Warn!! 🔞+ Leave it if feel disgusting!!
Happy read! Pembaca setia Quhhh:**
TaeXKook👨❤️👨
Gay! Homo! BL! BxB! Yaoi!
Udah diperingatin loh ya!! Yang -homophobic- tetep kekeuh scroll? Bukan manusia🙄😏
PS : aku bukan manusyah, aku FUJOSHI AKUD!!!😏🤤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di suatu ruangan bernuansa merah, terdengar desahan serta geraman rendah dari sepasang anak Adam yang berkumul mesra (?).
..............LOADING............
-intinya sedang enaena🌚🌚🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Daddyhh.... Stopphh.....Nghh.... Mianhh... Anghh... Mhh..." Racau pemuda itu.
"Oh... Easy baby boy.... You're so naughty today" ujar pria yang sedang duduk menatap intens pria yang lebih mungil itu.
"Dadhh.... I angghh.... Wanna... C-cumhh...
ANIYAAHHH.... ANGGHHH.... MHH...."
Teriaknya ketika Pria yang lebih kekar menghentikan jalan menuju dunia putih-nya.
"Belum saatnya baby... Hhhh.... Tidak semudah itu sayang" jawab pria diatasnya sembari meng in out-kan kejantanan nya dengan cepat dari lubang pink itu.
"Ku-kumohon hiks... ARRGGHHH... Ap-appoo.... Hmmhh... Anghh... Nyaahh...." erang pemuda manis itu frustrasi.Ia gagal orgasme bung!! Dalam hati kalau saja pria yang sedang menggaulinya ini bukan atasannya sendiri, mungkin akan ia buat lebam sebelum mampu menyentuh privasi nya.
"Ah... Nikmat... Yeah.. tight as usual. If you wanna cum. Then beg baby boy.. argh" Tawar pria itu.
"Daddyyh~~ taehh... Lemme... Lemme cum ngahh... Pleasehhh.... Annhh... Ahhh... Ummhh... Nghh..." Pinta lelaki manis itu.
"Sure bunny... Let's cum together..."
Taehyung mempercepat tempo tusukannya agar segera melepaskan muatannya didalam lubang bunny -nya itu.
'YESSHH BUNNYY~/NGGHHHH DADDDYYHH~~'Taehyung ambruk dan mati,tamat .gg
Taehyung ambruk menimpa tubuh yang lebih kecil itu. Dalam hati pria mungil tersebut mengumpat akan bobot alien diatasnya yang bukan main beratnya.
"Keluarkan sialan!! Dan cepat turun dari atas tubuhku!!! Bisa remuk tulang ku karena bobotmu alien!!" Umpat pria manis itu.
"Tidak perlu mengumpat kookie~ atau mau kuhukum lagi hm?" Bukannya turun, ia malah melingkarkan tangannya di pinggang kecil sang submisif. Membuatnya memeluk jungkook lebih erat, yah otomatis, dick -sialannya- itu masuk lebih dalam lagi dan tegang.
'shit, tegang lagi' umpat jungkook dalam hati
"Baby~" panggil Taehyung dengan suara deep nya
"No more Kim, besok aku ada rapat. Aku tak ingin mereka menertawaiku karena berjalan seperti pinguin" bujuk jungkook
"Tapi 'ia' sudah tegang kook~ hmm??"
'perduli setan' umpat jungkook dalam hati pt.2
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] Oneshoot BTS
Fanfictioncuman berisi kumpulan one shoot yaoi (bxb,gay) yang rate-nya mungkin kebanyakan 21+:> VOMENT BENAR BENAR BERARTI UNTUK KELANJUTAN CERITA....