06.00
Tok...tok...tok...
Chanu mengetuk pintu rumah Jinan.Lima menit kemudian tak ada jawaban dari dalam. Akhirnya Chanu memutuskan untuk menelfon Jinan.
Halo hyung?
Paan Chan?
Gue udah didepan rumah lo nih, bukain pintu dong.
Ngga berani gue Chan.
Lah terus gue masuknya gimana?
Tinggal masuk aja, kan pintu ngga dikunci.
Dari tadi ngapa?!
Chanu mengakhiri panggilannya dengan Jinan, kemudian dia segera masuk ke dalam rumah Jinan.
Memang kalau dirasakan, aura rumah Jinan itu cukup menyeramkan, dan bikin merinding.
Chanu meniti satu persatu anak tangga menuju ke kamar Jinan.
Wuuusshhh.....
"Apaan tuh?!" Chanu kaget gegara dia denger kaya ada orang yang lewat cepet banget dibelakangkan. Tapi pas Chanu nengok ke belakang, ngga ada apa-apa.
Karena takut, Chanu akhirnya lari menuju kamar Jinan.
Brak....
Chanu mendobrak pintu kamar Jinan dengan nafas yang masih sesenggukan gegara lari naikin tangga tadi."Chan?!" Jinan kaget gegara Chanu tiba-tiba nongol.
"Hyung?" panggil Chanu masih ngos-ngosan.
"Itu beneran lo kan Chan? Lo bukan jelmaan setan kan Chan?" tanya Jinan kaya orang ketakutan sambil gigitin ujung bantalnya.
"Harusnya gue yang tanya gitu hyung, lo tuh Jinan atau hantu jelmaan Jinan? Takutnya kan bang Jinan udah disekap digudang." tuduh Chanu.
"Ya kali Chan! Gue ini beneran Jinan,"
"Coba lo teriak." -Chanu.
"Aaaaaaa....." Jinan teriak kenceng banget.
"Nah kalo gitu gue percaya kalo lo itu bang Jinan." ujar Chanu, terus dia jalan menghampiri Jinan yang sedari tadi tengah duduk dikasurnya. Kenapa Chanu percaya? Karena teriakan Jinan itu khas banget, jadi ngga mungkin setan bisa ngopy paste suara Jinan.
"Abahnya Dongi mana Chan?" tanya Jinan.
"Pas gue ke rumah Dongi abahnya belum pulang, katanya lagi dzikiran di masjid sama Dongi juga."
"Terus ini nasib gue gimana Chan? Gue takut banget sumpah Chan."
"Ke rumah gue aja yuk? Eomma gue lagi masak tuh, lo pasti laper kan?"
"Tau aja lo. Ya udah, tunggu bentar, gue mau cuci muka dulu." ujar Jinan sambil beranjak dari tempat tidur.
Chanu masih stay duduk di kasur Jinan, sambil memandang Jinan yang lagi jalan ke kamar mandi. Tapi alangkah terkejutnya Chanu ketika dia melihat punggung bagian bawah Jinan. Dia melihat punggungnya memiliki luka besar, dengan ribuan belatung dan darah yang menetes ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
iKON Rempong(Humor&Horor)
HumorBergendre humor dan horor, yang dipadukan menjadi satu. Kisah tujuh manusia rempong yang bergabung menjadi satu dalam sebuah geng bernama iKON. Mereka bertujuh masih sekolah SMA.