komen napa komen 😗
yg siders kucolok nih ginjalnya:)
🍥🍥🍥
Yeonjoo memakan roti setelah tadi harus berlatih untuk pentas pameran kelas. Ia tidak menyangka jika sulit untuk menjadi ibu tiri. Sudah ke berapa kalinya ia salah dalam mengatakan teks naskah. Sekarang yang dibutuhkannya hanya makan.
Mata Yeonjoo menatap Sehun yang tengah menjadi pangeran. Seluruh gadis dikelasnya rata-rata terpesona pada lelaki itu yang tidak memakai kacamata ditambah poninya dinaikkan keatas memakai gel.
Cih. Jika saja wajahnya tidak ditundukkan seperti itu, ia yakin Sehun memiliki banyak penggemar.
Yeonjoo kembali memakan roti dan mengunyahnya pelan-pelan.
"Kim Yeonjoo"
Yeonjoo tersadar saat mendengar suara Sehun. Rupanya ia sudah lama ditangkap basah sedang memerhatikan lelaki itu. Yeonjoo langsung berdehem dan bangkit dari duduknya.
"Kenapa kau kesini?" tanya Yeonjoo.
Sehun mengangkat sebelah alisnya. "Ini sekolahku, aku bebas kemana pun."
deja vu.
Yeonjoo kembali berdehem. Astaga, canggung sekali. Ia sangat tidak suka dengan suasana yang seperti ini.
"Hei Kim Yeonjoo" panggil Sehun.
Yeonjoo mendongak menatap Sehun dan bertanya lewat tatapan matanya. Sedangkan, Sehun menatap Yeonjoo lama.
"Kau punya pacar?"
Pertanyaan random itu membuat kening Yeonjoo berkerut. Gadis itu menatap Sehun aneh. "Maksudmu?"
Sehun mendekat kearah Yeonjoo. "Kau punya pacar kan?"
Yeonjoo menggeleng. "Tidak."
Sehun menyeringai.
Kenapa anak ini suka sekali menyeringai?
Yeonjoo semakin dibuat bingung oleh Sehun. Ia tidak mengerti sama sekali kata-kata apa saja yang selalu dikeluarkan dari mulut Sehun. Lelaki itu aneh sekali baginya.
"Aku melihatmu kemarin malam bersama seorang pria."
Yeonjoo mengingat kembali apa yang dilakukannya kemarin. Ia hanya mengingat jika kemarin ia sedang bersama Taehyung. Oh, apa maksud Sehun itu Taehyung?
"Ooh itu. Iya, ada apa?" Yeonjoo bertanya kembali.
"Kau-"
"Yeonjoo!!"
Yeonjoo tersentak, lalu membalikkan badan. Kedua temannya, Soyeon dan Yujin tengah berjalan cepat kearahnya. Saat sudah sampai didepan Yeonjoo, mereka malah menyemprot Yeonjoo dengan kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake [Oh Sehun]
Fanfiction[Oh Sehun Fanfiction] Hanya karena mencari tahu tentang kehidupan seseorang. Kim Yeonjoo harus siap diperbudak dalam beberapa hari. [he is an angel-faced demon] ©nananiyo story 2018