~ budayakan vote sebelum membaca ~
~ kalo comment itu bonus buat author ~Jung junhyuk jalan dengan terburu-buru pas dapet pesan dari junghwan buat ke taman belakang SMP mereka.
Fyi, junghwan hari ini bolos dengan dalih latihan dance. Tapi junhyuk tau itu cuma alesan biar guru ga ngehubungin bang hyunsuk. Makannya pas dapet line tadi, junhyuk langsung lari. Gapeduli itu masih jam pelajaran. Pak jisung mah baik ini.
Junghwaniee❣️
Hyuk, tolongin gue. Taman belakang
10.19Ya gimana ga kalang kabut anak orang. Untung ga jantungan pas junhyuk buka pesannya.
Tinggal belok kanan, Junhyuk sampe ke taman belakang.
Mata junhyuk menyapu taman belakang ampe dia nemu siluet junghwan di balik pohon rindang.
Buru-buru aja junhyuk jalan ngedeketin junghwan.
"Hwan! Lo apa-apaan sih! Nge line gue kaya begitu. Lo tuh bikin gue jantungan tau gak! Gue jadi -"
Junghwan berdiri dan tiba-tiba meluk junhyuk
"-khawatir" lanjut junhyuk karena kaget junghwan tiba-tiba kaya gitu.
Junhyuk nunggu junghwan bersuara tapi junghwan makin ngeratin pelukannya.
"Hwan?"
"Lima menit. Tolong gini aja lima menit buat gue" kata junghwan parau.
Junhyuk tau kalo junghwan lagi nahan tangisannya
Junhyuk naikin tangannya sampe balik meluk junghwan
"Shhh lo bisa nangis sekarang hwan" junhyuk ngelus-ngelus punggung junghwan
Ga lama, pundak junghwan naik turun.
"Inhong hyung. Jahat banget" kata junghwan di sela tangisannya.
Junhyuk diem aja sambil tetep ngelus punggung junghwan buat nenangin.
'Walopun alasannya orang lain, kalo lo nyari gue disaat lo butuh, gue rela ko. Selama apapun itu hwan'
•••
Inhong hari ini ga nafsu ngapa-ngapain.
Walopun tadi jeongwoo nawarin beliin makanan, inhong tetep ga nafsu.
Padahal kan jarang-jarang seorang jeongwoo mau ngeluarin duit selain buat keperluan dia sendiri.
"Bener ya lo ga mau gue beliin. Jangan nyesel loh!" Abis itu jeongwoo keluar kelas sama haruto junhyuk sungwoon.
Tapi yeongue ga beranjak dari duduknya.
Yeongue tau ada yang salah sama sahabatnya itu.
"Lo beneran ga papa? Ga butuh apa-apa hong?" Tanya yeongue
Inhong yang kaya kaget karena abis bengong cuma ngangguk
"Nggak ko. Lo kalo mau ke kantin gapapa gyu. Kasian bang yoonbin noh." Kata inhong pas ngeliat yoonbin udah di depan kelas.
"Tapi gue gatega ninggalin lo sendirian. Kalo ada apa-apa gimana coba?"
"Yaelah selow. Gue dikelas terus ko. Lo balik juga gue masih gini"
"Yaudah tungguin gue balik ya! Gue bentar doang ko beli makan doang."
"Iya selow ah"
Abis itu yeongue keluar kelas sama yoonbin yang udah senyum pas yeongue dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Treasure 13 (Semi Hiatus)
ФанфикCerita tentang anak anak yang dapet beasiswa sekolah di yayasan boygrup koriyah, yang satu kosan. Cerita tentang perkapalan mereka Dan dunia remaja Genre ; BxB Romance, teen, komedi (dalam tahap belajar karena author orangnya introvert) #1-hajeongwo...