Join the team

83 12 0
                                    




*simon say urin real vibe killer  (nada dering hp gue)

"Ji, si Gotoe nelpon nih" teriak teman seapertemenku si Sooji

"biarin aja, paling juga ngajakin collab, males gue" gue sibuk dengan ipad gue liatin komentar di youtube sambil benerin sheet mask gue.

gue kenal si Gotoe ini sudah lama, sejak jaman gue di US. kenalnya juga karna sama-sama anak rantau yang lagi kuliah disana. Sekarang makin deket karna kita sama-sama jadi youtuber tapi beda haluan. Dia hobinya buat konten dance, ya kalo gue otomatis konten make up dong.

"belagu banget si lo, ada masalah penting kali. Buruan angkat deh" teriaknya lagi

"kan gue udah pernah bilang sama lu, gue gak bisa nge dance. Dia itu mau bikin video collab sama gue kontennya dia make up in gue yang lagi nge dance. gila kan! ya mana mau gue" balas gue

"ya gapapa kali, siapa tau viewers lu langsung membeludak. kan lumayan banyak dapet iklan. hehe" 

untuk kelima kalinya hp gue bunyi, dan secara gak sabar gue samperin hp itu dan menggeser tombol hijau dilayar.

"Toe, gila lu ya. kan udah gue bilang gak mau, heran deh gue maksa ba..."

"hallo ini Jihyun?"

kalimatku terpotong oleh suara wanita disebrang sana yang sepertinya tidak asing bagiku.

"yoboseo?  ada yang bisa saya bantu?" aku langsung menurunkan nada suaraku yang tadinya sedang berada di nada Si

"hallo, ini ketua tim stylist NCT"

"ketua tim stylist NCT?" gue bingung, kenapa lagi mereka nelpon gue. kan udah jelas gue ditolak kemarin

"hallo?" dia memastikan kalo telponnya masih tersambung

"nde ketua" gue tersadar dengar suaranya

"ini benar Kim Jihyun?, kamu kemarin ikut mendaftar jadi tim stylist tour NCT kan?" tanya wanita itu

"iya benar ketua" jawabku

"panggil saja aku miss Baek" pintanya.

"bisakah kita ketemu dikantorku 2 jam lagi?selamat datang di tim"kata nya sambil memutus sambungan telpon.

Aku bingung mencerna perkataan wanita tadi, sempat aku berpikir ini penipuan. "selamat datang di tim?" kata itu masih terngiang dikepalaku.

"apa benar aku masuk tim stylist NCT? Bukankah namaku tidak ada dipapan pengumuman?"batinku

Untuk memastikannya aku datang ke gedung SM Entertaiment, lagi-lagi aku terburu-buru karena takut wanita tadi membohongiku. Aku langsung menuju ke pusat informasi.

"permisi, apakah aku bisa bertemu dengan Miss Baek ketua tim stylist NCT?" tanyaku pada reseptionist.

"apakah sudah ada janji sebelumnya?" sahut wanita cantik berseragam navy ini. sambil melihat layar komputer didepannya.

"iyaa,Namaku Jihyun dia memintaku untuk bertemu dikantornya jam 14:00"

"baiklah, kantornya dilantai 6, sebelah kanan dari lift"

"wah ternyata, wanita itu benar membuat janji denganku" masih menyakinkan diri bahwa aku tidak dibohongi.

Aku mengetuk pintu ruangan yang tertera nama Baek Minji didepan pintunya.

Tok tok tok

"masuk" suara wanita yang sama seperti ditelpon.

"selamat siang, saya Kim Jihyun" sapaku

"oh aku tau kita kan pernah bertemu sebelumnya saat wawancara. silahkan duduk Jihyun"

"kamu masuk tim saya ya, tugas kamu sebagai stylist dari Jung Jaehyun" kata miss Baek  tanpa basa basi.

"b-benarkah? bukannya aku gagal ditahap interview?"

"iya benar, tapi salah satu stylist mengundurkan diri karena visanya bermasalah. So kamu yang gantikan dia"

Aku terdiam, masih menganggap yang dikatakan wanita itu adalah candaan.

"Kim Jihyun" wanita itu memanggil memecah lamunanku.

"iya ketua, eh Miss Baek"

"kamu mau menerima pekerjaan ini? Jika tidak aku hubungi stylist lain"

"wah benar-benar wanita ini to the point sekali" aku ngedumel dalam hati.

"aku menerimanya Miss Baek"

"baiklah, sebentar lagi ada sesi pemotretan teaser tour, nanti akan dihubungi lokasi dan waktunya. bersiaplah"

"baik Miss Baek" 

"oiya rambutmu"

"ada apa dengan rambut saya Miss Baek?"

"apa tidak bisa di warnai yang netral saja?, terlalu mencolok seperti personil idol group"

Gue mengangguk mengiyakan perintah Miss Baek dan melangkah ringan menuju apertemen. Hatiku masih berbunga-bunga karena mendapat job baru yang selama ini ku mimpikan. Walaupun bukan stylist pribadi Taeyong aku akan tetap berusaha yang terbaik buat dede-dede encitiku.

pada kenal Gotoe gak?

aku masukin ke chapter ini soalnya aku envy banget sama dia T.T

mudahan aku beneran bisa jadi youtuber dan bisa interaksi sedekat itu sama personil NCT kaya dia

Noona: Your Personal StylistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang