Rumah Naeun
Sekarang mereka lagi ngumpul dirumah Naeun untuk merencanakan sesuatu.
"Na, gue ada rencana biar buat jungkook cemburu" ucap jisoo
"Apa rencananya, jis" tanya Naeun bingung" kepo lu" ucap lisa
"Emang lu tau rencana gue apa lis" tanya jisoo
"Engga,hehe" ucap lisa sambil nyegir gaje
"Yeuuu sih curut" ucap Naeun
"Jadi, gini gaes....?"
"Setuju" ucap lisa
"2^" ucap Naeun
.....
Sekolah.
Keesokan harinya Naeun pun turun dari mobil bersama seorang lelaki.
Dan jungkook pun kaget melihat Naeun berdua dengan seorang lelaki.
Dia pun menghampiri Naeun dan cowo tersebut.
"Loh? Na dia siapa? Tanya jungkook bingung
"Oh dia pacar gue, kenapa?" Ucap Naeun ketus
"Kenalin nama gue Seokjin" ucap lelaki tersebut
"Lo kan anak kelas sebelah" ucap jungkook
"Iya kenapa?" Ucap jin
"Dia siapa kamu Naeun" tanya jungkook
"Kan gue sudah bilang dia PACAR GUE!!" Ucap gue ketus
"Apa! gak mungkin lo pasti bohong kan Na" ucap jungkook gak percaya
"Apaan sih lo orang dia emang pacar gue" ucap Naeun lalu pergi dari hadapan jungkook
"NAEUN TUNGGU!!" Pekik jungkook
....
Istirahat
Jungkook pun menghampiri kelas Naeun
Ketika jungkook sampai dikelas Naeun, jungkook melihat jin dan naeun sedang bercanda tawa.
"Cieee yang udah jadian gak pj nih?" Tanya jisoo
"WOYYYYY PJPJPJPJPJPJPJ WOYYYYYYY GAK PJ, GAK LAGGENG WOYYYYYYY" Teriak lisa
"Mulut lu woyyyyy" ucap jisoo
"Tenang gue traktir kalian semua" ucap jin
"Wokehhh" ucap Naeun sambil menggandeng tangan jin
Dan mereka pun melewati jungkook tapi Naeun sama sekali tidak menghiraukan keberadaan jungkook.
Lisa pun melirik ke jungkook dengan senyum sinisnya
"Nyesel kan lo, ck!" Ucap lisa smbil tersenyum sinis
....
Kantin
Mereka pun mencari tempat duduk yang sudah disediakan di kantin sekolah
Jungkook pun ingin gabung dengan mereka
"Gue boleh gak gabung sama kalian?" Tanya jungkook
"Ehhh gak ada tempat buat orang yang selalu nyakitin hati cewe, kapasitasnya penuh" ucap lisa sinis
"Jungkook duduk sini aja" ucap tzuyu sambil menarik-narik tangan jungkook
"Oh yaudah yuk" ucap jungkook lalu duduk di sebelah tzuyu
"Jungkook mau aku suapin gak"tanyak tzuyu
Tetapi jungkook masih tetap fokus melihat jin dan naeun sedang bercanda tawa bersama.
Bagi jungkook itu rasanya sakit banget, sekarang dia sadar kalau dia pernah menyakitin Naeun dulunya.
Ternyata gini disakitin sama orang yang kita cintai.
Jungkook sudah gak tahan sama amarahnya, karna melihat jin dan naeun.
"Bangsat!" pekiknya sampai orang dikantin menoleh ke arah jungkook.
Jungkook tidak peduli dengan sekitarnya dia pergi ke rooftoop.
Mungkin itu tempat yang bagus, untuk menenangkan dirinya.
Jungkook menyesalkan semua perbuatannya yang pernah dia lakuin ke Naeun, dia ingin sekali Naeun ada disampingnya melihat betapa hancurnya dirinya, tapi semuanya terlambat.
Naeun sudah bahagia dengan yang lain.
Jungkook sangat-sangat menyesal, sekarang dia hanya bisa menangis, meratapi kesesalannya.
Dia pun melihat ada sebuah catter disampingnya.
Dia mengarahkan catter tersebut ke tangannya.
Jungkook sudah frustasi sekarang dia ingin mengakhiri hidupnya.
Dan jungkook pun ingin menggoreskan catter tersebut, akan tetapi seseorang datang untuk menghalangi perbuatan jungkook.
"Jung...jangan!" ucap orang tersebut lalu segera mengambil catter dari tangan jungkook dan membuangnya.
"Naeun?"
"Kenapa kamu mengambil catter itu, untuk apa aku hidup tanpa orang yang aku cintai hiks, kamu sudah bahagiakan dengan yang lain, sekarang biarkan aku pergi untuk selama-lamanya hiks, dan tidak ada juga yang peduli denganku kan?" ucap jungkook sambil menangis.Lalu Naeun langsung memeluk jungkook dengan erat.
"Engga, jung kamu gak boleh ninggalin aku, aku masih cinta sama kamu, hubunganku sama jin itu hanya settingan doang, aku ngelakuin itu biar kamu nyesal sama perbuatan kamu, aku sama sekali gak ada hubungan sama kak jin, kak jin itu kakaknya jisoo, jadi ini semua rencana jisoo. Jadi aku masih cinta sama kamu Jeon Jungkook" ucap Naeun panjang lebar dan diakhiri dengan senyumannya.
"Na, maafin aku ya. Karna aku sudah pernah nyakitin kamu Na, tapi aku jujur aku cinta sama kamu Na, aku mohon maafin aku" ucap jungkook sambil mencium punggung tangan Naeun berkali-kali.
"Iya, jung. Aku sudah maafin kamu kok" ucap Naeun
"Tapi janji ya gak ngulangin lagi" lanjutnya."Iya sayang, aku janji" ucap jungkook.
Dan akhirnya mereka saling mengaitkan jari kelingking mereka, untuk membuat sebuah perjanjian.
Huhu ceritanya gaje ya?
Maap gaes kalo kurang greget :(Jan lupa VOMENT oke ;)
💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Jeon Jungkook
Teen Fiction"Aku akan berusaha untuk mencintaimu dan juga menyayangimu" Jeon Jungkook "Aku dijodohin sama cowo yang tidak sama sekali mencintaiku sepenuhnya" Son Naeun "Revisi dari cerita Tukang sange | Jjk. Gue ganti judulnya ya gaes ;").