pt.9

906 74 3
                                    

Selamat membaca...😊

........
we got married
........

" umm oppa kau ingin aku masakan makanan apa untuk makan malam.." ucap jisoo sedikit canggung memanggil yoongi dengan sebutan oppa.

Yoongi masih menaruh pakiannya dilemari.
" memangnya kau bisa memasak dengan kaki mu yang sakit itu.." yoongi menghadap ke jisoo setelah menyelesaikan menaruh pakian miliknya dilemari.

" Tentu saja bisa..kau tenang saja oppa aku ini kuat.." ucap jisoo diiringi dengan tawa.

" Aku tak yakin dengan itu jadi biar aku saja yang memasak hari ini.."

" Tapi kan aku ini.." belum selesai perkataan jisoo." huff baiklah kalau kau ingin memasak tapi aku membantumu.." kata yoongi memotong perkataan jisoo karena ia tau pasti jisoo akan mengatakan kata.." istrinya ". Bukannya apa hanya saja ia masih sedikit risih saja.

........

Didapur

" kau duduklah disitu.." yoongi menyuruh jisoo duduk.

" Tunggu kenapa aku duduk bukankah oppa bilang membolehkan ku membantu" jisoo tak mengerti.

" aku tak akan menyuruh mu berdiri jadi duduklah..kau lupa apa kakimu sedang sakit.." jelas yoongi

" Tak mau.." jisoo menggembungkan pipi nya sehingga terlihat lucu bukan terlihat marah.

" yang kau lakukan itu malah membuatnya terlihat lucu chagiya.." entah kenapa yoongi ingin menggoda jisoo dengan panggilan sayang.

Mendengar panggilan itu membuat kedua pipi jisoo bersemu merah dan membuat jantung nya berdegup." haiss kenapa jantungku berdegup seperti ini.."

" kau kenapa..? " tanya yoongi melihat jisoo terdiam dengan kedua pipi bersemu merah.

" ani..ayo kita memasak.." geleng jisoo.

Sesudah obrolan itu mereka berdua memasak bersama.jisoo yang memotong bahan masakan dan yoongi yang akan mengolah masakan nya.mereka akan memasak japchae dan sup ayam.Setelah beberapa jam memasak hidangan makan malam pun jadi.

Jisoo menyusun makanan tadi di meja.Sementara yoongi masih didapur menyusun alat masak yang sudah ia bersihkan.

" oppa..ayo kita makan.." ajak jisoo melihat yoongi sudah datang.

" baiklah..kau harus mencoba masakan ku..." kata yoongi

Jisoo mencoba masakan yoongi..ia memakan perlahan.." ooh ini enak sekali.."
yoongi tersenuym banga.." siapa yang buat dulu.."

" oppa yang memasaknya tapi aku juga berepran membantu.."

" kau kan hanya membantu memtong bahan masakan.."

Jisoo menggrucutkan bibirnya tanda ia tak suka.

" jangan menggrucutkan bibir mu itu.." yoongi tak melanjutkan perkakataannya.

" memangnya kenapa..?" tanya jisoo

" hah sudahlah lupakan..kita lanjutkan makan saja.." kata yoongi melanjutkan makannya.jisoo yang melihat pun juga melanjutkan makan walaupun masih penasaran.

Selesai makan malam.

" Biar aku saja yang mencuci piringnya.." ucap jisoo mencegah tangan yoongi menyentuh piring.

"  kita berdua yang akan mencuci piring karena aku tau kalau aku memperbolehkan mu pasti kita akan berdebat.." jelas yoongi dengan panjang.

" hmm baiklah.." jisoo menunduk pasrah.

" jangan menunduk seperti itu..., nanti tidak ada yang bisa melihatmu.."

Pipi jisoo mulai brsemu kembali dengan degup jantung berdebar.Karena tak mau yoongi melihatnya seperti ini ia berjalan terlebih dulu." apa dia menggombaliku..?" " Tapi kenapa aku bisa seperti ini.." batin jisoo menyentuh dada nya yang masih merasakan degup jantung berdebar.


.......

Mencuci piring bersama tidaklah buruk bagi yoongi.Lihat sekarang mereka mencuci piring dengan bercanda.Jisoo pun sepertinya melupakan bahwa ini hanyalah reality show ataupun hubangan merka yang hanya berdasarkan paksaan tanpa ada sedikitpun cinta.

" akhh.." jisoo mengucek mata nya yang terasa perih terkena busa cucian.

" jangan kau lakukan seperti itu.." melihat hal itu yoongi meraih tangan jisoo dan  mendekatkan diri tepat di depan wajah ia meniup mata jisoo yang terlihat merah.

Jisoo perlahan membuka matanya..ia melihat yoongi didepannya...Mereka saling tatap menatap dengan diam..tidak ada satu pun dari mereka yang berbicara.Hanya ada degup jantung keduanya yang berdebar.

" ada apa dengan jantungku..? Apakah aku menyukainya..tapi itu tak mungkin"  batin jisoo merasakan degup jantung nya

" Semoga jisoo tak mendengarnya.." batin yoongi berharap.


















































Maaf baru bisa update..😊
Jangan lupa vote sama comment juga😊



















stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang