.

Dia adalah seorang agen pembunuh di kehidupan sebelumnya! terbunuh saat sedang melakukan misi karena penghianatan rekan setim sekaligus kekasihnya.

Tubuh yang sekarang di tempatinya adalah tubuh nona kedua keluarga Feng.

Di dunia ini yang menggunakan hukum rimba! dimana yang kuat bertahan dan yang lemah tersingkir, menggunakan sistem kultivasi untuk menyerap Qi spiritual untuk meningkatkan kekuatan.

Setiap orang umumnya dapat merasakan Qi spiritual sejak umur 4 tahun, tapi tubuh Feng Xian Yue terbukti adalah sampah yang sia-sia sejak dia melakukan tes spiritual di umur ke 4 tahun.

Sejak itu dia dikucilkan keluarganya, tinggal di belakang gunung yang terpencil bersama ibunya! tapi ibunya mati sebulan yang lalu karena epidemi, dan dia baru saja meninggal karena epidemi yang menular dari ibunya! begitulah jiwanya bisa memasuki tubuh nona muda kedua keluarga Feng ini.

"Baiklah! karena aku hidup di dalam tubuhmu, aku akan menyelesaikan keluhanmu yang tersisa!" Feng Xian Yue berbicara dengan tegas, melihat ke dalam ingatan pemilik tubuh asli.
Sebelum kematian ibunya! dia memberitahunya bahwa ia sebenarnya bukanlah puteri kandungnya, dia juga bukan seseorang yang berasal dari dunia ini, dia berasal dari dunia yang lebih tinggi.

Ibunya itu adalah perawat basahnya yang di tugaskan orang tuanya! untuk membawanya melarikan diri ke dunia ini yang adalah dunia buangan kelas rendah, karena perang saudara yang terjadi di keluarganya!

Karena marga keluarga aslinya adalah Feng! jadi perawat basahnya sengaja menikahi pria bermarga Feng untuk menghilangkan jejak supaya tidak di temukan musuh.

Pemilik asli tubuh ingin menemukan orang tuanya! tapi sudah terlambat karena epidemi yang menular dari perawat basahnya! karena itu dia mati dalam keluhan, dan menarik jiwa lain kedalam tubuhnya.

"Uh, menurut kenangan pemilik tubuh asli, perawat basah memberitahunya bahwa dia tidak bisa merasakan Qi Spiritual karena meridiannya sengaja di blokir untuk menghindari perhatian yang tidak perlu! tapi karena pemilik tubuh ingin naik kedunia yang lebih tinggi untuk menemukan orang tuanya, tidak ada pilihan lain selain membuka segel, pertama aku harus menemukan jarum akupuntur dulu!" Feng Xian Yue bergumam pada dirinya sendiri.

Setelah mencari-cari untuk beberapa waktu, dia menemukan sekantong perak! yang dikumpulkan perawat basah dari mejual saputangan bersulam hasil sulamannya sendiri, ini mungkin cukup untuk membeli satu set jarum akupuntur perak.

______________________________________________

   Pagi hari berikutnya, Feng Xian Yue berjalan-jalan di pasar! tujuannya adalah berpura-pura mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk membeli makanan, sebenarnya dia harus mencari tahu dunia ini! karena tidak banyak ingatan yang dimiliki pemilik tubuh sebelumnya tentang tempat ini, karena dia selalu takut untuk keluar rumah.

KELAHIRAN KEMBALI DOKTER JENIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang