Malam pun tiba para trip cogan sudah berada dirumah jef, yang telah disepakati pas sepulang sekolah tadi.
"vin, lo pilih apa barcelona atau real madrid" tanya ikbal sambil memakan snack.
"kalo gue si imbang,toh mereka sama sama kuat" ucap kevin.
Ikbal hanya mengangguk saja tanpa menjawab perkataan kevin tadi dan fokus lagi menonton tv
"kalo lo jef?" tanya ikbal
"apa" jef menjawab datar
"lo,pilih yang mana barcelona atau real madrid" ucap ikbal dengan lantang dan keras.
"barcelona" jawab jef singkat
Ikbal yang menanggapi hanya menangguk saja. Tapi ada sebuah ide terlintas dipikiran ikbal. Apa ya wkwk:v
"jef" ikbal memanggil
"hmm" ucap jefri dingin
"lo,mau taruhan sama gue ga, kal__" ucap ikbal terpotong
"ga" jawab jef malas
"dengerin gue dulu, kalo gue menang lo harus pacarin sania si cewek dingin dan cuek itu, kalo lo gak bisa pacarin cewek itu mobil sport lo yang kayak bang hotman paris itu untuk gue, dan kalo lo menang mobil lo gak jadi buat gue,gimana deal" ucap ikbal sambil menjabah tangan jef.
"ga,gue ga mau ikut taruhan bodoh lo itu" ucap jef malas.
"kalo lo ga mau, berarti lo bukan laki laki yang jantan, cuma taruhan pacarin cewek aja gak mau, cemen lo" ucap ikbal sambil mengejek nakal
Jef sangat anti dikatai oleh orang cemen apa lagi sahabat nya sendiri jef merasa harga diri nya telah diinjak injak ketika mendengar ucapan cemen.
"oke gue mau" ucap jef sambil bersalaman dengan ikbal.
Maaf jef dengan cara ini lo bisa buka hati buat cewek. Batin ikbal
"ayo terus, oper lagi oper kekanan, ah elah!!!" teriak ikbal dan kevin histeris ketika melihat real madrid mengoper bola.
Cuma ikbal dan kevin. Yang berteriak histeris, bahkan yang tak disangka sangka real madrid mencetak gol tiga kali. Dan jef hanya bersikap biasa saja. Padahal dia tahu sekarang dia kalah dan berarti jef harus pacarin sania selama sebulan.
Ikbal melihat jef yang masih dengan santainya bermain handphone.
"apa" tanya jef sambil memainkan handphone nya mengetahui ikbal melihat nya dengan penuh keisengan
Ikbal langsung duduk disamping jef
"lo,ga lupakan, sama perjanjian kita tadi" ucap ikbal memastikan
Jef hanya mengangguk dengan pelan.
"emang perjanjian kita apa tadi?" ucap ikbal dengan jahil nya memastikan padahal dia tahu jef tidak lupa.
"cuma pacarin tu cewek dingin selama sebulan kan, dan gak lebih itu sih gampang" ucap jef meremehkan sambil tersenyum kecut.
Sok sokan bilang orang dingin, ga nyadar diri ni orang. Batin kevin
Ikbal yang sedari tadi menahan tawa yang ingin pecah, akhirnya tak tahan ikbal terbahak bahak melihat jef seperti ketakutan.
Jef hanya memutar bola mata nya malas.
"kalo lo ga bisa dapetin tu cewek, mobil sport lo buat gue" ucap ikbal mengancam
"hmm" ucap jef datar
"pokok nya kalo lo ga bisa pacarin sania, sania buat gue" tiba tiba kevin menyambung. Kevin memang suka nyambung nyambung gitu padahal dia tadi sibuk dengan urusan dia sendiri
"lo apa apaan si vin, nyambung nyambung aja" ikbal mendengus kesal
"apa, mau ini" ucap kevin sambil menunjukan untuk membogem ikbal.
Ikbal hanya memutar bola mata nya dengan malas, dia tak mau harus berdebat dengan kevin yang mayoritas manusia nya emang ngeselin.
Jef yang melihat itu hanya diam tak berguming sedikit pun.
Jam menunjukan pukul 7.00 wib dan sudah dipastikan sania telat lagi.
CK! Telat lagi kan, padahal gue udah usahain ga begadang nonton BTS dilaptop semalam.gumam sania sambil mendengus kesal
Biarpun sania itu termasuk cewek dingin dan jutwk, tapi kalo dirumah sania berubah 180 derajat, sania sangat manja dengan mama dan papanya dan satu lagi dia sangat mengidolakan BTS nya itu menurut sania kalo nonton BTS itu serasa kek gimana gitu,apalagi oppa oppa nya ganteng banget pula, pikir aja sendiri ya, yang baca ini mungkin ada yang suka BTS tau lah kan apa yang dirasakan sania saat melihat BTS.
Saat sania melangkahkan kaki kehalaman belakang sekolah, sania mendengaf suara cowok yang sangat familiar ditelinga nya.
"eh,lo" teriak orang itu.
Siapa ya kira kira yang manggil sania
Besok lagi aku ngelanjutin cerita nya terus update cerita ini ya..
Happy reading guyss😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS vs ICE BOY
Romance"SANIA BRAHMANA" seorang gadis sma yang terpopuler di SMA GARUDA, sania yang terkenal dengan gaya yang pintar dan tidak sombong.dan satu lagi dia sangat dingin kepada cowok . . . . . "JEFRI MAUREO" yang dijuluki siswa sebagai MOST WANTED sekolah GAR...