-my idol 💋-
Sekolah gue hari ini ngadain Pensi dan gue jadi panitianya. Sebenernya si gue males banget jadi panitia gini pasti cape nya pake banget karna ini bukan pertama kalinya gue jadi panitia diacara pensi sekolah.
Dari hasil rapat kemarin gue mengusulkan artis papan atas untuk diundang keacara ini adalah Wojin's Band. Alasan gue mengusulkan itu karna gue suka banget sama Wojin's Band ini apalagi sama vokalis nya yang namanya dibuat jadi nama band nya yaitu Wojin atau lengkapnya Kim Wojin lahir tanggal 8 April tahun 1997. Iyaa saking sukanya gue tau semua tentang dia termasuk tanggal lahirnya.
Besok pensi nya akan berlangsung semua perlengkapan acara sudah dipersiapkan dengan matang mulai dari panggung, karpet merah, snack untuk para undangan, minuman, dekor aula dan lain-lainnya sudah beres.
Akibat gue terlalu sibuk dengan urusan untuk pensi besok akhirnya hari ini gue pulang agak malam sekitar jam 08:30 PM tapi untungnya gue udah bilang ke Ortu kalau hari ini gue pulang telat. Gue masuk kedalam kamar mandi membersihkan badan gue yang entah udah bermacam-macam baunya. Gue aja sampe puyeng nyiumnya.
Selesai dari kegiatan mandi gue beranjak keatas kasur. Lelah, rasanya badan gue pada remuk semua. Tapi gak masalah karna besok gue bakal ketemu dengan Jodoh gue alias si Vokalis Wojin yang mempunyai Visual suaranya yang Top baget yang lain mah Beng-Beng.Kring!
Bunyi alarm berhasil membangunkan gue dari alam mimpi, segera gue matiin alarmnya lalu duduk mengumpulkan kesadaran gue terlebih dahulu baru setelah sudah terkumpul semua gue beranjak dari tempat tidur berjalan menuju kamar mandi karna jam menunjukkan pukul 06:00 AM pagi. Gue harus nyampe kesana lebih awal karna gue ini masih jadi panitia. Menyebalkan bukan? Huh.
Hari ini gue mengenakan celana jeans putih dengan kaus oblong putih juga dan dipadu dengan kemeja biru bagian lengannya agak gue lipat dua kali, lalu gue berjalan kearah rak sepatu mengambil model sneakers abu-abu berlebelkan PUMA. Tak lupa slingbag berwarna navy kesayangan gue. Siap sekarang waktunya berangkat!
*eeh gue tengok wajah gue dicermin, natural banget akhirnya gue ambil tempat make up lalu mempoleskan sedikit lips balm dan bedak baby asal.
Udahlah yaa, gue gak pinter dandan. Jadi begini juga udah cukup. Ok, let's go!Skip Sekolah
"Y/N" Merasa ada yang manggil gue, gue pun menoleh kebelakang dan mendapati Hyuna disana sedang berjalan kearah gue.
"Nih kartu identitas panitia kamu dipake ya, dikalungin dileher bukan dikantong" Hyuna menyodorkan kartu berbentuk persegi ke gue.
"Iya iya, gak gue kantongin kok tenang" Itulah kebiasaan gue suka ngantongin kartu ini dibandingkan gue pake.
"Yaudah kasana yuk" Hyuna menarik tangan gue untuk bergabung dengan yang lainnya diaula.
Acara pensinya akan dimulai jam 10:00 AM s/d 07:00PM. Sedangkan sekarang sudah menunjukkan pukul 09:05 AM.
Gak lama setelah itu gue denger keributan diparkiran gue yang penasaran langsung aja kesana sama Hyuna dan yang lainnya. Dan, ternyata kegaduhan itu akibat artis yang gue undang eh ralat, panitia undang udah dateng. Yaa siapa lagi kalau bukan Wojin's Band.
Bahaya.
Cewe-cewe disini pada suka sama Wojin nya gue.
Ini gak bisa dibiarin, Wojin punya gue woy! Teriak gue dalam hati.Gue disuruh sama ketua dari panitia acara ini untuk mengantarkan makanan juga minuman keruangan Wojin's Band.
Pucuk dicinta ulampun tiba.
Emang, rezeki anak sholeh.
Tanpa berkata apa-apa lagi langsung aja gue ambil nampannya dan berjalan keruangan dipojok bawah tangga."Permisi" Ucap gue sopan sambil membuka knop pintu lalu berjalan masuk kedalam ruangan yang dimana ada Para cogan *eh bukan, diruangan ini cuma ada satu cogan yaitu my bebeb wojin.
"Ini makanan sama minumannya buat kalian dimakan ya"
"Wah repot-repot segala" Salah satu gitaris nya bersuara.
"Ah gak kok gak repot" Jawab gue sambil cengengesan. Sungguh memalukkan.
"Makasih ya udah anterin makanannya" Nah ini yang gue tunggu-tunggu. Akhirnya apa yang gue ekspetasikan terwujud. Wojin bilang terimakasih ke gue sambil nyengir woy.
Betapa beruntungnya gue hari ini, gue coba inget-inget mimpi apa gue semalam.
Selepas tadi diruangan Wojin's Band gue jadi akrab sama Mereka terutama Wojin sih, sumpah dia ramah banget, wajahnya yang cowo banget itu bikin gue gak bisa berpaling ke yang lain. Kalian tau apa yang bikin gue paling bahagia hari ini? Gue tukeran nomor handphone sama Wojin, wagelazehh!2 Tahun Kemudian
Universitas.
Sekarang gue udah kuliah S1, lulus dan mendapatkan nilai tertinggi bukan hal yang sulit bagi gue untuk masuk perguruan tinggi.
Gue sama Wojin masih sering bertukar pesan dan kabar. Bahkan kita udah pacaran kurang lebih 1 tahun.Hari ini ulang tahun gue, Wojin bilang dia gak bisa dateng buat ajak gue pergi ngerayain ulangtahun gue berdua dia. Gue ngertiin karna dia mungkin ada jadwal manggung hari ini. Maklum lah kalau punya pacar artist ya gini harus banyak-banyak sabar.
Gue yang merasa bete gak kemana-mana dihari spesial gue jadi kesel sendiri bawaannya. Udah Wojin di WA gak dibales, Line juga, DM apalagi, Telpon malah sibuk. Sabar si sabar tapi ini udah kelewatan sabar tau.
Sampe jam mununjukkan pukul 10:00 PM bel pintu rumah gue berbunyi tanda ada orang diluar. Males buat buka pintu berharap nyokap gue yang buka tapi gak ada tanda-tanda dia mau buka pintu dengan terpaksa gue yang harus buka pintu.
Ceklek
D U A R !!!
Suara petasan mengagetkan gue, tanpa sengaja gue loncat dan teriak kecil lalu tutup telinga dan memejamkan kedua mata, takut-takut kalo itu suara bom teroris. Tapi gue memberanikan diri membuka mata gue dan tertera dilangit bekas petasan tadi bertuliskan Will You Marry Me?
D E G.
Tiba-tiba wojin udah ada didepan gue membawa sebuket bunga mawar biru, kue ulangtahun gue dan cincin.
"Selamat ulang tahun Nyonya Kim"
Tanpa aba-aba gue langsung menghambur kepelukan Wojin dan Spechles bgt.
Sambil berkata."Yes, I want honey"
___________________________
smg bhgia ya kamu sma woojin^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Straykids X You📍
Short Storyone shoot💋 a collection of stories about straykids and you🌻