Boleh

222 63 20
                                    

Memasuki semester baru yang wajeon padet dimana Donghan masuk pagi keluarnya siang dan Icha yang masuk siang keluarnya sore, maka berjumpa adalah hal yang mustahil. Itu baru jadwal kuliah belum lagi segala perintilan observasi, praktek lapangan dan kesibukan ekskul masing-masing.



"Mana woe gue udah selesai ayo balik"

"Gue masih di lapangan. Lo minta anter siapa gitu jangan ojol udah malem"

"Lo gak balik?"

"Kaga lah, nginep di sekre aja besok masuk pagi juga sekalian mau ngerjain laporan"

"Yaudah tiati lu jan lupa makan"

"Hooh"

Seiring berjalannya waktu sekre udah kayak kosan keduanya Donghan. Sekre yang cuma beda lantai dari sekrenya Icha tapi tetep aja keduanya jarang ketemu.

Ada sih kemaren ketemu pas Donghan yang lagi diskusi bareng krucil-krucil salad buah. Itu juga cuma sebentar karena Icha didesek ikut rapat.

Bener-bener semester ribet.

Tapi biar bobrok-bobrok gitu Donghan ini patut dicontoh. Dengan segunung kewajibannya sebagai mahasiswa teknik sipil, dia juga masih bisa aktif di BEM. Seimbang.

Gak kayak Icha yang sementang jurusannya komunikasi terus nyambung sama ekskulnya dia jadi seenak jidat. Emang sih gak pernah tipsen, tapi apatis banget kalo dikelas. Heran.

Tuntutan posisi barunya ngebuat Icha jadi lebih berakal. Kalo dulu itu otak dipake buat main-main doang sekarang udah nyisihin ruang buat mikirin SDA, proker dan perintilannya. SDA aja dipikirin yakali cowok sendiri enggak.

Maka dari itu belakangan ini dengan segala proses pendewasaannya, Icha juga jadi lebih perhatian sama sekitar.




|Udh mkn?

|Tumbler jgn lupa

|Vitamin lo bw gak

|Byk minum air putih. Jgn soda trs

|Tiati

|Nginep dmn l?

|Tidur lu bsk masuk pagi

Langka. Tapi Donghan suka.

Se-langka si bocah sekeras batu yang mendadak anteng gelendotan sambil nontonin sang beruang main pubg. Padahal biasanya ngomel-ngomel.








"Katanya gamers tapi mati mulu daritadi" celetuk Icha.

"Ya gimana grogi gue lu liatin" sahut Donghan sambil ngacakin rambut ceweknya itu.

"Halah, BACOOOOOT"

Donghan yang udah puas nge-game langsung benerin posisi biar bisa leluasa ngebungkus ceweknya itu.

"Smol banget lu kayak koala"

"Lu juga segede beruang madu"

"Nginep di kampus lagi?"

"Siapa? Gue?"

"Yaiyalah"

"Enggak"

"Lah jadi?"

"Mau nginep disini aja. Boleh gak?"

"Boleeeeeh"

-------

Rollercoasteeeer

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang