Nama gua Ririn edelwyn, gua anak dari pengusaha fashion terkenal katanya si gitu. Gua biasa di panggil Ririn oh ya jangan lupakan gua sekolah di SMA tercinta yaitu namanya Smart high school student (SHSS).
Dari namanya aja keknya smart smart kan orangnya. Iya termasuk gua, gua dikenal master of fisika pokoknya semua sains gua bisa. Ga sombong ya maap maap aja ye.
Pagi ini seperti biasa si gua berangkat sekolah dan pastinya sarapan dulu bersama keluarga tercinta gua.
"Pagi...." Sapa gua buat keluarga gua.
"Mah Rayhan buru buru, mau brangkat ya" -ucap Abang gua yang gatau diri malah ninggalin gua, kan harusnya brangkat bareng yakan
"Eh tunggu kita berangkat bareng dong bang!" Ucap gua sambil lari ga karuan ngejar Abang gatau diri itu.
"Cepetan kecebong!" Ucapnya ngegas.
Akhirnya gua sampe di sekolah tercinta. Pagi ini pelajaran guru favorit si pastinya.
Gila ga si boy and girl... Dari senyumannya aja gua udah klepek klepek kaya ikan kekurangan air..
"Pagi anak anak" sapa nya. Gua si cuman senyum senyum aja si ngeliatnya
"Tolong kumpulkan tugas kalian ya"
Setelah gua cari bukunya
Dan
Bukunya
Ternyata
Ketinggalan.
Aduh gimana dong. Mana ni guru kiler lagi.
Yang lain udah ngumpulin bukunya dan tinggal lima orang yang tersisa ga ngerjain termasuk gua si karena bukunya ga kebawa.
"Yang tidak mengerjakan saya harap ikut ke ruangan saya istirahat" kata si guru itu.
Gua diem aja dong dengan perasaan yang ga karuan yaiyalah masa seorang Ririn ga ngerjain tugas hellow ga level kali.
Bel istirahat pun tiba teng tong....
"Eh Ari maneh kan disuruh ke ruangan pa fisika" itu si temen gua namanya Byunbaekhyun emang kurang ajar si mulutnya kudu di lakban, mana ngomong keras banget lagi kan imej gua takut turun!!!!...
Gua akhirnya pergi ke ruangan guru ganteng tapi nyebelinnya klimaks mbabro!
"Permisi pak" ucap gua pura pura sopan dikitan ya
"Ririn edelwyn, silahkan duduk!"
Gue duduk dengan tenang aman damai nan sentosa.
"Kamu bisa meraih piala olimpiade fisika, tapi kenapa kamu ga ngerjain tugas dari saya?"
Si anjir ya sebel gua, meraih meraih.. gua raih juga tuh muka buat gua pukul! Emang kutil badak.
"Anu... Pa, buku nya ketinggalan"
"Alesana aja kamu"
Eh ni guru lama lama gua pukul beneran sumpah dah. Nyebelin amat ni.
"Saya ga boong pa sumpah dah serius kalo bisa dua tiga empat riusan"
"kamu bisa aja ngelesnya" ucap dia sambil senyum senyum sinis gitu gaes.
"Ya abisnya bapa..."
"Yaudah ni, kamu ngerjain soal ini pasti menurut kamu gampang kan? "
Dia nyodorin soal soal olimpiade perkiraan taun depan. HEH GILA AJA SI LO! GILA ANJIR GILA
"Saya? Semuanya?!"
"Tentu, saya tunggu Minggu depan"
Gua iyain aja dah biar kelar, gua laper parah si ini gua pamit deh sama si guru ngeselin itu trus gua ke kantin sendiri, kasian amat gasi ...
Pacar gua beda sekolah:( sedih banget gasi beda sekolah beda orang tua beda tempat tinggal beda beda beda....
Gua beli soto ayam dan gua bawa aja dah ke kelas untungnya kelasnya gajauh jauh amat dari kantin.
"Heh Ririn!" Itu si Byun nyapa gua, gua buang muka aja langsung duduk di bangku kesayangan ..
"Rin, Lo kenapa muka ditekuk gitu kaya belom di setrika?" Nah kalo ini Friska temen depan bangku gua. Gua diem aja dah emang secara gua bener bener lagi kesel kan.
"Iya anjir ! Lo kenapa si kutil?" Ini si anjir sama aja kaya Byun .. kimchen namanya anak paling nyebelin si sekasta sama Byun.
"Diem deh kalian gua mau makan, brisik amat"
Gua langsung aja tuh makan makanan kantin.Tiba tiba dengan sangat amat menyesal si kutil badak Dateng eh maksudnya ayam eh maksudnya ahra dah.
"pr pr pr" njir masuk masuk nagih pr
"pr apaan anjirt?!" Tanya Byun panik gua mah santai santai aja makan aja gua mah menikmati mereka yang panik.
"Kimia anjir, Lo udah belom?!" Si kimchen nanya ke Friska
"Belom lah nyet" trus tiba tiba mereka ngeliat ke gua dengan muka memelas.
"Iya tuh ambil aje di tas" ucap gua dan gua lanjut makan dengan tenang damai.
Bel pulang...
Gua biasa lah dijemput sama doi gua. Eh tapi kok ini udah 20 menit gua nungguin ga Dateng Dateng...
TINNNN
anjir suara klakson siapa ?!! Setelah gua tengok
Ternyata ..
Suaraa klakson guru nyebelin itu. Kutil kuda ngapain coba.
"Sendiri?" Gua mah cuman ngangguk aja udah abisnya dia bikin gua kesel mati Matian.
"Mau ikut? Sekalian biar saya anterin"
Gua kaget anjir ni pacar gua ga Dateng Dateng lagi."Ngga pa, makasi lagi nungguin orang"
Alhamdulillah wasyukurillah pacar gua Dateng nikmat Tuhan mana yang engkau dustakan:(
"Nah tu pa udah dateng, duluan pa" ucap gua sambil lari ke tu cowo gua, guru gua cuman geleng geleng deh gatau tu kenapa kesurupan kali.Hai gaes. Gimana nih menurut kalian para netijen tercinta...
Btw vote and comment ya jangan lupa..
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY MARRIED
RomanceMasa gua kudu nikah sama bapa bapa-ririn Ririn punya saya- Prasetyo Gua gamau tau harus bisa dapetin ririn gimanapun caranya- Chanyeol Bacot Lo pada- marshmellow 18+ #7 Fallinlove [12.07.19] #15 tentangcinta [14.07.19]