Pak Bambang

35 4 2
                                    

Keesokan harinya disekolah, Keisha tidak memperhatikan pelajaran yang diberikan oleh pak bambang karna ia masih memikirkan perkataan papanya kemarin.

"Keisha kamu kenapa?" tanya seorang guru yang memiliki tubuh tinggi, Namanya pak Bambang. "Kelihatannya kamu tidak fokus pelajaran. Kamu sakit?" Lanjut Pak Bambang. "Emm... Nggak kok pak" Jawab keisha berbohong.

"Oh yaudah jangan melalmun lagi yah" pesan pak bambang. Pak bambang pun melanjutkan pelajarannya. Tapi lagi lagi Keisha melamun. "Hey keisha" panggil pak bambang namun keisha tak mendengarkannya ia masih asyik dengan lamunannya.

"hey keisha istri sahnya V" panggil pak bambang. Jika kalyan bertannya 'Lah kok gurunya tau seh' Nah keisha kan orang nya periang, nggak tau malu, nggak malu malu tapi malu maluin. Jadi dia itu nggak segan kasih tau satu sekolah bahwa dia itu istri kwnya v eh sory maksudnya istri sah nya v. Next

"Iya pak" jawab keisha yang baru menyadari bahwa namanya disebut. "Kenapa sih kamu?  Kurang istrahat? Atau kurang minum baygon?" Tanya pak Bambang. Tawa warga kelas memecah mendengar pertannyaan yang diberikan oleh pak Bambang.

"Ya kali Pak saya minum baygon" jawab keisha. "Kayaknya diceraiin sama oppa v nya yang nggak jelas itu deh pak" komen Nadila yang langsung mendapat tatapan sinis dari Keisha. "Awas aja yah lo dila, gue nggak kasih bawan ntar lo" ancam keisha. "Ampun.. Ntar nilai gue rusak lagi" Kata Nadila. Lagi lagi tawa kelas memecah.

Lalu pak bambang pun melanjutkan pelajarannya. Namun lagi, lagi dan lagi keisha masuk ke dalam dunia lamunannya, tetapi pak bambang belum menyadarinnya.

"Ok anak anak siapa yang bisa jawab pertannyaaannya? " tanya pak bambang. "Saya pak" ucap seorang anak laki laki yang bernama ebby.

"Saya ajah pak" kata seorang murid lagi yang bernama Izzy. "Eh tutupan panci... Gue duluan kali" protes ebby tak terima. "Ye... Pentolan bakso...seterah gue dong" kata izzy yang juga tak terima jika dirinnya dipanggil tutupan panci.

"Eh udah udah gimana kalau keisha ajh" kata pak menenangkan.
"Nah lo sih" kata ebby. "Ye sendal jepit kan gara gara loh" jawab izzy yang tak mau disalahkan.

"Remah keripik"
"Tutup salep"
"Ban motor"
"Taek ayam"
"Janda dibawah umur" kompor ebby
"Gue laki ogheb" protes izzy dan menyudahi perdebatan mereka.
"Udah....ayo keisha kerjakan soalnya" kata pak bambang.

"OY KEISHA!" teriak para warga kelas. "Thor ini kenapa si keisha masih di idupin harusnya dibuat mati ajh langsung" protes zira.
"Terserah gue lah kan gue yg punya cerita. Mau dibuat mati kepatok ayam lo zir?" ~Author.

Orang yang merasa dipanghil pun gelagapan ga jelas. "ayo keisha kerjakan soalnya" lanjut pak bambang. "Saya pak?" tanya keisha sembari menunjuk dirinya sendiri.

"Iya my... " kata pak bambang. "udah pak udah nggak usah dilanjutin" potong keisha. Tawa kelas lagi lagi meledak.

          *Bel istrahat pun berbunyi*

"Nah pak udah bel, berarti nggak jadi kerjain tugasnya yeiyyyyy" teriak keisha bahagia. "Eits... Tidak semudah itu ferguso, ini tugas yah semua, nanti dikumpulin setelat telatnya pulang sekolah" kata pak bambang

" yah... " jawab para warga kelas kecewa. "Kecewa adek bang.." kata zira dengan nada yg dilebay lebaykan.

"Lebay lu" kata keisha lalu beranjak pergi meninggalkan kelas dan menuju kantin.

HALLO....

MAAP YAK PART INI MUNGKIN KEPANJANGAN...
SORRY KALAU MISAL ADA TYPO HEHEHE...
TETAP TUNGGU PART SELANJUTNYA MWEHWHWHHW

SALAM SAYANG AUTHOR PACARNYA JEON JUNGKOOK :)))))

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang