Pengenalan + Penjelasan

131 12 0
                                    

MIN :

1. Min Yoongi [ Alpha- ]
Kepala keluarga Min ini memiliki sifat yang santai, suka ketenangan, tapi mulutnya yang terlalu jujur kadang membuatnya jadi ditakuti oleh orang yang belum mengenalnya dengan baik.
Belum berhasil menikahi pacarnya, selalu ditolak walau sudah melamar sejak 9 tahun yang lalu.
- Umur : 35
- Hobi : masak, minum, memancing.
- Pekerjaan :
Senin-Jumat: composer lagu
Sabtu: bantu Hoseok di toko kelontongnya.

2. (Jeon) Jung Hoseok [ Omega+ ]
Kekasih dari Yoongi dan papa dari Jungkook. Seorang penengah yang baik.
Bibir berbentuk hatinya adalah trademark yang membuat toko kelontongnya jadi terkenal. Bisa terbilang populer di kalangan tetangga, mencapai 3 RW.
-Umur : 34
-Hobi : menari, belanja, berorganisasi.
-Pekerjaan : pemilik toko kelontong, guru tari, dan instruktur zumba
Semua dilakukan bergiliran setiap minggu kecuali menjaga toko kelontongnya yang buka setiap hari

3. Jeon Jungkook [ Omega- ]
Member ketiga dari keluarga kecil Min yang bersifat pemalu. Disayang semua tetangga karena memang tipe anak baik dan menantu idaman.
Memiliki talenta yang banyak dan random berkat pekerjaan papanya yang banyak dan tidak kalah random.
- Umur : 14 tahun
- Hobi : olahraga bela diri, menari, masak, videografi, gaming, gambar, dan bernyanyi.
- Pekerjaan : siswa SMP kelas 3

.

KIM :

1. Kim Namjoon [ Alpha+ ]
Sebuah contoh nyata 'suami takut suami'. Memiliki kepribadian yang tegas tapi lemah karena cinta mati 100% dengan suami dan adik iparnya.
Merupakan murid asuh Hoseok di gym dalam program zumbanya, juga teman baik Hoseok sejak lama.
- Usia : 33
- Hobi : bersepeda, liburan ke laut, olahraga
- Pekerjaan :
Senin-Sabtu : komposer musik
Minggu : babu suami

2. Kim Seokjin [ Alpha- ]
Suami dari Namjoon dan sekarang sedang mengandung anak pertama mereka.
Kakak kandung Taehyung yang terlalu overprotective dengannya.
Paling tidak suka Min Yoongi sampai heran sobat gosipnya Hoseok mau tinggal bersamanya.
- Usia : 35
- Hobi : masak dan makan
- Pekerjaan : mantan aktor, chef.
Host sebuah program memasak di TV yang disiarkan seminggu sekali.

3. Kim Taehyung [ Alpha+ ]
Cita-citanya menjadi Omega harus lapur karena hasil tes dari dokter berkata lain. Bercita-cita menjadi robin agar bisa menjadi anak buah batman, superhero favoritnya hingga sekarang.
Sifat dan wajahnya yang polos tidak sesuai dengan pikirannya yang agak mesum.
- Usia : 15 tahun
- Hobi : main game, baca komik, bernyanyi
- Pekerjaan : siswa SMA kelas 1

.

PARK :

Park Jimin [ Beta ]
Pemuda mandiri yang tinggal di apartemen yang sama dengan keluarga Kim, tepat di sebelah kanannya.
Orangtuanya tinggal di Australia karena pekerjaan mereka sebagai konservasionis binatang, meninggalkan Jimin tinggal sendiri sejak masuk SMA.
- Usia : 16 tahun
- Hobi : menari, berorganisasi di OSIS, video call bersama orangtuanya.
- Pekerjaan : siswa SMA kelas 3

—————————————————

*Info mengenai Alpha-Beta-Omega (ABO) dalam fanfic ini*

Dulu hanya ada 2 gender yang umum di muka bumi ini dan hanya terdapat satu orientasi seksual yang diterima masyarakat.

Tapi pada tahun 2020 para ilmuan menyatakan bahwa selain gender utama manusia (laki-laki dan perempuan) ternyata terdapat gender kedua dari masing-masing manusia, yaitu Alpha, Beta, dan Omega.

Alpha merupakan gender kedua yang jarang dan istimewa, walaupun omega juga merupakan gender yang istimewa tapi karena efek samping dan sifatnya yang tidak begitu menguntungkan membuat gender omega jadi tidak terlalu diinginkan.
Kaum beta tidak ada bedanya dengan manusia lama (seperti kita sekarang lol), maka dari itu mereka sering disebut 'kaum lama'.

Setelah diteliti lebih dalam lagi guna memajukan kesejahteraan manusia, ilmuan juga mendapatkan ada 2 sifat gen yang berbeda untuk setiap gender kedua.

Untuk gender Alpha:
Alpha+ (Dominan)
Alpha- (Resesif)

Gender Beta:
Beta (hanya ada satu sifat)

Dan gender Omega:
Omega+ (Dominan)
Omega- (Resesif)

Dominan artinya gender yang dimiliki lebih kuat sifatnya dari yang resesif.

( contoh 1 : Hoseok dan Jungkook sama-sama omega tapi memiliki sifat gen yang berbeda. Hoseok adalah Omega+, dimana sifat omeganya lebih kuat dibanding Jungkook yang merupakan Omega-. Hoseok akan mengalami heat yang lebih lama dan kuat dibanding Jungkook, dia juga memiliki ukuran maksimal tubuh yang lebih kecil dari Jungkook, serta tingkat keberhasilannya untuk mendapat keturunan lebih besar pula dari omega-.
Trivia : Seorang Omega+ tidak dapat menghamili parternya jika bukan sesama Omega+, tapi Omega- memiliki kemungkinan yang lebih besar walau hanya sedikit)

( contoh 2 : Namjoon dan Seokjin sama-sama Alpha, tapi Namjoon yang merupakan Alpha+ memiliki ukuran tubuh yang lebih besar, tinggi, dan mudah untuk memproduksi otot (mudah kekar).
Karena Seokjin adalah Alpha- maka kemungkinannya untuk heat lebih jarang dan sebentar dibanding Namjoon. Kemungkinan dalam menghamili partnernya juga berbeda, Alpha+ akan memiliki persentase 100% sedangkan Alpha- memiliki persentase 80%.
Trivia : Seorang Alpha- dapat menghamili seorang Alpha+, tapi hasil keturunannya yang bersifat dominan akan lebih besar kemungkinannya daripada yang resesif.)

Pria beta tidak dapat hamil, hanya wanita beta yang dapat mengandung karena pria beta tidak memiliki rahim.
Gender kedua spesial seperti alpha dan omega memiliki kedua alat reproduksi, testis dan rahim. Tapi tidak untuk beta.

———————————————————

.

To be continued....
P.s: pusing pusing dah :p

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Hustle LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang