Hambar

25 4 0
                                    

Pernah ga sih suka sama orang tapi saking lamanya jadi hambar?

Kalo dulu gue suka sama dia, suka tawanya, candanya, perhatiannya, kenyamannya yang dia kasih buat gue, sabarnya ngehadapin gue yang nyebelin dan kekanakan, gue suka semua hal tentang dia apa adanya.

Tapi, memiliki itu ga selamanya asik. Gue yang malah berjuang, gue yang mencintai sepihak, gue yang sadar semuanya sia-sia, dan gue yang ngelepasin dia dengan sendirinya.

Karena gue berhenti, gue ga pernah nyesel kenal dia, sedikitpun ngga. Soalnya dia udh kaya segalanya buat gue, dan ngelakuin sedikit pengorbanan buat dia ga masalah.

Melepaskan,

Kadang gue suka kena sentak dari orang lain, sekali pun gue ga boleh seceroboh dulu buat ngelepasin dia, dan ga boleh ada kata lagi buat nyia-nyiain, tapi gue siap kalo kehilangan dia.

Karena gue ga tau hati dia, karena gue sadar gue bukan prioritasnya, karena gue sadar hidup ini bukan tentang dia. Karena stuck itu ga enak, sendiri dengan kesendirian.

Gue ga cape ada buat dia, seberapa jauh dia melangkah, seberapa jauh jarak yang dia bentangi gue akan selalu ada buat dia di belakang dia dan dukung semua yang dia lakuin, karena dia tau gue ga bisa selalu di samping dia, berjalan beriringan.

Waktu gue berhenti, ga tau kenapa rasa suka gue buat dia hilang. karena waktu mengerti untuk mengikis perasaan, batas gue buat suka dia sepihak itu harus selesai. Waktu baik sama gue, baik juga sama dia. jadi ga ada masalah buat kedepannya.

Gue dulu pernah mencintai dia,

Itu yang gue rasain buat dia, dulu mungkin gue pernah mencintainya. Kata pernah itu buat gue sadar kalo gue udah ga jatuh cinta sama dia lagi, dia mungkin masih jadi segalanya buat gue tapi sekedar abang yang selalu ada.

Gue kangen dulu sebenernya, kangen dia yang blak-blakan sama gue. Karena gue yang ga bisa mosisiin diri semuanya hancur.

Ah, hambar rasanya perasan gue buat dia. Jadi, gue bisa nyusun ulang semuanya, jadi orang yang selalu ada buat dia tanpa ada sesuatu.

Angin malam,
Fyy ❤

toples hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang