CHAPTER 20

1.8K 67 0
                                    

ALHAMDULILLAH UDAH 20 PART, ENDINGNYA MASIH JAUH BANGET NIH GUYS, MOHON DUKUNGANNYA YA, GAMPANG BANGET GUYS, TINGGAL KLIK 🌟 AJA. PLISS BUAT BESOK😭😭

*NEXT*

♻️♻️♻️

Aisyah terbangun dari tidurnya dengan rambut acakan. Ia melirik kalender yang ada di meja samping ranjangnya, hari ini tepat pertengahan minggu keempat Reihan pergi ke Bali, itu tandanya Reihan akan pulang ke Jakarta tiga hari lagi. Aisyah merasa sangat senang karena ia sudah bisa melihat wajah suaminya itu. Aneh memang, karena dalam tiga minggu terakhir ini Reihan tidak pernah memberi kabar pada Aisyah. Namun Aisyah terus mencoba agar berfikir positif.

Setelah mandi, wanita cantik itu langsung melangkah ke dapur. Sesampainya disana, nampak ART di rumah ini tengah menyiapkan sarapan. Sedangkan Robert sedang menikmati berita hangat dengan membaca koran. Aisyah jadi teringat Abinya yang setiap pagi selalu setia dengan bacaan koran yang di antarkan setiap hari.

"Assalamu'alaikum." salam Aisyah membuat Robert berbalik melihat keponakannya itu.

"Wa'alaikum salam." jawab Robert tersenyum.

"Brenda sama Jason mana?" tanya Aisyah sambil menarik kursi kemudian duduk.

"kalo Brenda lagi pusing tuh, cari buku Fisikanya, kalo Jason masih di rumah sakit, jagain Ibunya." jawab Robert.

"Uncle mau ke rumah sakit nanti?"

"iya, nak. Abis sarapan Uncle langsung ke rumah sakit, soalnya Jason ada kuliah pagi ini, kasian nanti ketinggalan mata kuliah." jawab Robert.

Aisyah hanya tersenyum menanggapi.

"oh my god! This is bad news, Aisyah. Buku Fisika punyaku hilang, dan pagi ini ada kuliah Fisika." ujar Brenda semakin kesal.

"coba ingat, terakhir kamu taruh dimana?" tanya Robert yang melihat putrinya itu terus mengacak rambut panjangnya.

"ini pasti ulahnya Jason, dia pasti sengaja sembunyi buku aku, supaya aku telat masuk pagi ini." adu Brenda.

"Jason kemarin seharian di rumah sakit, Brenda. Jangan nuduh."

"aku nggak nuduh, Dad. Memang Jason yang sembunyi bukuku."

Aisyah hanya diam melihat interaksi Ayah dan anak di depannya ini. Namun tiba-tiba Aisyah terlonjak saat sebuah pesan masuk.

Indonesia massage

Temui saya di restoran depan toko Gramedia, saya beri kamu waktu tiga jam, jika tidak maka kamu akan tau akibatnya...

Aisyah spontan membulatkan matanya saat membaca isi pesan dari nomor tak dikenal itu. Ia benar-benar tidak mengerti apa yang dimaksud orang yang mengiriminya pesan ini.

ASSALAMUALAIKUM, My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang