"Jaebum-ah! Ayo besok temani aku ke pameran burung"
"Tidak, disana hanya berisi pria bangkotan."
"Ish, ayolah kau tau kan aku demen begituan. Lagipula sapa tau ada burung yang dijual murah"pria
"Heh Min kunted, aku tak bodoh kalau sebenernya di keluargamu tak ada yang boleh memelihara hewan."
"Bagaiamana dengan imbalan kencan. Dan aku yang akan traktir"
"Hmmm.... Tapi aku yang menentukan tempatnya. Ok''
pfftttt dasar bucin....🕊
🕊
🕊
🕊
🕊
Min Yoongi mahasiswa semester 5 pecinta burung. Memiliki berbagai buku mengenai informasi burung. Jatuh cinta dengan burung semenjak usia 3 tahun entah kenapa. Namun keluarganya tak pernah mengijinkan anggotanya memelihara hewan apapun. Sehingga Yoongi hanya bisa menelan kenyataan pahit tapi tetep gak sepahit brotowali yang dicobanya saat umur 8 tahun. Dan omong omong soal Im jaebum anak Informasi semester 5 teman orok yang juga bucinnya Yoongi dari orok. Dan Yoongi selalu tahu timing yang pas untuk memanfaatkan Jaebum dengan perasannya.
Pssttt, Yoongi tak jahat hanya jenius..
"Heh Kunted turun! Pengen banget lama-lama meluknya dah sampe nih''
"Eh, heheheh lah iya, makasih jae"
"Jadinya sabtu kan? Sekalian pake baju yang cakep biar gak malu maluin"
"Dan kita ke pameran burung dulu"
"Iya iya dah sana masuk keburu masuk angin trus sakit jadinya gak bisa liat burung"
Tuh kan bener Jaebum memang paling bisa dipercaya atau mungkin dimanfaatin karena aku memang jahat tapi jenius ini lebih mendominasi.
🕊
🕊
🕊
🕊
🕊
" Jungkook sini!"
"Iya Yah!''
"Jungkook ini kasih gambar senyum kecilnya gimana?" Senyum kecil apaan coba :')
"Gini loh Yah"
"Jungkook cara isi formulir online gimana to?"
"Hufftt.."
''Jungkook cara ngerekam trus dikirim lewat Wa gimana ya lek?"
"Aisshh..''
Jalannya sedikit menghentak dengan wajah merengut khas anak sd yang sedang ngambek. Gimana tidak ngambek, wong daritadi bola balik ayahnya manggil trus buat bantuin pake hp android barunya yang dibeli sebulan lalu. Dengan terpaksa menyudahi acara mencari chicken dinner.
"Dah nih yah"
"Ohh gitu, eh kook besok kamu libur kampus kan. Temani ayah ke acara lomba"
"Hah lomba apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(ORNOTOFILI)
FanfictionIni burung... Itu burung... Yang ini juga burung.... kalo yang ini burung apa?