Seulgi profil

1.2K 166 92
                                    

Kang Seulgi, gadis yang ditakdirkan untuk terlahir kaya raya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Seulgi, gadis yang ditakdirkan untuk terlahir kaya raya. Namun, saat usianya menginjak 12 tahun. Ayahnya, berselingkuh, karirnya hancur. Selingkuhannya pun pergi entah kemana.

Dari situ ayahnya sering berlaku kasar kepada sang ibu. Karena tak kuat menahan semuanya, akhirnya ibunya pun meninggal setelah beberapa bulan kemerosotan karir sang ayah.

Dan dari situ, Seulgi merasakan hal yang sama seperti Irene. Trauma akan lelaki

Sang ayah pun frustasi dan meracuni dirinya sendiri. Sungguh gadis yang malang bukan? Itulah mengapa dia selalu bertanya 'menapa takdir begitu kejam terhadapku?'.

Dia hidup berdua dengan kakaknya. Taeyeon, mereka tak ada yang bekerja. Karena pada saat itu mereka masih sangat muda untuk bekerja.

Sampai pada akhirnya, aset yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya pun terpaksa mereka jual. Hidup mereka tak tentu arah dan tujuan, mereka membeli rumah yang hanya bisa mereka jadikan tempat untuk berteduh. Miris!

Taeyeon tak tinggal diam, dia tak ingin membuat adik semata wayangnya itu kelaparan, dia bekerja serabutan. Atau bahasa kerennya freelance.

Seulgi sudah terbiasa akan kehidupan luar. Seulgi menjalani sebagian hidupnya di jalanan.

Hingga suatu hari, hidupnya berubah. Sejak seorang berwajah malaikat menghampirinya, ketika ia sedang kesusahan, malaikat itu membantunya.

Dia Irene, Bae Joohyun. Semenjak kenal Irene, hidup Seulgi berubah. Dia bahkan sudah bisa terlepas dari alkohol. Tapi, tidak dengan rokok.

Irene memberikan rumah yang layak kepada kakak beradik itu. Tapi, Seulgi menolak, dia hanya tak mau Irene beranggapan bahwa ia memanfaatkannya.

Tapi, semua kembali berubah. Dunia seakan runtuh saat seorang lelaki dengan beberapa helai rambut putih dikepalanya berkata. "Seulgi terkena kanker otak, stadium 3. Dan dia hanya dapat bertahan selama 9 bulan dari sekarang."

Sekali lagi Seulgi tegaskan, mengapa takdir begitu kejam kepadanya? Mengapa takdir tak pernah adil dalam memperlakukan umatnya? Seulgi hanya butuh satu takdir bagus menyertainya.

Keinginannya hanya satu, sembuh dan hidup bersama Irene.

_____________________________________________

Ini gue baper sendiri tauuu

Pesan berharganya adalah, jangan pernah berselingkuh wkwk

Love me❤️

Warm greetings

M.

Dancing In The Rain (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang